🥋:part 10

4.1K 519 40
                                    

Hai kalian semua:)))

Ada yg kangen ke uwu- an Farel dan Nala?

______________________________

"Nala!!!!" pekik seorang gadis dengan make up cetar.

Syakira? Buat apa tu cewe pagi pagi gini udah nongol dalam kamar gue? Ah, dia lupa bahwa syakira itu teman nala dan artinya teman dia juga.

Gadis itu melompat-lompat kegirangan "lo tahu, sekolah kita bakalan ngajak camping. dan itu di bandung!!!" syakira tampak senang wajah nya terlihat sangat bahagia.

"Emang guru kasih pengumuman nya kapan?" heran Nala.

Wess, tadi malam aja dia buka grup ngga ada pemberitahuan apa apa tuh. Kenapa jadi tiba tiba ada camping camping segala!

"Baru aja, ni coba lo liat" gadis itu menunjukan foto sebuah kertas yg di tempel di mading "dan kita pergi nya lusa! seneng ngga tuh, seenggak nya kita bisa refreshing. hibur hibur otak dulu" gadis itu nampak sangat bahagia.

"Lo ikut kan nala?" Tanya syakira penuh selidik.

Sebenarnya kalau boleh jujur nala males berurusan sama yg namanya camping atau apalah itu yg berbau fisik berat sejak dia di dunia ini. Dia hanya ingin santai menikmati harta keluarga nala yg ngga bakal habis habis ini.

Tapi kalau di pikir-pikir, ini bisa juga buat jadi sarana makin dekat sama mas pacar.

"Iya-iya gue ikut" sahut nala lemas. padahal dalam hati gembira nya bukan main, membayangkan farel bermain gitar sambil melihat api unggun, ahh!! pasti ganteng nya nambah 10 kali lipat.

Nala cengengesan sendiri.

"Kenapa lu? bayangin yg enggak-enggak ya!" tuduh syakira.

"Hah!? apaan, enggak ya. cuman gue lagi bayangin, gimana kalau farel main gitar sambil liat api unggun. Pasti ganteng nya nambah deh" jawab nala dengan wajah bersemu-semu.

"Lo, emang serius sama farel?"

"Emang kenapa?" tanya Nala dengan wajah bingung nya "gue kurang mesra ya sama dia? apa gue kurang tegas-in ke orang orang kalau dia milik gue?" tanya nala menggebu-gebu.

Syakira geleng-geleng "bukan gitu, cuman gue ragu aja. ni ya, tiba-tiba lo ngga suka sama Liam yg notabene nya pria idaman lo dari kecil bahkan dan sekarang lo jadian sama farel, cowo cupu yg hobi nya pacaran sama buku!" jawab syakira penuh tanya.

"Lo lagi ngga sakit kan nal?" tanya syakira dengan wajah cemas nya.

"Emang kalian semua liat nya kaya gitu ya?" tanya nala dengan kekehan

"gue ngga suka liam ya karna pada dasar nya gue udah sadar kalau dia bukan jodoh gue. meskipun gue nyebrang laut, mendaki gunung, atau pengen bunuh diri pun kalau dia emang bukan jodoh gue. gue ngga bisa ngapa-ngapain kiraa, karna pada dasar nya dia bukan jodoh gue. dan disaat bersamaan gue liat farel, dia kasih apa yg ngga bisa gue dapetin dari liam. gue seneng, gue bahagia. bahkan gue ngerasa kalau gue bisa milikin dunia walau cuman sekali, dan itu berkat farel" gadis itu nampak tersenyum lembut.

Bad Villain(!)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang