Pararunten akang teteh ~~
Astaga baru aku tinggal, enggak sih udh dari tadi, vote 10 nya cepet amat guys.. Malah kelebihan lima hahahha makasih banyak 😭😭😭.
Woah!
Sesuai janji, udah 10 vote lanjut! Sebelum ini banyak bet yang komen kalau kangen aks up.. Wkwkkw habis work ini selesai Aku mau buat cerita lagi sih.. Tapi masih di rahasiakan. Dan tetep cast nya TXZY kok.. Ini lapak TXZY guys.. Yang gak suka out sana!. Canda say.
Yaudah daripada banyak a i u e o, langsung aja ke ceritanya.
10 vote? Next!
Happy reading!!✨✨
___________________________________
Dor! Dor! Dor!
Bughhh! Bughhh!
"Soobin Beomgyu! Kalian tidak apa apa?!" tanya seseorang
Beomgyu dan soobin yang sedari tadi bersembunyi langsung saja keluar dari tempat persembunyianya.
"Hyung?!" kaget Beomgyu
"Iya, ini hyung, cepat cari jalan yang aman, lewat pintu belakang, cari ryujin" ucap Yeonjun
Beomgyu hanya mengangguk dan berlari segara ke pintu kebelakang.
"Soobin, kai, kita selesaikan ini" ucap Yeonjun dengan seringai senyum seram nya.
Soobin,kai,dan Yeonjun pun mulai kembali melawan bodyguard bodyguard sialan itu.
>>>>>>>
"Aku akan mengabari Beomgyu dulu" ucap yeji
Setelah itu yeji menyalahkan earpice nya lalu menyambungkan nya ke earpiece Beomgyu.
"Beomgyu? Kau dengar aku?" bisik yeji
"Ya aku mendengar mu, ada apa? Apa kau sudah menemukan ryujin?"
"Sudah, dia ada di ruangan 4, datang segera, berhati hati lah" bisik yeji kembali.
"Aku akan segera kesana"
Sambungan earpiece terputus,
"Kita menyelinap saja, tapi ingat, pelan pelan" ucap yeji
Lia dan yuna hanya membalas nya dengan anggukan kepala, dan mulai menyelinap masuk ruangan 4.
>>>>>>
Beomgyu memasuki lorong dengan hati hati, tiba tiba saja earpiece nya menyala. Ternyata itu sambungan dari taehyun.
"Ada apa taehyun?"ucap Beomgyu pelan
"Aku charyeong, aku meminjam earpiece taehyun"
"Kenapa? Ada yang ingin kau katakan?"
KAMU SEDANG MEMBACA
𝗠𝗔𝗙𝗜𝗔'~ (on going)
Fantasy"Orang yang terkenal kejam sekalipun, bisa merasakan cinta kan?"