Hiks! Hehe guys!
Ya ampun... Author udh lama banget ya fakum nya? Maapin ya guys... Author jadi jarang update lagi sekarang, dikarenakan urusan author dan tugas mulai menumpuk kembali, jadi author terpaksa jadi jarang update.
Tapi tenang aja, mulai hari ini dan seterusnya, insyaallah author bakal update rajin lagi kek dulu.
Pada nungguin ya? Awokaowkok.
Nah akun aithor juga udh berubah username menjadi @ytzyxxx ya guys.. Jadi jan kaget ok
Biar aestetic aja gitu wkwkwkkwkw
Soo semoga rasa kangen kalian terobati ya dengan author up chapter ini!
10 vote? Next
Happy reading!✨✨✨
___________________________________
"Kau tau dimana mereka taehyun?"
" aku sedang mencari kordinat nya, tapi aku belum menemukan nya juga"
"Kau yakin? Apa waktu kita masih cukup untuk menyelesaikan smua ini?"
"Ku rasa masih cukup, coba kordiasikan yang lain untuk mengikuti mu dari belakang,"
"Ya, aku akan melakukan nya"
Sambungan earpeace terputus, beomgyu kembali menarik persneling nya dan menancapkan gas nya lebih kencang
"Ryujin, tolong kordinasikan yang lain untuk mengikuti kita dari belakang"ucap beomgyu
Ryujin mengangguk lalu mulai mengunakan earpeace nya kembali.
"Yuna, kau dan kai dimana?"
"Aku tidak jauh dari mu eonnie, memang nya ada apa?"
"Putar balik sekarang, ikuti aku dari belakang kau lacak saja mobil ini dari sana kau bisa bukan?"
"Akan ku lakukan"
Yuna memutuskan sambungan earpeace nya. Ryujin segera menghubungkan earpeace nya ke earpeace lia
"Test, lia kau disana?"
"Ya aku disini.. Ada apa? Kau perlu bantuan ku?"
"Sekarang posisi mu ada di mana?"
"Aku.. Aku ada di jalan dekat gedung tadi, aku belum jauh"
"Kau yakin? Bisa kau putar arah sekarang? Kau tau bukan aku melawati jalan mana?"
"Seprtinya aku ingat, aku harus mengikuti mu dari belakang?"
"Ya, ini perintah taehyun, dia belum menemukan keberadaan yeji dan Yeonjun,"
KAMU SEDANG MEMBACA
𝗠𝗔𝗙𝗜𝗔'~ (on going)
Fantasía"Orang yang terkenal kejam sekalipun, bisa merasakan cinta kan?"