14

112 61 14
                                    

kinda long chapter...

Gila sih parah, ini festival rame banget !
Dimana mana orang, ampe pusing liatnya. Tapi mau pulang juga sayang tiket udah ada, mau di traktir pula kan :(

Tiketnya udah di scan dan kita udah masuk, bingung banget dah beneran, stan makanan nya banyakkk.

" Cari takoyaki dulu kan? " Yeh pake nanya segala ini si bambang, ya jelas lah.

" YAIYALAH! "

" Sambil jalan aja ya, gue kan gak tau stan takoyaki dimana. "

Akhirnya kita jalan aja dah tuh, udah gua bilang ini isinya orang semua mana gue ketinggalan lagi. Ketinggalan nya gak jauh tapi gue takut nanti kalo gak ketemu gimana, gue balik naik apaan?!

" Kak! Kak Yuta! " Gue coba panggil, gak terlalu kenceng, karna ya malu lah kalo teriak teriak gini.

Gue masih bisa ngeliat dia nengok kanan kiri nyari gue tapi dia gak bisa liat gue karna orang di depan gue ini tinggi banget, badan gue gak keliatan.

Gue usaha ngelambai-in tangan, gue harap dia liat sih. Tapi kok gak ada yang dateng ya? Jangan jangan dia gak liat, udah mau nangis banget gue.

Tapi tiba tiba ada yang narik tangan kiri gue, gue takut!

" Aaaa! "

" Eh eh, ini gue "

" Jangan bikin kaget bisa gak sih?! " Sambil gue pukul dadanya, jujur gue takut kalo beneran ilang. Iya gue udah gede, tapi siapa sih yang gak panik kalo kayak gini.

Dia cuma cengengesan, kurang ajar gue udah panik dia malah ketawa.

" Makanya jangan jauh jauh, udah tau ini rame! " Kata dia gitu

" Sini jalannya di depan gue " Sambil ngegandeng tangan gue biar gue jalan di depan dia.

Selama jalan, dia bener bener gak ngelepas tangan gue. Gue mau baper tapi gak jadi karna gue tau dia ngegandeng gue cuma biar kejadian tadi gak ke ulang aja.

Kalo gue beneran ilang pasti dia takut di omelin bang Ten, makanya dia ngejagain gue.

" Kak, itu tuh iya bukan sih? " Gue ngeliat stan takoyaki masih lumayan jauh sih, makanya gue nanya, takut gue salah liat.

" Iya itu. "

Saking seneng nya gue ampe loncat loncat, emang susah kalo udah bucin gini mah.

" Ya jangan loncat loncat juga, nanti kalo jatuh gimana?! "

" Ini tuh namanya eksaitit kak, eksaitit! "

" Excited, ck udah lah suka suka lo aja. "

Kita udah sampe di stan nya, lumayan ngantri sih tapi yang bikin banyak, pasti jadi nya cepet.

" Mba! ini takoyaki nya berapaan? " Enggak, itu kak yuta yang nanya, bukan gue.

" Oh, satu porsi isinya 10 mas, harganya 50 ribu. "

Gue kaget dong dengernya, masa mahal banget.
Di mang irul aja 1 nya serebuan, masa ini 1 nya 5 rebuan.

Gue ngebisikin kak Yuta, " Ih masa mahal banget ya kak! " Tapi yaudah deh sekali kali, lagian festival ini juga belum tentu ada sebulan sekali.

" Beli 2 porsi aja ya? "

" Iya lah kak, mau mabok lo beli banyak banyak! "

" Mana uang lo? "

Hah? gue gak jadi di bayarin nih? Hiks mamahh, poor uang adek.

Dengan muka cemberut gue ngambil duit dari dompet.

Takoyaki ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang