"Dit..." Lucas menghampiri Dita yang sedang duduk di kursi halaman belakang sambil memakan sebungkus coklat.
"Itu coklat siapa?" Tanya Lucas.
"Yaa coklat gue lah! Gue bawa sebelum datang kesini." Jawab Dita.
"Bisa bisa lu kepikiran buat bawa coklat." Ucap Lucas sambil menjitak kepala Dita.
"SAKIT OGEB!" Teriak Dita.
"Gue pen nyanyi." Ucap Lucas.
"Lu bisa nyanyi emang?" Tanya Dita sambil menatap Lucas dan menaikkan satu alisnya.
"Lu kenapa cantik banget sih Dit..."
-Lucas."Woy! Kok bengong?" Tanya Dita sambil memukul paha Lucas.
"A-ah? Lu nanya apa?"
"Lu bisa nyanyi gak?" Tanya Dita kembali.
"Yaa bisalah! Lu ngeremehin gue?" Tanya Lucas sambil menaikkan satu alisnya.
"Coba! Gue mau denger!" Ucap Dita.
"Bentar! Gue ambil gitar!"
"Rempong lu!"
Tak menunggu waktu lama, Lucas kembali dengan gitarnya dan kembali duduk di samping Dita sambil menghadapnya.
"Lu kenapa ganteng banget sih cas..."
-Dita."DENGER! Jangan natap gue gitu! Gue tau gue ganteng!"
"Kepedean lu!"
"Cepet nyanyi!" Lanjut Dita.
"Dengarin baik baik dan hayatin lirik nya yahh..." Ucap Lucas.
"Iya, cepet!"
"Tetapi satu sinar terangi jiwaku, saat Ku melihat senyum mu...
Dan kau hadir... Merubah segalanya...
Menjadi lebih indah... Kau bawa cintaku setinggi angkasa... Membuat ku merasa sempurna...."Nyanyian Lucas begitu merdu, saking menghayatinya Dita sampai menutup mata sambil mendengarkan suara Lucas.
"Gimana? Bagus kan suara gue?" Tanya Lucas sambil menunjukkan puppy eyes nya.
"A-ah? I-iya bagus kok, ngapain coba? Lu nyuruh gua hayatin liriknya?" Tanya Dita sambil mengerutkan keningnya.
"Karna itu yang pengen gue sampein ke lu dari lama." Ucap Lucas serius, Dita sampai merinding di buatnya.
"M-maksud lu?"
"G-gue suka sama lu Dit...."
Setelah mengucapkan itu, Lucas langsung menundukkan kepalanya.
Bukan karna apa, tapi, sahabatnya, Beomgyu juga suka dengan Dita.Walau umur Dita lebih tua dari Beomgu, tapi percayalah, Beomgyu sudah sangat tergila gila dengan sosok itu, padahal ada Ryujin yang sudah mencintai nya dari kelas 1 SMP.
Tapi Beomgyu tetap aja gak peduli dengan itu, dia cuma mau Dita.
Dan sekarang, Lucas merasa bersalah mengucapkan itu, dia fikir jika dia tidak cepat, Beomgyu pasti sudah nyolong start dan Dita pasti menerimanya.
Siapa sih yang bisa nolak seorang Beomgyu?
Jadi, maka dari itu, lebih baik dirinya yang nyolong start duluan.
"L-lucas... G-gue juga suka sama Lo."
And yak... Aku menemukan nya--eh salah salah itu sound tiktok.And yak... Pipi Dita memerah setelah mengatakan itu.
"Gue gak tau Dit, gue bingung."
"Kenapa?"
"Karna tingkah konyol lu, gue jadi jatuh cinta sama Lo."
"Gue juga lagi bingung."
"Kenapa?"
"Karna sifat ngeselin lo, gue jadi gak mau berhenti buat jatuh cinta sama lo."
Keduanya hanya terkekeh pelan setelah mengatakan itu.
Entahlah.
Ada senang, bimbang, malu.
Campur aduk dah...
Aduh gue pengen es campurSedangkan dari jauh, pria itu.
Beomgyu, sedang memperhatikan sahabatnya dan wanita yang sangat di cintainya.Dari mulai Lucas menyanyikan lagu untuk Dita, menyatakan perasaannya.
Beomgyu mendengarkan itu dari sana sambil membeku.Sakit hati sih iya, tapi ini juga kesalahan dia, kenapa gak dari dulu dia nyatain perasaan nya ke Dita.
Kan gak akan terjadi kayak gini.
Tapi dia juga bahagia liat Dita bahagia.
Apalagi sama Lucas yang sering ngelawak dan romantis parah.Dita pasti ketawa terus kalau sama Lucas.
Di banding dirinya.Beomgyu membalikkan badan dari pohon tempatnya mendengarkan gelak tawa Dita dan Lucas itu.
Beomgyu jalan dengan frustasi.
Seperti tidak ada semangat hidup.
Saat sampai di depan rumah pun, dia harus melihat Yeji dan Yeonjun yang sedang ketawa ketiwi sampai ngik ngik.Romantis biiingiiit....
Sorry gue julid.
Beomgyu hanya bisa memutar bola mata saat Yeji dan Yeonjun langsung saling diam saat melihat dirinya.
Pasangan satu ini masih malu malu kucing ternyata.
Dan lebih menjengkelkan lagi.
Saat dia masuk ke rumah dia harus melihat Jay dan Lilly yang sedang menonton TV sambil bergandengan tangan.Jay menggenggam tangan Lilly.
Lalu di masukkan ke dalam saku Hoodie nya.Hari tersial bagi Beomgyu.
Udalah, dia makin kesal saat di dapur melihat Sunoo yang sedang memakaikan masker pada Ni-ki sambil memutar lagu Likey.
GAK ONCE GAK LAKI!
"Sial banget hidup gue!"
"Sial kenapa?" Tanya Sunoo.
"KARNA LIAT KALIAN WOY! AH! TAULAH!" Beomgyu teriak gak jelas lalu masuk ke kamarnya di lantai dua sambil membanting pintu yang cukup menggelegar di hotel itu selain suara TV yang di tonton oleh Jay dan Lilly.
And... Yak...
Inilah dia.
Lucas & Dita.Berawal dari tingkah laku Lucas yang sangat meyebalkan dari kelas 1 SMP.
Bahkan di hari pertama mereka bertemu, Lucas udah sibuk pagi pagi ajak Dita buat hafalin fanchant Nassar oppa like a blackout.Susah sih, tapi seru woy!
Walaupun Lucas ngeselin.
Tapi dari situlah mereka jadi deket.
Papanya Lucas dan pak Agung-- papanya Dita juga sering pergi bareng.Mamah mereka juga sering ngobrol episode episode ter sad sinetron ikatan cinta.
And... Gak tau kenapa.
Dita gak akan pernah berhenti mencintai Lucas.Dan Lucas gak akan pernah berhenti ngeselin, biar Dita jatuh cinta terus sama Dia...
Cmiww
🦅🦅🦅
KAMU SEDANG MEMBACA
What's Wrong With Mr. Jay
Teen FictionJongseong, Atau lebih sering di panggil Jay oleh semua orang. Hidup nya sangat mewah karna dia adalah anak konglomerat, Keluarga Jay sangat kaya sehingga apa saja terpenuhi. Hidup Jay baik baik saja, Tapi tidak setelah sosok gadis ini datang ke dala...