Gue itu tipe orang yang kalo ke kamar mandi lama, bisa setengah jam sendiri. Kayak sekarang nih, bab aja lama.
Mampus gue lupa, takoyaki gue belum gue beresin, masih di meja makan semua. Nanti di makan ama bang ten gak yak? itu kan gak enak, nanti kalo dia keracunan gimana? Eh tapi sekarang masih jam 2 siang deh, dia pasti belum balik.
Disisi lain...
Ten Pov ~
" Ayo bro, masuk " Gue udah pulang, mainnya pindah ke rumah sih maksud gue, abisnya bosen caffe mulu.
Oh ya tentu saja ngajak temen, gue gak mungkin ngajak main si gak asik alias adek gue. Ya gimana ya, itu orang emang gak asik kalo di ajak main, ngajaknya begelut mulu.
" Tunggu sini dulu yut, gue mau ke kamar mandi ". Iya, yang gue bawa ke rumah itu Yuta.
Gue sengaja ke kamar mandi yang di dapur, soalnya males banget naik tangga kalo ke kamar mandi yang di kamar.
" Lah? Itu anak beneran nyoba bikin takoyaki? Gue kira bercanda " Monolog gue pas gue ngeliat udah ada takoyaki di meja makan. Lah yang ini apaan dah? Takoyaki apaan pada benyek begini anjirt.
' Ah, Yuta! Yuta kan suka beginian '
" Yuta! Woi Yuta sini cepet! "
" Hah? Apaan sih? Katanya ke kamar mandi " Yuta ampe grasak grusuk gitu.
" Nih lu liat " Kata gue sambil nunjuk apa yang ada di meja makan.
" Wah gila, demi apa takoyaki?!! " Yuta tuh emang seneng banget sama takoyaki, udah bucin malah. Kalo beli di mang irul bisa beli 20 dia, engga, engga di bagi bagi, ya buat dia sendiri, gue mau minta sebiji aja tatapan nya udah kek mau ngebunuh.
" Ini gue makan gak papa kan ya ten? " Udah ngiler banget kayaknya gue liat liat.
" Adek gue kayaknya lagi di kamar mandi, aman! "
Akhirnya Yuta ngambil 1 takoyaki abis itu dia makan..
" BANGSAT! INI APAAN WOI? " Yuta teriak gitu, otomatis gue kaget dong ya, emang kenapa sama takoyaki nya? Tapi gak lama ada suara teriakan lagi.
" HAH! " Bukan Yuta lagi, dan pasti juga bukan gue. Pas gue sama Yuta nengok, ternyata adek gue udah berdiri di depan pintu kamar mandi sambil kedua tangan nya megangin mulut.
" ITU LO MAKAN?! " Aileen langsung nanya begitu ketika dia sampe di depan gue sama Yuta.
" IYALAH, INI LO YANG BIKIN? LAGI SIMULASI NGEBUNUH ORANG YA LO?! " Yuta tiba-tiba emosi.
Ini sumpah dah, mereka beneran ribut di depan gue yang gak tau apa apa? Gue mau misahin juga bingung, orang gue gak tau masalahnya dimana.
" Hai, gue disini loh! Ini ada apa ya? "
" Nih, lo cobain takoyaki buatan adek kesayangan lo. Mangap! " Gila ini Yuta kenapa sih, ampe disuapin gini gue.
" HUEEK! LO GILA YA DEK?! " Gua juga ikutan emosi, padahal niatnya misahin mereka. Ya gimana engga emosi, adek gue gak waras ya? Ini getir banget parah, kalo keasinan gak ngapa dah masih bisa dimakan gitu, ini mah apaan asin engga malah getir semua.
" Hehe, ya maap gue juga gak tau kenapa rasanya bisa kayak gitu " Aileen cuma nunduk, sok ngerasa bersalah banget, padahal itu nunduknya sambil nahan ketawa.
" Adek lo udah gak waras ten, yang sabar ya! " Kata Yuta sambil nepuk pundak gue.
" Lo kali yang gak waras, maka nya kalo ada makanan tuh tanya dulu sama yang punya, kualat kan lo! " Adek gue kenapa kayaknya ke musuhan banget sih sama Yuta? Hhh, masih masalah samyang waktu itu? Mikirin itu gue reflek geleng geleng sendiri.
" Ngapa lo bang geleng-geleng? "
" Gak papa, gue cuma mikir, kok bisa ya gue punya adek kayak lo? " Sambil natap Aileen pake muka polos.
" Pffftttt " Yuta udah mau ngakak aja disitu, tapi dia tahan terus langsung lari ke ruang tamu. Dia ketawa di situ langsung abis kali ama Aileen.
" Udah lah, tanggung jawab nih takoyaki lo. Gue mau ke kamar mandi, oh iya bikinin minum Yuta ya tolong, bikinin es sirup aja. Makasih babu! "
Gue langsung ke kamar mandi, tapi pas sampe depan pintunya gue denger adek gue bilang gini,
" Aileen sabar disayang Tuhan! "
-fluffbbyy-udah kan?
btw gue up grgr re-cam jaehyun!!
LIHAT! OKNUM JJH EMANG SUKA BGT BIKIN HATI BERANTAKAN..
JANGAN LUPA BERNAFAS SAHABAT
🙂🙂🙂
KAMU SEDANG MEMBACA
Takoyaki ✔
Fanfiction[ ft. Nakamoto Yuta ] 𝘨𝘶𝘦 𝘴𝘶𝘬𝘢 𝘭𝘰, 𝘭𝘰 𝘴𝘶𝘬𝘢 𝘨𝘶𝘦, 𝘬𝘪𝘵𝘢 𝘴𝘶𝘬𝘢 𝘵𝘢𝘬𝘰𝘺𝘢𝘬𝘪. ❞ Guys, let's have a party to celebrate our takoyaki pair! ❞ 𝐰𝐚𝐫𝐧𝐢𝐧𝐠 : • 𝐜𝐨𝐧𝐭𝐚𝐢𝐧𝐬 𝐡𝐚𝐫𝐬𝐡 𝐰𝐨𝐫𝐝𝐬 𝐒𝐭𝐚𝐫𝐭𝐞𝐝 : 𝟏𝟓 𝐎𝐤...