Sekarang Jay dan Lilla sudah bisa pulang dari rumah sakit, sebenarnya hanya Jay saja yang baru bisa pulang , Lilla mungkin baru bisa pulang 5&6 hari setelah Jay pulang.
Tapi karna Lilla bilang dia sudah sehat dan baik baik saja akhirnya keluarganya mengizinkan nya untuk pulang juga.
Setelah melewati perjalanan akhirnya Jay & keluarganya sampai di rumah.
Jay di bantu oleh ayah dan 2 saudara lelakinya-- Jimin & Jake.Jay masuk ke dalam kamar lalu menyuruh Seokjin, Jimin dan Jake keluar.
"Kalian keluarlah aku bisa sendiri" Ucap Jay
"Yakin Lo?" Ucap Jake menaikkan satu alisnya.
"Iya udah sana bilang juga sama mama gak usah antar makanan, minum dll" ucap Jay
"Yaudah, istirahat yang baik, kalau ada apa apa teriak aja biar papa kesini." Ucap Seokjin mengelus kepala putra kedunya itu lalu keluar bersama anak sulung dan bungsunya.
Setelah Seokjin Jimin dan Jake pergi Jay duduk di meja belajarnya, sebenarnya kepala nya sangat pusing, tapi dia melawannya dia membuka hp nya dan membuka aplikasi Instagram.
Jay tau id Instagram Lilly, Lilla pernah memberinya karna katanya Lilly ingin di follow oleh Jay.
Feed Instagram nya biasa saja, sama seperti siswa sekolah pada umumnya yang berselfie, memoto makanan, hangout dll.
Tapi ada satu postingan yang membuat Jay berpikir keras.
Lilly pernah memposting foto burung elang di instagramnya, tidak! Itu bukan punya Lilly melainkan dia mengambil dari google mungkin :)@ Lillyyy_
Aku sangat menyukainya.
Jay tercengang beberapa saat, entah kenapa dia merasa dia juga pernah menyukai elang, padahal dia tidak pernah mencari tau tentang hewan itu, itu juga bukan hewan favorite nya, tapi setelah melihat postingan Lilly itu Jay seperti mengetahui banyak tentang elang.
Dia tidak tau ini apa dan kenapa dia seperti ini, Kenapa dia seolah olah membayangkan dia dan Lilly yang sedang melambaikan tangan ke elang yang sedang terbang di langit.
Tidak, tunggu.
Itu seperti bukan bayangan, itu seperti ingatan, mimpi atau.... Entahlah Jay juga tidak memahaminya...Yang jelas di situ dia memakai baju kantor sedangkan Lilly memakai gaun seperti anak kecil yang akan datang ke pesta ulang tahun temannya.
15 detik setelah itu Jay terkejut.
Apa itu.
Kenapa dia malah membayangkan hal seperti itu?
Entahlah, Jay merasa dia seperti pernah melakukan hal itu sebelumnya bersama Lilly.
Padahal berbicara dengan Lilly saja tidak pernah karna Jay malas meladeni Lilly saat Lilly sangat sering mengikutinya dulu.
KAMU SEDANG MEMBACA
What's Wrong With Mr. Jay
Fiksi RemajaJongseong, Atau lebih sering di panggil Jay oleh semua orang. Hidup nya sangat mewah karna dia adalah anak konglomerat, Keluarga Jay sangat kaya sehingga apa saja terpenuhi. Hidup Jay baik baik saja, Tapi tidak setelah sosok gadis ini datang ke dala...