" Mah, hari ini aku izin mau pergi ya! "
" Pergi kemana? Sama siapa ? " Mamah tuh emang gini kalo sama gue, lumayan posesif mungkin karna gue anak perempuan.
" Ke festival makanan Jepang, sama temennya abang "
" Sama abang juga? "
" Enggak, dia mana mau ikut begituan "
" Terus kamu berdua doang? Pacaran ya kamu?! "
" Dih?! Apaan sih mah, mana ada aku pacaran! '
" Yaudah, tapi hati hati! Jangan macem macem kalian berdua! Kalo di ajak gak bener jangan mau!"
" YAIYALAH, EMANG MAMAH PIKIR AKU CEWEK APAAN? AKU JUGA TAU KALI! "
" Berangkat jam berapa? "
" Jam 4 "
" Ini udah jam setengah 3, kamu kan belum mandi, astaga anak gadis mamah! Cepetan mandi, keburu kamu di jemput, kasian nanti dia nungguin! "
" Ck, iya! " Gue langsung naik ke atas dan mandi.
Gue pake baju apaan yak?
Sampe malem gak sih kemungkinan tuh, pasti malem juga udaranya dingin, gak mungkin banget gue pake dress. Eh, ngapain juga gue pake dress, lagian kan cuma ke festival bukan mau ngedate.Yaudah akhirnya gue pake outfit kayak gini, nih kayak gini nih..
( cr. pinterest )
Tadinya gue pengen pake sweater tapi kayaknya gak bakal pulang malem malem banget dah, palingan jam 8an udah ampe rumah, gak terlalu dingin juga jam segitu.
+62808xxxxGue di depan.
Bentar
" Mah, aku berangkat ya! "
" Udah dijemput ? "
"Udah, udah di depan noh. "
" Yaudah hati hati " Gue cium tangan mamah, restu orang-tua tuh nomer satu ges. Jadi kalo mau pergi minta ijin dulu sama orang tua, jangan main nyelonon aja gak berkah lu di jalan!
Gue jalan kedepan dan bener aja udah ada mobil warna hitam. Loh? Dia bawa mobil? Emang dia punya sim?
Pas gue mau buka pintu dan masuk, dia malah keluar dari mobil, otomatis gue nanya dong ya " Loh? Mau kemana, kok keluar "
" Ada orang tua lu kan? Ayo, gue ijin dulu! "
" Gue udah ijin kok, tenang aja. "
" Lo udah ijin, gue belom. Masa gue mau bawa pergi anak orang gak ijin dulu ck cepetan ayo! "
Gue bingung harus berekspresi gimana, akhirnya gue nyusul dia buat masuk ke dalem rumah.
" Mah, ikut aku ke depan dulu yuk! "
" Ngapain sih, bukannya berangkat kamu! "
" Udah ayo ah! " Sambil narik tangan mamah buat kedepan.
" Eh tante, saya temennya Ten nama saya Yuta. "
" Eh iya, kenapa ya nak Yuta? "
" Saya mau izin bawa anak tante pergi boleh? " Beneran izin dong dia, gue pikir bercanda.
" Iya boleh, tapi jangan pulang terlalu larut ya! "
" Iya tante, gak lebih dari jam 9 malam kok. Yaudah kita berangkat ya tan. " Kata dia sambil nyium tangan mamah gue.
" Ayo! " Gue masih diem aja.
" Udah sana! " Kata mamah sambil dorong badan gue.
Udah feeling bakal canggung sih kalo berdua di mobil gini. Mau ngajak ngobrol, tapi bingung mau ngobrolin apa.
" Nama gue Yuta. " Hah? Maksudnya? Gue kan udah denger pas tadi dia izin sama mamah.
" Udah tau, tadi gue denger "
" Nama lo?.. Siapa? " Dia nanya tapi tetep fokus sama jalanan, kalo engga nanti nabrak berabe. Gue masih mau nikah belum mau mati.
" Kenapa nanya nanya? "
" Tinggal jawab aja kenapa sih, ribet banget! "
Kan malah emosi." Lagian gak jelas tiba tiba nanyain nama. "
" Kita belom kenalan kalo lo lupa! "
" Oh lo ngajak gue kenalan ? "
" Engga tuh!! " Emosian ah males, serba salah gue kayak raisa.
" Dih, gue tau lo gengsi buat ngomong kalo lo itu ngajak gue kenalan. "
Dia diem aja, mungkin kesel haha.
" Aileen, nama gue Aileen "
" Oh "
" Oh doang? "
" Iya "
gue lompat dari mobil mati gak ya?
–fluffbbyy–
jangan bosen ya
KAMU SEDANG MEMBACA
Takoyaki ✔
Fanfiction[ ft. Nakamoto Yuta ] 𝘨𝘶𝘦 𝘴𝘶𝘬𝘢 𝘭𝘰, 𝘭𝘰 𝘴𝘶𝘬𝘢 𝘨𝘶𝘦, 𝘬𝘪𝘵𝘢 𝘴𝘶𝘬𝘢 𝘵𝘢𝘬𝘰𝘺𝘢𝘬𝘪. ❞ Guys, let's have a party to celebrate our takoyaki pair! ❞ 𝐰𝐚𝐫𝐧𝐢𝐧𝐠 : • 𝐜𝐨𝐧𝐭𝐚𝐢𝐧𝐬 𝐡𝐚𝐫𝐬𝐡 𝐰𝐨𝐫𝐝𝐬 𝐒𝐭𝐚𝐫𝐭𝐞𝐝 : 𝟏𝟓 𝐎𝐤...