🥋:part 5

10.3K 1.2K 79
                                    

By:Lili💜


Maaf lambat ya:v soalnya akhir akhir penyakit 'males' nya author cepet kambuh:v

silahkan dinikmati ya:) tapi ngga papa kan kalau aku update double up nya satu satu:v besok aku bakal update double nya:) soalnya aku ngga seperti penulis lain yang udah punya draft. Maaf ya:)/membungkuk.

Tapi ini udah aku sempetin kok biar males nya masih ada:v

Happy reading🥀
Jangan lupa tinggalkan jejak🥀

_______

"Tawaran gue masih berlaku kok put" ucap Nala terkekeh, lalu pergi sambil menggandeng tangan farel mesra. "Aku cuman bercanda" bisiknya pada farel.

"Hm... aku tahu" sahut farel "jangan lagi, aku ngga suka" lanjutnya.

Nala cengengesan "siap mas pacar" dengan gaya bak seorang yang tengah hormat pada bendera.

Farel yang 'gemas' pun mencubit kedua pipi nala, hingga membuat siempu meringis.

________
Liam POV.


Aku tidak tahu kalau Nala itu sangat hebat dalam olahraga, tendangan nya sangat kuat. Dia juga berubah, sikapnya berbeda.

Kemana Nala yang make up nya tebal, Nala yang selalu mengikutinya, Nala yang selalu cari perhatian. Nala berubah, sangat-sangat berubah.

Dia bahkan berpacaran dengan pria 'cupu' itu. Dia juga mengatakan bahwa aku dibawah level nya. Apa hanya karena jatuh ke sungai dia langsung lupa ingatan?

Ahhh... Kenapa aku jadi memikirkan nya sih, aku kan membencinya.Sangat-sangat membencinya.

"Liam, lukanya masih sakit?"

Perkataan putri mengalihkan pikiran ku dari Nala. Aku tersenyum "ngga kok, cuman sedikit" ujar ku lembut, tendangan Nala memang luar biasa sampai-sampai aku jatuh ber meter-meter.

Putri itu baik, tidak salah aku lebih memilihnya dibandingkan Nala.

"Beneran?" Putri menatapku ragu.

Aku menganggukan kepala ku pertanda iya.



Liam POV end.

__________

"Pacar, gimana kalau nanti pulang sekolah kita jalan-jalan?" Tanya Nala.

"Jalan jalan?" Farel mengernyit.

Nala menganggukan kepala nya senang "iya, semacam kencan" ucapnya bahagia.

Kencan? Blusshhh

Seketika pipi farel memerah, membayangkan nya saja pasti sangat menyenangkan. Apalagi ini bersama Nala, yang sudah ber status pacarnya.

Ponsel Nala berdering,pertanda ada yang mengirimkan pesan untuk nya.

Posesif brother💛

Dimana?

Nala💜

Habis dari BK, kenapa?

Posesif brother💛

Pulang nanti Abang tunggu, jangan telat.

Bad Villain(!)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang