𝐬 𝐩 𝐞 𝐜 𝐢 𝐚 𝐥 : 𝐛 𝐲 𝐞 𝐛 𝐲 𝐞

81 24 5
                                    

Ini anniversary gue sama kak Yuta yang ke 1 tahun!

Oh iya, kak Yuta udah masuk ke perguruan tinggi dan gue masih kelas 12.

Rencananya hari ini gue sama kak Yuta mau rayain anniversary kita, enggak ke cafe atau mall. Tapi kita berancana buat bikin takoyaki bareng, di rumah gue.

Semenjak waktu itu yang gue bikin gagal, gue gak pernah coba lagi. Agak trauma, makanya males.

Tapi kemaren karna Kak Yuta yang ajak, jadinya gue mau. Semoga yang kali ini berhasil sih.

Mumpung kak Yuta free juga, gak nugas. Biasanya mah pacarannya ama tugas bukan ama gue.


Kak Yuta 🦁


Aku otw, mau titip
sesuatu?

Emang boleh?


Ya boleh dong sayang,
masa gak boleh.


Humm, mau es kepal.


Ganti deh, kamu abis
batuk pilek.


Yah, tapi aku maunya
itu kak..


Es kepalnya minggu
depan deh, sekalian kita
jalan. Hari ini ganti yang
lain aja, gimana?


Yah yaudah deh..
Aku mau jus alpukat
sama kue rangi yang
deket pom bensin ya?


Oke siap,
ditunggu ya mba.


Sesuai alamat ya mas.


Baik mba haha.

Makin ke sini kak Yuta makin care banget sama gue.

Dan ya semenjak kak Yuta masuk Perguruan tinggi gitu jujur gue agak takut karna dia gak satu universitas sama abang gue. Jadi kalo gue mau tanya tentang sesuatu abang gue gak bakal tau, tapi sejauh ini gak ada yang aneh sih dari kak Yuta.

Kak Yuta juga tipikal yang kebuka banget sama gue.

Dia selalu kasih kabar walau cuma sekata dua kata, kadang kalo mau main sama temennya juga ijin dulu sama gue.

Semoga sih kak Yuta bakal kayak gini terus, bukannya apa apa gue agak takut aja.

Tok tok ~

" Aileen. " Itu kayaknya kak Yuta deh.

" Bang, tolong bukain pintu dulu bang. Gue mau cuci muka dulu. " Iya gue cuci muka, soalnya gue lagi maskeran.

Gue sama bang Ten lagi nonton TV, ini juga dia jarang banget free gini.

" Lah? Ten? "

" Yutaaa! Gue kangen ih sama lo. "  Abis cuci muka gue mau samperin kak Yuta, eh malah liat abang gue yang meluk kak Yuta.

" Eh apa si Ten?! Lepas gak, gue geliii! Yang, sayang bantuin aku. "

" Haha bang lo kenapa sih? " Sambil narik abang gue biar lepas dari kak Yuta.

" Kangen anjirt gue sama Yuta. "

" Idih, dah ayo masuk kak. "

" Duduk dulu kak, aku ambilin minum. "

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 15, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Takoyaki ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang