Hay guys! Makasih banyak loh vote di chapter sebelumnya... Author mau bilang makasih banyak sama kalian yang udh setia vote cerita nya.. Janji author udh terbalaskan ya
Oh ya sama satu lagi,
Bsk author juga gak tau bisa update gak tau enggak ya.. Kalau vote nya cepet nyampe angka 10 sekarang author bakal update lagi haru ini juga, sebagai tanda ngegantiin buat besok.
Karena besok rencana nya author mau keluar kota gitu.. Tapi doain aja ya semoga vote nya nyampe angka 10 jya cepet biar author usahain bsk update.
Gimana guys kesan selama kalian baca cerita ini? Seru atau ngebosenin? Cerita ya sama author wkwkwkkwkw komen aja.
Yaudah daripada lama lama, langsung aja cusss ke ceritanya.
10 vote? Next
Happy reading!✨✨✨✨✨✨
___________________________________
"Kita sudah sampai?" tanya ryujin yang baru saja keluar dari mobil beomgyu.
"Ya seperti yang kau lihat" ucap beomgyu
"Kau yakin yeji dan Yeonjun ada di dalam sini?" tanya ryujin
"Aku tidak begitu yakin, kita belum mengecek nya"jawa beomgyu
"Yasudah, kita cek sekarang" ajak ryujin
Mereka pun mulai mengecek gedung itu dengan hati hati. Dan mengendap ngendap.
Ryujin tidak fokus sekarang, pikiranmu kemana mana, entah kenaoa sedari tadi perasaan ryujin tidak enak. Seperti terjadi sesuatu.
Kepala ryujin mulai sakit, ia pusing namun ia mengabaikan itu.
Beomgyu menoleh ke arah ryujin yang nampak nya muka nya mulai memucat.
"Kau sakit?" tanya beomgyu
Ryujin langsung menggeleng.
"Tidak, kau tidak ush mengkhwatirkan ku, kita harus fokus mencari yeji dan Yeonjun sekarang"ucap ryujin
Beomgyu hanya mengangguk, meskipun hatinya mengatakan bahwa ryujin sedang berbohong sekarang, jujur beomgyu tidak percaya dengan perkataan ryujin barusan yang mengatakan bahwa dirinya baik baik aja.
Diihat dari muka nya saja sudah pucat, beomgyu paham betul ryujin pasti sedang merasakan sakit.
Tiba tiba spontan beomgyu memegang tangan ryujin yang membuat ryujin menoleh.
"Ada apa?" tanya ryujin
Tanpa banyak basa basi beomgyu langsung menarik ryujin keluar.
"Yak! Lepaskan aku" ucap ryujin memberontak.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝗠𝗔𝗙𝗜𝗔'~ (on going)
Fantasy"Orang yang terkenal kejam sekalipun, bisa merasakan cinta kan?"