07 Start Loving

494 71 15
                                    

[PART 1-8 ADALAH FLASH BACK, NARASI LEBIH SINGKAT]

[TEMUKAN JAWABAN DI CAPTER SEMBILAN!]


Jully, 2012

Mereka -Namjoon, Youra, dan trio maknae- sedang berada di ruangan Youra sekarang. Mengingat kalau kemarin mereka bertiga akan datang kemari, benar saja mereka datang secara bersamaan. Untung saja Youra diberi nyali lebih oleh Tuhan, kalau tidak dia akan putar balik kearah rumahnya.

Mereka kemari untuk menyerahkan syarat yang Youra beri kemarin, ketiganya tampak antusias bercakap dengan dirinya dan Namjoon. Ya, Namjoon selalu disamping Youra untuk membantu Youra tentunya, tidak lebih?

"Sudah?" tanya Youra menerima beberapa lembar kertas berisikan biodata yang mereka berikan.

"Sudah Noona," jawab mereka bersama. Youra mulai memebaca satu persatu biodata mereka.

"Dimulai dari Park Jimin, lahir pada 13 oktober tahun 1995, wahh, dia maknae kita. Kemudian..."

"...Kim Taehyung, lahir pada 30 Desember 1995, kalian berdua seumuran ternyata. Tapi lebih tua Jimin dua bulan, lalu..."

"...Jeon Jungkook, lahir pada 01 September 1997, kita menemukan Maknae yang sesungguhnya! Maknae kita imut sekali!" seru Youra antusias memuji Jungkook dihadapan para member lain. Ia tak sadar fangriling nya kambuh.

"Youra tidak usah berlebihan," celetuk Namjoon yang ada disampingnya, Youra menoleh. Menyadari hal itu kemudian dia diam, diam menghadapi kenyataan.

"Perkenalkan aku Kim Namjoon, kalian bisa memanggilku Hyung mulai sekarang. Jangan panggil aku Sunbae lagi, ya?" Namjoon memeperkenalkan diri dengan manisnya dia tersenyum kemudian menginstruksikan Youra untuk berbicara.

"Namaku Kim Youra, aku Manajer kalian mulai dari sekarang. Semoga kalian bisa debut nanti."

Mereka mengangguk, "Manajer Noona, boleh kami panggil begitu?" tanya Taehyung.

"Tentu saja." Ia tersenyum, kenyataanya Taehyung lebih tua dua tahun dari Youra.

"Hyung apa kau yang sering ada di TV itu?" tanya Jungkook kepada Namjoon, Namjoon menoleh.

"Kau menontonku juga rupanya. Iya adik kecil." Namjoon tersenyum menjawab pertanyaan maknaenya itu.

"Benarkah? Woah, Hyung, hebat bukan hanya di TV saja tapi aslinya betulan hebat!"

"Kau juga hebat, Jungkookie," gemas Namjoon mengacak-acak surai hitam milik Jungkook.

"Ohya, apa baru hanya kita yang menjadi anggota nanti?" tanya Jimin.

"Tidak, sudah ada tiga peserta lainya. Tinggal satu lagi."

"Ah~ begitu, ya, Noona. Hm, apa kita boleh bertemu dengan mereka?" Jimin bertanya dengan puppy eyes nya sampai Namjoon dibuat terkekeh oleh keimutan Jimin itu.

"Tidak, Jimin-ssi. Kita akan bertemu nanti kalau sudah kumpul semua." Bukan Youra yang menjawab melainkan Namjoon.

Jungkook melirik ke arah jam dinding yang tertempel di ruangan Youra, ingin sekali dia berlama-lama disini namun dia ditunggu oleh les vokal, sayang sekali. Dia melirik Taehyung yang sedang mengobrol dengan Hyung dan Manajernya.

Coba saja dia tidak mengambil janji dengan Lee Saem-Nim tadi pagi mungkin dia bisa disini sampai sore.

"Hyung, ayok kita pulang aku ada les vokal nanti sore." Jungkook menarik-narik baju Taehyung agar Taehyung mendengarkan ucapanya, Taehyung menoleh.

Wonderful Manager | BTS✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang