17

99 50 16
                                    

lumayan panjang wkwk..

Kak Yuta


Kak, sorry.


?


Lo keliatan marah banget
tadi pas di kantin.

Oh


Gue gak bermaksud ngatain
lo begitu


Gue cowok, temen gue banyak.
Dikatain kayak gitu bukan
apa apa buat gue,
tapi maksud gue lo cewek.
Kenapa kasar banget?


Tapi gue udah kebiasaan,
susah.


Yaudah terserah lo,
gue cuma kasih tau.

Setelah ngeliat chat terakhir dari kak Yuta, gue jadi ngerasa bersalah.

Gue gak tau, gue gak tau gue kenapa.

Intinya abis dari festival itu gue ngerasa deket aja sama kak Yuta. Kalo kalian ngerasa sifat gue udah beda, kayak yang awalnya suka ngegas, suka sewot sama kak Yuta, sekarang udah engga. Walaupun masih ada ngegas nya sedikit. Itu kalian bener.

Gue juga berfikir bahwa ternyata tuh kak Yuta tuh gak semengesalkan itu. Dia asik anaknya, chill.

Sumpah sih gue ngerasa bersalah banget. Kayak dia tuh care banget gak sih anaknya? Gue bisa mikir gitu karna ya itu, dengan cara dia ngomelin gue. Bahkan bang Ten yang notabene nya kakak kandung gue pun gak pernah ngomelin kalo gue ngomong kasar, ini maksud gue ngomel dalam artian ngasih tau yaa bukan ngomel gimana gimana.

Inget yang dia nyentil jidat gue gak? Iya kan dia juga ngasih tau kalo kita tuh harus hormat sama yang lebih tua. Dia bilang dia gak gila hormat, terus dia bilang dia cuma gak mau gue kebiasaan begitu takutnya kebawa sampe gue dewasa.

Terus, inget yang di festival? Yang gue loncat loncat. Gue tau di situ dia agak kesel karna gue pecicilan tapi dia masih mikir kalo nanti gue jatuh gimana.

Dengan segala opini gue diatas, bisa gue simpulkan kalo kak Yuta anaknya bener bener care.

Banyak sih yang gue temuin setelah kenal kak Yuta. Bukan kak Yuta yang dingin dan tegas, tapi sisi kak Yuta yang care dan hangat.

Gak tau kalo besok ketemu gimana, pasti gue langsung ciut. Soalnya ya bayangin aja, gue biasa ngata ngatain Yara sama Bang Ten yang kalo gue katain tuh malah ngatain balik, sedangkan sama kak Yuta gue kayak gitu langsung di tegasin. Kan agak kaget gue nya.

Udahlah, liat besok aja. Intinya gue udah minta maap. Lagian kenapa gue ngomong gitu sih! Semua gara gara anjing. Masa gue baru dapet temen tapi unfriend cuma gara gara anjing.

Curahan hati anjing tak bersalah :
Salah hamba apa Tuhan?

⊱ ─── {.⋅ ♫ ⋅.} ─── ⊰

Besok nya bener aja, gue ciut. 

Padahal kak Yuta udah kayak biasa dan iya dia ngajak makan takoyaki bareng lagi. Gak usah di tanya pasti sama Yara. Karna gue gak enak aja berdua apalagi di kawasan sekolah kan, kak Yuta itu senior pasti kalo cuma berdua doang banyak yang ngomong-in. Sebenarnya gue gak peduli, tapi gue terlalu males buat ngedengerin nya.

Takoyaki ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang