Heboh

3 1 0
                                    

"wedededede udah datang nich" ucap Ryujin yang melihat Karina sudah datang.

"Hehe, hai kenalin gue Karina." Ucap Karina senyum.

"Udah kenal semua kan?" Tanya Jay.

"Udah kok. Sekolah kalian kan cukup terkenal, dan gue juga sering liat Instagram Yeji, jadi sebagian gue udah tau" ucap Karina.

"Emm.... Tapi tunggu, kok gue kayak pernah kenal ya sama Lo sebelumnya. " Ucap Yeji.

"Iya gue juga." Ucap Jay.

"Sama." Ucap Yeonjun.

"Gue juga" ucap Lilly.

"Gue juga, tapi gue masih gak percaya kalau kita bagian dari reinkarnasi itu. And untuk kalian semua makasih banget udah mau bantu." Ucap Karina, dia merasa gak enak dengan teman teman Jay yang lain.

"Santai aja, kita harus saling bantu." Ucap Soobin.

"Lilla, Lo sama sekali gak terhubung sama percakapan ini?" Tanya Yeonjun.

"Enggak, gue sama sekali gak tau. Gue ngerasa gak nyambung karna mimpi gue jauh beda sama cerita lu pada." Ucap Lilla.

"Serius?" Tanya Yuna.

"Gue malah sering mimpi ada di rumah sakit, dan....... Cowok itu!" Teriak Lilla.

"Cowok? Siapa?" Ucap Jay.

"Itu..... Namanya.... Ju-juyoung." Ucap Lilla.

"Hah? Gue sama sekali gak tau tentang itu." Ucap Jay.

"Kayaknya Lilla emang gak ada hubungannya sama kasus kita deh." Ucap Jihyo.

Lilla sedikit sedih, tapi dia juga penasaran siapa itu Juyoung, dia ingin meminta teman teman nya yang lain membantunya juga, tapi dia gak enak karna mereka sekarang juga lagi mikir cara menyelidiki kasus Jay ini.

"Karina, Lo sama sekali gak ada petunjuk apapun?" Tanya Jinny.

"Gue cuma ada buku ini."

Karina mengeluarkan buku tebal dari dalam tasnya, buku itu sudah tua, sedikit robek, dan banyak bercak tinta di sampul nya.

"Buku apa itu?" Tanya Lilly.

"Eagle" Ucap Karina.

"Hah? Serius?" Ucap Jay langsung menyambar buku itu.

"Dari mana Lo dapat?" Tanya Sunghoon.

"Gue dapat dari nenek gue, katanya suatu saat nanti gue pasti bakal butuhin itu, tapi sekarang nenek gue udah meninggal" ucap Karina lirih.

"M-maaf udah ingetin Lo tentang hal itu." Ucap Sunghoon merasa tidak enak.

"Iya gapapa, udah kita fokus aja." Ucap Karina.

"Wededededede keren amat di buku banyak elang nya...... Tunggu tunggu elang ini..... Iya iya dia! Sering banget datang ke mimpi gue!" Ucap Jay histeris.

"Coba baca pelan pelan biar yang IQ nya rendah di sini paham" ucap Jake.

"Lu kali tuh!" Ucap Jisung menyambar kepala Jake.

"Woy dengerin! Haast Eagle salah satu Elang raksasa yang sekarang telah punah dan dulunya hidup di pulau selatan Selandia baru. Binatang ini juga di kenal sebagai elang Havpa Gornis yang merupakan elang terbesar yang pernah hidup." Jelas Jay membaca itu dengan serius.

"Tunggu, gue sering baca buku ini, dan di belakang nya itu ada mantra, gue gak tau itu apa. " Ucap Karina.

Jay langsung pergi ke halaman belakang, di situ memang benar ada mantra yang tidak tau untuk apa.

"Jadi kita tuh di suruh baca mantra ini, tapi kita harus berkumpul di roof top dan membentuk lingkaran." Jelas Jay.

"WOY LAH! GUE SEMANGAT BANGET! HAYUK HAYUK!" Teriak Sunoo.

"TELINGA GUE SAKIT WOY!" teriak Ni-ki balik.

"DIAM!" teriak Jihyo.

"Mending kita coba besok deh..." Ucap Lucas serius.

"Woy! Muka lu jangan serius gitu dong! Gue jadi takut!" Ucap Dita bersembunyi di belakang badan Jihyo.

"Canda sayang" ucap Lucas mengedipkan sebelah matanya.

"NAJIS!" teriak Dita.

"Iya bener, mending kita coba besok aja." Ucap Lia.

"Okey! Tapi di roof top siapa?" Tanya Karina.

"Rumah gue aja, Nyokap bokap gue lagi gak ada di rumah kok." Ucap Jay.

"Jadi kangen mama sama papa" ucap Jake menekuk bibirnya.

"Yang sabar yahh.... Mereka lagi berduaan" ucap Sunghoon menggenggam tangan Jake.

"WOY! LU LAKI! LU LAKI!" Teriak YangYang.

"Bukan adek gue" ucap Jay.

🦅🦅🦅

|Karina
Oke! Sampai ketemu besok.

|Okey!

Jay gak tau, padahal dia baru sekali bertemu Karina, tapi dia merasa sudah sangat kenal dengan sosok itu bahkan lebih di banding Yeji.
Percakapan mereka juga nyambung, yang membuat Jay selalu ada topik untuk di bicarakan.

|Lilly
|Chatting sama kak Karina lagi?

Kenapa?|
Read

"Dasar anak aneh!" Ucap Jay heran dengan Lilly.

🦅🦅🦅

Wedededede sepi nich🙂
🖤

What's Wrong With Mr. JayTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang