"Jadi gini, jadi gini," Ucap Jihyo dengan muka detektif Abal Abal nya.
"Lu gak usah sok sok an deh! " Ucap Jimin menggetok kepala Jihyo.
"Tau lu! Ngapain sih rame rame begini! Ribet!" Ucap soobin mengunyah makanan nya dengan kasar.
"Dengarin dulu Samsul!" Ucap Jihyo tak terima.
"Udah cepet cepet!" Ucap Hueningkai.
"Wedededede rame nich Yee" ucap Jungwon yang baru datang mengambil makanannya.
"Kita udah kayak orang kaya gak sih di tempat VIP kayak gini" ucap Lea.
"Norak lu!" Timpal Lucas.
"GUE MAU NGOMONG WOY!" Teriak Jay sudah gak tahan dengan kucrut² ini.
"Lah, bukannya gue yang bakal ngomong Jamal?" Tanya Jihyo
"Udah gue aja!" Ucap Jay.
"Udah cepet! Kelamaan gue keburu diabetes!" Ucap Yeji.
"Gue gak tau kalian bakal percaya atau enggak tapi yang jelas gue butuh bantuan kalian sekarang!" Ucap Jay serius membuat Soobin dan Beomgyu yang tadi lagi tarik tarikkan baju langsung diam dan serius mendengarkan, bahkan Sunoo yang sedang menari balet saja langsung duduk dan menatap Jay serius.
"Kenapa Weh?" Tanya Jake.
"Jadi gini...."
.
."WOY!" Setelah Jay selesai membicarakan Beomgyu menggertak meja.
"Woy! Gue kaget!" Teriak Lilla.
"Sumpah sih ini udah kayak drakor" Ucap Yuna.
"Ini gak mungkin gak mungkin, ini gak mungkin ini gak mungkin" ucap Jisung sambil memegang kepalanya.
"Tunggu! Tunggu! Jadi Lo belum sama sekali ngelakuin apapun?" Ucap Namjoon--Temannya Jimin.
"Eh, lu kan pinter ngab! Lu pasti tau nih!" Timpal Nayeon.
"Kita mau cari tau dengan orang sebanyak ini?" Soobin berdiri dan melihat orang orang yang ada di sini. Sudah seperti semut.
"RAME BANGET WOY AH!" Teriak Soobin pada Jay.
"Biar makin gampang woy!" Ucap Jaemin.
"Iya gue tau tapi gak sebanyak ini juga kali!" Ucap Soobin sambil menggaruk kepalanya.
"Okey okey! Gini gini, gue gak mau kalian jadi repot gara gara gue, gue juga gak mau ngelibatin banyak orang di sini, jadi buat kalian yang gak mau ikut bilang aja, gak papa kok." Ucap Jay.
"Kita kayaknya gak bisa deh, kita kan ada lomba Jim!" Ucap Namjoon--ketua BTS yang adalah grup piano Jimin.
"Iya juga woy! Kayaknya BTS gak bisa deh." Ucap Jimin.
"Sebenarnya Twice juga gak bisa, Tapi gue pengen banget ikut pencarian ini woy!" Ucap Jihyo pada teman temannya.
"Gak papa, leader nya di ganti sama kak Sana aja, Lo gak usah ikut" ucap Tyuzu.
"YES! THANKS BUND!!!" Teriak Jihyo.
"Siapa lagi yang gak bisa?" Tanya Jay.
"NCT bisa kok" ucap Taeyong.
"Thanks ya semuanya." Ucap Lilly.
"Kita juga di bayar kalii" ucap Jungwon santai sambil memakan cemilan dengan Ni-ki.
"Iya! Dompet gua yang tipis woy!" Ucap Jay.
"Udah Lo kan anak orang kaya!" Ucap Jeno.
"Tunggu dulu deh, gimana caranya kita cari tau kasus ini?" Tanya Jisung.
KAMU SEDANG MEMBACA
What's Wrong With Mr. Jay
Novela JuvenilJongseong, Atau lebih sering di panggil Jay oleh semua orang. Hidup nya sangat mewah karna dia adalah anak konglomerat, Keluarga Jay sangat kaya sehingga apa saja terpenuhi. Hidup Jay baik baik saja, Tapi tidak setelah sosok gadis ini datang ke dala...