Oke hari ini gue mau nyoba buat takoyaki.
Tapi jujur kemaren nyari penggorengannya susah banget, keliling mall sampe betis dah kek adudu alias kotak, capek woii, mana Yara rewel banget kayak balita di ajak arisan.
Emang susah gak sih nyarinya? Atau gue yang salah tempat? Harusnya di pasar (?) dah gak tau lah, yang penting udah dapet.
Eh- tapi agak shock karna harganya lumayan mahal bund :( engga menutupin juga sih karna barangnya bagus, ada harga ada barang ceunah.
Sekarang gue lagi search bahan bahannya apa aja, soalnya gue beneran gak tau itu pake apaan aja, taunya cuma pake daun bawang sama yang buat isiannya doang, sama tau makan nya doang xixixixi.
What?..
/pingsan dengan ✨aesthetic ✨ANJIR LAH WOI, BAKING SODA APAAN?
Sorry sorry aja nih, gue emang buta banget kalo beginian.Ya Tuhan mau nangis aja, baru liat bahannya doang padahal belum bikin nya.
Abang gue ngerti baking soda gak ya? Apa gue tanya aja?
" Abang! Bang! Woi demit! " Sambil ketok ketok pintu kamar dia ala ibu ibu qasidah an.
" PINTU KAMAR GUE JEBOL, TANGGUNG JAWAB! "
" Yaelah, makanya bukain dong "
" Buka sendiri lah, masih punya tangan " Najis mulutnya licin banget kayak tol
Akhirnya gue buka sendiri, " Gue kira di kunci, sialan "
" Lagian tumben banget sih lu "
" soda apaan sih bang? "
" Baking soda? Buat apaan? "
" Bikin takoyaki "
" NGAHAHA APA LO BILANG? BIKIN TAKOYAKI? BIKIN TAKOYAKI APA MAU PERCOBAAN BAKAR RUMAH ANJIR! " Kalo mulutnya gue depak, dosa gak yak..
" Serius ya bangsat!! "
"Ya mana gue tau lah, lagian lo gila ya nanya gituan ke cowok? Cowok mana ngerti begituan "
" Yakan siapa tau gitu... btw emang lo cowok bang? Mulut lemes banget begitu cowok? "
" KELUAR LO! KELUAR LO SETAN! " sambil nimpukin gue pake bantal, ya gue auto lari lah sambil ketawa ngik ngik tentunya.
-fluffbby-
KAMU SEDANG MEMBACA
Takoyaki ✔
Fanfiction[ ft. Nakamoto Yuta ] 𝘨𝘶𝘦 𝘴𝘶𝘬𝘢 𝘭𝘰, 𝘭𝘰 𝘴𝘶𝘬𝘢 𝘨𝘶𝘦, 𝘬𝘪𝘵𝘢 𝘴𝘶𝘬𝘢 𝘵𝘢𝘬𝘰𝘺𝘢𝘬𝘪. ❞ Guys, let's have a party to celebrate our takoyaki pair! ❞ 𝐰𝐚𝐫𝐧𝐢𝐧𝐠 : • 𝐜𝐨𝐧𝐭𝐚𝐢𝐧𝐬 𝐡𝐚𝐫𝐬𝐡 𝐰𝐨𝐫𝐝𝐬 𝐒𝐭𝐚𝐫𝐭𝐞𝐝 : 𝟏𝟓 𝐎𝐤...