20

81 36 6
                                    

Gue gak mau makan berdua sama Kak Yuta kalo disekolah tapi gue juga gak mau kalo kelas abang kalah di final hari ini...

ku kudu ottoke yeorobun?

A phone call  from Kak Yuta...

" Halo "

' Dimana lo? '

" Masih di rumah. "

' Dateng kan? '

" Ck, dateng elah. "

' Oke. '

" Lah? Cuma mau nanyain gituan? Gabut. "

' Bukan gabut, cuma takut lo kabur. Kita kan lagi taruhan. '

" Idih, siapa juga mau kabur, gajelas lo ah. "

' Oh iya, tadi abang lo bilang ke gue suruh bawain anduk sama minum. '

" Iya tadi dia udah nelpon gue kok, ada lagi gak? Gue mau siap siap. "

' Sekalian anduk sama minum buat gue juga gapapa kalo lo mau bawain. "

" OGAH. "

Apa perlu gue bawain anduk sama minum buat kak Yuta? Sebenarnya gue ngomong gitu karna gengsi aja. Padahal mah mikir keras.

Yaudah lah bawa aja, perkara dia bercanda atau serius itu urusan belakangan.

Gue cuma bawa tas selempang kecil sama totebag yang isinya anduk, minum, ditambah tadi gue bikin sandwich.

Oh iya gue pergi sendiri, naik ojol. Yara lagi ada acara keluarga, sebenarnya gue males kalo sendiri gini, tapi mau gimana lagi.

Abang ojolnya udah sampe, dan kita berangkat.

Pas gue sampe sana masih belum terlalu rame, orang pertandingan mulai masih setengah jam lagi.

Nih abang gue mana sih?

Bang Ten 10

Woi, lo dimana?

Lagi ganti baju sist

Gue di tribun depan,
lo kesini ambil titipan lo

Oks.

Sekitar 15 menitan, Bang Ten dateng dan gak lepas dari Kak Yuta.

Berdua mulu heran, maho ya?

—Eh.. Kalo mereka maho gue juga dong.. gue kan berdua mulu ama Yara. Ck dahlah ngapa jadi mikirin maho sih.

" Nih, titipan lo! " Kata gue sambil ngasih totebag nya kek bang Ten.

Dia buka dulu, di cek. Soalnya gue suka lupaan.

" Lah? Kok anduk nya dua? minumnya juga dua lagi. Ini juga ni, apaan nih bekel apaan? " Sambil buka kotak makan yang ada di dalem totebag tadi.

Gue baru aja mau jawab tapi keduluan dia nanya lagi.

" Ih? Sandwich? Ini adek gue bukan nih? "

" Ck banyak cingcong lo ah, kalo gak mau buat gue lagi sini. "

" Kaga lah. Eh tapi sumpah deh ini anduk sama minum buat siapa lagi? Beneran punya pacar ya lo? "

" Pacar, pacar, pacar, topiknya kenapa pacar terus sih?! "

" Ya lagian lo aneh, kek bukan adek gue. Serius ini buat siapa? "

Sabar tahan sabar.

Gue ngehela nafas sambil ngejawab " Sekalian buat temen lo noh. "

Setelah perdebatan panjang sama bang Ten, gue baru inget kalo disini juga ada Kak Yuta..

Bagaimana dengan harga diriku?

Yang namanya gue sebut cuma senyum senyum gak jelas, ngeledek nih pasti.

" Yuta? " Anjing, ini orang ngapa gak paham juga sih?! Gak ngerti gue lagi nahan gengsi? Gue kutuk lo bang!

" Temen lo siapa lagi yang main basket?  Udah lah gue balik aja. " Siap siap mau berdiri, badmood banget sial.

" Haha bercanda elah geulis, udah duduk sini lo. Ini bentar lagi mulai. " Sambil narik tangan gue buat duduk di tempat semula.

" Yaudah sana tuh udah pada kumpul. "

" Oke bye anak dakjal! " Lo kali yang anak dakjal.

Bang Ten udah pergi tapi kak Yuta masih diem di tempat tadi.

" Lah? Udah pada ngumpul itu anjirt, lo ngapain masih disini? "

Bukannya ngejawab, kak Yuta malah ngedeketin mulutnya ke arah kuping gue dan dia bisikin gue ini..

" Makasih. "  Narik mukanya, liat mata gue, terus senyum. Manis banget lagi. Abis itu dia nyusul Ten ke lapangan.

Gue tiba tiba blank dengan keadaan tangan gue merinding.

MAKSUD LO KEK GITU APAAN BANGSAT?!

–fluffbbyy–

hadu makin gak jelas bgt yh

Takoyaki ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang