09 Chat From Jimin Hyung

551 72 15
                                    

[FLASH BACK SELESAI]

Kembali ke kehidupan semula, 2017

"Namjoon Oppa!" lirih seorang gadis yang terbaring lemah di ranjang putih rumah sakit. Ia mencoba membuka matanya perlahan, rasa haus menghampiri tenggorokannya. Setelah dipaksa akhirnya matanya terbuka sempurna.

"Noona! Astaga, kau sudah bangun!" pekik seorang pria kecil dari sofa tak jauh dari ranjang tersebut. Dengan cepat dia menekan tombol darurat guna memanggil dokter.

Tak lama Dokter datang, kemudian Dokter itu memeriksa keadaan gadis sebagai pasienya.

"Bagaimana keadaan Noona ku, Dok?" tanya pria kecil itu kepada dokter yang bernama 'Dokter Kang'.

"Keadaan Noona mu sudah mulai membaik, butuh waktu untuk pemulihan selanjutnya," ujar Dokter Kang menatap gadis itu kemudian tersenyum.

"Jangan lupa hibur dia juga," lanjutnya kemudian izin pamit dari ruang inap pasienya itu.

"Noona, akhirnya kau sudah bangun," pekik pria kecil itu dengan girang memposisikan dirinya di sebelah ranjang.

"Aku dimana?" tanya gadis itu heran menatap seluruh ruangan penuh tanya. Keseluruhan ruangan itu berwarna putih, dan juga bau yang sangat asing banginya, kini tangannya juga di infus.

"Noona berada di rumah sakit. Noona baru saja bangun dari koma, kira-kira sepuluh hari kalau tidak salah."

"B-bagaimana bisa?"

Pria kecil itu menceritakan semua kejadian demi kejadian yang dialami kakaknya kepada Youra. Ya, gadis yang baru saja terbangun dari komanya adalah Youra, Kim Youra.

Pria kecil itu mengatakan bahwa Youra kecelakaan saat hendak menyeberang ke stadion tempat dimana BTS mengadakan konser. Lebih mengejutkan ternyata yang menabrak gadis itu adalah mobil staff BigHit yang membawa salah satu Idolnya, tetapi pria kecil itu tidak mengetahui siapa nama Idol tersebut.

Dia juga menceritakan bahwa dua hari yang lalu RM beserta kawan-kawan membesuk Youra, mereka datang dengan tergesa karena memang mereka baru selesai manggung. Mereka kemari dengan pakaian yang mereka gunakan saat show, dan itu mengundang banyak pasang mata di rumah sakit.

Sebenarnya BTS sudah beberapakali membesuk Youra, namun gadis itu tak kunjung membuka mata. Gadis itu masih koma saat BTS datang ke rumah sakit.

"Benarkah mereka kemari?" tanya Youra dengan tatapan tidak percaya.

"Serius Noona, mereka kesini. Aku saja kaget kalau mereka sampai datang," jawab pria kecil itu berlebihan. "Noona tahu Kim Taehyung Hyung? Dia bicara begini dua hari yang lalu, 'Chagia cepatlah bangun, maafkan kami karena telah mengacaukan menonton konsernya' dia bicara begitu sambil menggenggam tangan Noona."

"Oh Astaga, benarkah?!"

"Coba kalau Noona bangun mungkin mereka akan kemari sekarang."

"Aish, kau." Youra melayangkan tatapan tajam kepada adiknya itu.

"Soobin, Noona ingin bercerita," ucap Youra ragu-ragu, sebenarnya ia belum siap untuk menceritakan semua yang dialaminya di dalam mimpi. Jadi benar, perjalanan Youra selama sepuluh hari hanyalah mimpi belaka, tidak ada kenyataan dalam mimpi itu. Tetapi, ia bisa merasakan betapa nyatanya Namjoon mengecup pipi nya.

"Cerita apa? Ceritakan saja." Pria kecil yang di panggil Soobin itu memposisikan dirinya senyaman mungkin di kursi kecil disamping ranjang pasien.

"Aku tidak ingat banyak, yang aku ingat, aku tiba di stadion dengan selamat kemudian ..." Youra memotong perkataannya, ia masih ragu.

Wonderful Manager | BTS✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang