" Bang, titip ini dong. Tolong kasihin ke kak Yuta, sekalian bilang makasih ya! "
" Dih, apaan?? Lo yang minjem ya lo yang balikin lah. Udah ayo berangkat, keburu telat hari ini upacara! "
Iya sebenernya tuh kalo berangkat sekolah kita suka bareng tapi kadang enggak juga sih soalnya kalo bang Ten setannya kumat gak bakal mau bareng gue, dan berakhir lah dengan gue naik ojol.
Upacara hari ini kerasa lebih capek karna pagi ini lagi panas banget. Udah gitu pegel kepala sekolahnya amanat lama banget. Dari A - Z dan dari sabang sampai merauke.
" Bang elah, titip ini kek! Gue males banget masuk kelas lo, isinya playboy cap badak semua! "
" Ck, gak mau! Bareng sama gue, sekalian gue ke kelas. Tapi kalo gak mau ya kasih sendiri. "
Yaudah dah gue bareng bang Ten aja ke kelasnya dia, mau jadi apaan gue kalo ngasih sendiri.
" Ten! Itu adek lo? Gila cantik banget bro! "
" Cantik, sini sama abang. "
" Ihiw, gue ajak jalan sabi nih "
" Udah punya pacar belum dek?
" Weekend jalan yuk dek! "
Kannn udah gue bilang kan, isinya playboy cap badak semua. Risih banget dikuping, gak paham banget kenapa temen abang modelan begini semua.
Dengan segala kekuatan menahan diri, gue kuat kuatin aja dah tuh masuk kandang buaya begitu.
Gue liat kak Yuta lagi baca buku di pojokan. Yang waras kak Yuta doang kali ya? Paling adem ayem banget, eh engga deng, masih ada kak Jaehyun. Iya gue kenal sama kak Jaehyun, emang anaknya udah paling lempeng dah hidupnya, yang lain kan masih blentang blentong.
" Kak, ini jaketnya! Kemaren lupa balikin, udah dicuci juga kok! Makasih ya kak! " Sambil nyodorin totebag yang isinya jaket denim.
" Lah? Ngapa pake di cuci? "
" Ya gapapa, biar wangi lagi aja. "
" Yaudah deh, thankyou ya! Padahal gak dicuci juga gapapa. "
" Hehe, gue langsung ke kelas ya aja ya kak ! " Gue langsung jalan buat balik ke kelas gue.
" Eh tunggu! " Tapi kak Yuta panggil, gue berhenti dan balik badan.
" Kenapa kak? "
" Nanti pas break mau beli takoyaki gak? "
" Pasti lah! "
" Makan sama gue ya? "
" H-hah? B-berdua kak? "
" Iya, emang kenapa? "
" E-enggak, liat nanti ya kak. Gue cabut! " Jujur gue kaget, kayak, hah ada angin apaan? Kenapa tiba tiba ngajak gue makan?
⊱ ─── {.⋅ ♫ ⋅.} ─── ⊰
" Ayo leen! Lo mau jajan apaan? "
" Biasa lah yar. "
" Oke leggo! "
Gue sama Yara jajan berdua. Soal kak Yuta, kayaknya dia bercanda deh. Yaudah biarin aja.
" Aileen! " Gue cari yang manggil nama gue, dan ternyata yang manggil Kak Yuta. Dia duduk di meja yang posisinya kosong, sendirian pula.
Mampus, dia beneran ngajak gue makan? Huhh tarik nafas leen! Tadi dia bercanda doang, santai santai!
Yara lagi ngantri beli somay, " Yar, gue kesana sebentar. "
" Hah? Kesana mana leen? Aileen! " Gue gak ngejawab pertanyaan Yara.
" Eh kenapa kak? "
" Takoyakinya, udah gue pesen. Lo duduk sini ya! "
DIA BENERAN SERIUS? GAK BERCANDA?
" H-hah? Yang tadi serius kak? "
" Emang lo kira gue bercanda? "
" Hngg—tapi kasian temen gue kak! " Maaf Yar, lo gue jadiin alesan hehe, tapi please gue beneran gak mauuu!
" Yaudah, ajak temen lo aja! "
Bye, aileen mau tenggelam.
" Yar, makan— "
" Heh! Ada apaan lo sama dia? "
" Ck, nanti gue ceritain! Tapi sekarang lagi urgent! "
" Kenapa sih emang? Di apain lo sama dia?
" Dia ngajak gue makan takoyaki berdua tapi gue gak mau please, ama lo yaaa???? "
" Pacaran ya lo berdua? Ogah ah nanti gue nyamuk. "
" Mana ada pacaran sih yarrrr! Udah pokoknya ama lo ya! "
Dengan langkah setengah hati gue jalan ke arah meja kak Yuta bareng Yara. Yara beneran gak mau tadi, tapi karna gue janji gue bakal ceritain semuanya dia mau.
" Hai, temennya Aileen ya? " Udah jelas dia nanya yara.
" Iya kak, lo gak inget gue? "
" Hah? Kita pernah ketemu emang? Sorry gue lupa. "
" Gue yang waktu itu mohon mohon minta takoyaki sama lo, yang gue bilang buat temen gue. " Kata yara gitu, berarti yang waktu itu yara beliin gue takoyaki yak?
" Ohh! Gue inget, yang kata lo buat temen lo yang lagi ngidam? "
" Iya itu. " Gue kaget, yara beneran bilang kalo gue ngidam? Wah kurang ajar.
" Hah ngidam? Wah yara, kurang ajar banget loo. "
" Hehe maap leen, terpaksa itu "
" Mana ada gue ngidam anjirt, nikah aja belom! "
" Hehe sorry aileen sayang. "
" Oh jadi yang waktu itu ngidam lo leen? " Ini kak Yuta kenapa malah ikut ikutan sih hiksrot. Mana mukanya ngeselin banget, pake mesam mesem ngeledek gue.
" Gue gak ngidam anjing! " Setelah gue ngomong gitu, muka kak Yuta berubah. 180°. Gak ada senyum, gak ada ngeledek. Malah ganti muka datar kek mau marah gitu.
" Aileen language! Kasar banget mulutnya jadi perempuan! " Dengan nada yang udah pasti tegas.
Gue langsung ciut, seketika.
–fluffbbyy–
Annyeong!
KAMU SEDANG MEMBACA
Takoyaki ✔
Fanfiction[ ft. Nakamoto Yuta ] 𝘨𝘶𝘦 𝘴𝘶𝘬𝘢 𝘭𝘰, 𝘭𝘰 𝘴𝘶𝘬𝘢 𝘨𝘶𝘦, 𝘬𝘪𝘵𝘢 𝘴𝘶𝘬𝘢 𝘵𝘢𝘬𝘰𝘺𝘢𝘬𝘪. ❞ Guys, let's have a party to celebrate our takoyaki pair! ❞ 𝐰𝐚𝐫𝐧𝐢𝐧𝐠 : • 𝐜𝐨𝐧𝐭𝐚𝐢𝐧𝐬 𝐡𝐚𝐫𝐬𝐡 𝐰𝐨𝐫𝐝𝐬 𝐒𝐭𝐚𝐫𝐭𝐞𝐝 : 𝟏𝟓 𝐎𝐤...