MAAF...

1.3K 107 2
                                    

hai guys! Ini hanya pengumuman sementara.. Aku cuman mau bilang.. Kalau akun wattpad aku ke hack, aku gk ngerti kenapa bisa gitu padahal password udh aku buat sesusah mungkin, dan pas aku liat lagi wattpad aku.. Tiba tiba cerita " i will still love you in any from" ke hapus secara tiba tiba.

aku bener bener gak tau apa apa, tiba tiba aja ke hapus., dan aku bener bener bingung, gak tau harus apa.. Disisi lain aku udh susah payah buat bikin alur + cerita dan sebagainya.. Udh ngumpulin view dan vote yang emang gak gampang, tiba tiba cerita itu ke hapus..

aku mau minta maaf sama kalian yang sebesar besar nya.. Karena cerita itu ke hapus.. Maaf banget guys.. Aku juga gak ngerti kenapa bisa..

Aku udh coba balikin tapi hasil nya sama aja.. Itu udh ke hapus permanent.. Dan gak bisa di balikin.

Mungkin beberapa dari kalian ada yang nungguin aku update cerita itu, tapi sumpah guys.. Demi apapun cerita itu tiba tiba kehapus..

Aku mau minta maaf banget sama kalian ya.. Secepatnya aku bakal buat lagi cerita beomryu juga sebagai ganti dari cerita sebelumnya.

Aku sampe harus cari acara referensi lagi, dan kepentok banget. Aku kepotong sama harus ngurusin tugas.

Jujur, ini bener bener di luar dugaan aku, gk gampang guys buat cerita dan narik readers itu. Bener bener tantangan buat Author tersendiri..

Mungkin, bagi beberapa orang ini mudah, tapi buat aku ini sulit.

"Alah, tinggal bikin lagi, kok susah amat"

Itu salah guys.. Kalau yang mikir kayak gitu aku cuman mau bilang coba kalian rasain ada di posisi pembuat cerita/author.

Ga gampang untuk bagi waktu buat nulis sama urusan lain.

Jadi aku minta maaf banget ya sma kalian.. Secepat nya aku bakal upload cerita beomryu lagi kok, sehabis cerita ini selsai.. Sekaligus sama cerita yeonji.

Makasih guys perhatian nya, aku harap kalian ngerti ya.. Maaf kalau ada kata kata yng gak enak, atau kasar atau bikin kalian sakit hati, aku minta maaf

MAKASIH!!!❤❤❤❤

𝗠𝗔𝗙𝗜𝗔'~ (on going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang