♡Spesial Part♡

169 31 8
                                    

SPESIAL 1K READERS!🎉

*Live Instagram @YouraKim*

Taehyung: Eh, siap-siap! Kameranya mau mulai!

Youra: Jungkookie, kau di belakangku!

Yoongi: Astaga. Cepat, para Readers sudah menunggu!

Huseok: Jangan lupa Skrip kalian! Aku tidak mau kalau ada yang lupa!

Namjoon: Hana ... Dul ... Set ...

BTS and Youra: Annyeonghaseo Yourobun! Kami para pemeran utama Wonderful Manager mengucapkan selamat hari Raya Idul Fitri ...

Jungkook: Kenapa jadi hari Raya?!

Seokjin: Sebenarnya aku mimpi apa semalam? Kenapa kalian menjadi engeh seperti ini?!

Jimin: Kau tadi pagi cerita, katanya kau mimpi basah Hyung.

PLAK ...

Jimin: Shhhh ... Padahal itu benar, loh, ViLand!

Seokjin: Awas kau ya, Bantet!

Namjoon: Sudah-sudah! ViLand nanti marah loh kalau kalian terus bertengkar!

Youra: Hahaha ... Jadi hari ini kita ingin mengucapkan kepada kalian kalau cerita Wonderful Manager sudah mencapai angka Satu Ribu pembaca!!!!

Huseok: Tanpa ViLand semua, cerita ini tidak akan mencapai angka seribu!!!

Namjoon: Walaupun angka seribu kecil, kami merasa bersyukur atas itu!!!

Taehyung: Kalian ingin cerita ini tetap berlanjut kan?

Jungkook: Hehehe ... Aku lupa skripnya.

BTS and Youra: JUNGKOOK!!!

Jungkook: Becanda ih! Kalau kalian ingin tetap lanjut, jangan pernah hapus Wonderful Manager dari perpustakaan atau reading list kalian!

Jimin: Para pemeran Wonderful Manager bersama Yanny (Author) akan bagi-bagi hadiah kepada kalian semua!

Yoongi: Tentunya lebih banyak Spesial Part!

Seokjin: Dan lebih banyak cinta Dari World Wide Handsome!

*Layar Instagram tiba-tiba berkedip-kedip*

Youra: Apa yang terjadi?

Namjoon: Aku lupa membayar tagihan Wifi nya bulan ini ...

BTS and Youra: YA! Kim Namjoon!!!!

Yoongi: Kalau tahu, lebih baik siaran langsung di Studio ku saja!

Jungkook: Hyung, Wifi mu saja masih tersambung dengan Studio ku tahu!

Seokjin: SKIP! SKIP! Para ViLand sudah banyak yang menunggu kita! Sebaiknya kita akhiri siaran ini dan mulai kembali ke cerita, bagaimana?

Jimin: Tapi aku masih rindu dengan ViLand ...

Huseok: Besok jam sepuluh pagi Yanny Noona akan mempublish Part 31, kau tenang saja Jimin!

Taehyung: Sebentar, aku ingin bicara kepada para ViLand! Kalian jaga kesehatan ya, istirahat yang cukup. Jangan sampai kalian kurang tidur, dan kalau sakit jangan lupa minum obat dan Vitamin!

Jungkook: Aku! Aku! Jangan lupa untuk mengerjakan tugas rumah dan sekolah kalian!!!!

Yanny: Hallo ... Uhm aku barusan bergabung!!!

*Siaran Langsung Telah Berakhir*

Yanny: Sedih banget:(

Yanny: Sabar Yan:)

Yanny: Wonderful Manager Sayang ViLand-!♡🎉

Wonderful Manager | BTS✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang