Jay sedang terbaring lemah di sebuah ranjang, Di samping Ranjang tersebut adalah Lilla--kekasihnya.
Jay sudah sadar dari pingsannya.
Dia menatap Lilla yang sekarang sedang terbaring lemah juga seperti dirinya.Wajah cantik Lilla sudah berubah menjadi wajah yang pucat.
Jay sangat merasa bersalah karna sudah mabuk, Lalu Lilla datang untuk menjemputnya, Jay tau Lilla sangat mencintainya, Lilla tidak akan mungkin memberi tau orang lain atas sikap buruk Jay, Apalagi teman&keluaarganya.Lilla nekat membawa mobil sendirian dengan kondisi dirinya yang bodoh dalam hal seperti itu.
Kondisi Jay tidak terlalu parah, Tapi Lilla sangat parah karna dia mengalami benturan yang sangat keras hingga membuatnya kehilangan banyak darah.
Jay menitikkan air mata, Di balik sikap nya yang dingin dan cuek, dia sangat menyayangi gadis itu, dia tidak mau Lilla terluka, apalagi karna perbuataannya. Tapi takdir berkata lain, Jay hanya bisa berdo'a semoga Lilla baik baik saja dan secepatnya sadar.
Di tengah lamunan itu, Keluarga mereka datang, Seokjin--Ayahnya,Jisoo-- Ibunya,
Jimin-- Abangnya, Jihyo-- Kakaknya, Dan Jake-- Adiknya.Sementara keluarga Lilla.
Jungkook--Ayahnya,Eunha-- Ibunya, Soobin--Abangnga, Jungwon--Adik pertama nya, dan tentu saja adik kesayangannya--Lilly.Jangan tanyakan seberapa terkejutnya orang tua mereka saat mengetahui berita ini.
Lilly menggenggam erat tangan abangnya--Soobin, Dia tak mengerti apa yang terjadi dengan Lilla.
Yang dia ingat terakhir kali Lilla akan pergi keluar lalu membelikannya jepitan rambut, hanya itu.Soobin hanya bisa berkaca kaca sambil menggenggam tangan Lilly erat, dia juga sangat takut terjadi sesuatu dengan adiknya.
🦅🦅🦅
Sudah 2 Minggu, Jay dan Lilla sudah sedikit sehat, Tapi kondisi mereka belum memungkinkan mereka untuk pulang, Jadi mereka masih di rumah sakit, Bersama dengan teman-teman mereka yang selalu datang saat pulang sekolah.
"Adik lu lucu banget sih Li" Ucap Ryujin--Sahabat Lilla
"Makasih kak hhe" Dengan senyum nya yang khas Lilly tersenyum dengan malu malu.
"Berapa umur adik lu?" Tanya Winter.
"Dia cuma beda 2 tahun dari kita" Lilla menjawab sambil tersenyum menatap Lilly.
"Bearti dia masih kelas 3 SMP dong? Yaampun gue kira masih SD." Ucap Yuna yang membuat semua orang tertawa.
Di saat semua orang sibuk bercanda, Jay dari tadi memperhatikan Lilly.
Dia merasa pernah melihat Lilly sebelumnya, Dia merasa seperti sudah sangat mengenal Lilly.Padahal dia dan Lilly tidak cukup dekat, Lilly sangat menyukai Jay dan selalu mengikuti Jay kemanapun Jay pergi, tapi Jay tidak pernah mengubris nya, Tapi setelah Jay berpacaran dengan Lilla, Lilly berhenti mengikutinya dan Jay pikir Lilly sudah tidak menyukainya lagi.
Jay juga tidak tau banyak tentang Lilly, Lilla hanya pernah menceritakan Lilly bahwa dia sangat menyukai kelinci, tapi Jay tidak peduli dengan hal itu, Lilla juga tidak mengetahui kalau adik nya itu sangat menyukai Jay, Karna Lilly tidak pernah menceritakan hal itu pada siapapun, kalau Lilla tau dia pasti tidak akan menerima Jay sebagai pacarnya sekarang.
Jay Baru menyadari hal itu sekarang.
Setelah insiden kecelakaan itu, Jay seperti penasaran dengan sosok Lilly, dia seperti pernah mengenalnya sebelumnya."Sayang..." Ucap Lilla menegur Jay Karna dari tadi hanya dan melamun.
"A-ah iya?" Jay gelagapan karna tersadar.
"Kamu kenapa kok melamun?" Ucap Lilla sambil mengerutkan keningnya.
"Emm... Tidak aku hanya ingin kembali bersekolah."
"Lo kan masih sakit gimana mau sekolah coba." Ucap Sunoo--sahabatnya.
"Berisik dah lo!" Ucap Jay sedikit meninggikan nada bicaranya.
"Kan emang bener Jamal." Ucap Heeseung.
Yeonjun, Teman adiknya Jay--Jake.
Yeonjun tidak terlalu dekat dengan Jay, Tapi entah kenapa dia sangat tidak suka padanya, berkali kali dia mencoba menepis rasa itu karna Jay juga tidak ada salah dengannya.
Tapi semakin dia mencoba itu semakin dia membenci Jay .Sosok Jay seperti dia pernah kenal sebelumnya, Begitu juga dengan Lilly dan Yeji...
Yeonjun tidak terlalu dekat dengan mereka karna Yeonjun temannya Jake, yang tentunya mereka beda geng, tapi semenjak kecelakaan itu terjadi Yeonjun jadi sering menjenguk Jay kerumah sakit dan bertemu dengan teman teman Abang sahabatnya itu.Yeonjun tidak terlalu mengenal Jay dan Lilly , tapi sosok Yeji, dia seperti pernah mengenalnya sebelumnya.
Seperti Yeonjun sudah sangat mengenal sosok itu.Sedangkan dari ujung sudut rumah sakit Yeji duduk di atas sofa hitam pekat memperhatikan Jay dari sana yang sedang memperhatikan Lilly.
Yeji seperti mengenal sosok ini sebelumnya, dia seperti sangat kenal dengan Jay , padahal Yeji hanya bertemu Jay beberapa kali saja jika bersama Lilla , itupun tidak sering karna dia hanya ikut adik nya saja-- Lia, yang adalah sahabat Lilla.Lia mengajak Yeji untuk menjenguk Lilla, dan karna Yeji juga sudah mengenal Lilla sedikit jadi dia ikut saja. Tapi untuk Jay dia tidak terlalu peduli, tapi setelah kecelakaan ini Yeji jadi sadar bahwa , Jay dan Lilly seperti dia pernah kenal sebelumnya.
Begitu juga dengan Jay.Sedangkan Lilly, dari tadi memperhatikan Yeji, dia seperti sangat amat mengenal sosok ini, aura yang Lilly rasakan saat bertemu Yeji sangat positif padahal ini pertama kalinya mereka bertemu.
Tapi Lilly tidak terlalu memperhatikan hal tersebut dan lanjut mengobrol dengan teman-teman kakaknya yang lain.🦅🦅🦅
Gimana seru gak?😅
Lanjut gak nihh?😅-Genni🤎
KAMU SEDANG MEMBACA
What's Wrong With Mr. Jay
Teen FictionJongseong, Atau lebih sering di panggil Jay oleh semua orang. Hidup nya sangat mewah karna dia adalah anak konglomerat, Keluarga Jay sangat kaya sehingga apa saja terpenuhi. Hidup Jay baik baik saja, Tapi tidak setelah sosok gadis ini datang ke dala...