the feeling disappeared

1.4K 183 50
                                    

Hay guys!.
Author membawa kabar buruk..

Author minggu depan asrama guys, maka dari itu cerita MAFIA ini bakal author tamatin minggu ini juga.

Aku juga bakal buat cerita lagi yang dimana itu sebagai penutup di akun ini.

Target chapter di cerita itu sih 10/17..

But author usahain ya! Kalian juga komen and vote nya harus lebih semangat lagi! Biar author ikhlas ninggalin wattpad ini... Jujur author sedih, tanpa kalian author gak akan kayak gini😭😭😭😭😭😭❤❤❤❤❤❤✨✨✨✨✨

Pokok nya kalian lope lope author !!!

Oh ya sama kalian pilih ya mening buat shipper siapa di cerita penutup nanti.

Soolia

Yeonji

Beomryu

Kaiyun

Taeryong

Pilih guys! Wajib! Biar author gak bingung😅

10 vote? Next

Happy reading✨✨✨✨✨✨

___________________________________

Yuna sedang duduk di taman belakang, menatap indah nya bintang bintang di malam hari.

Jujur, yuna baru pertama kali ini seperti ini. Sebelumnya sikap yuna tidak pernah sampai seperti ini dengan urusan cinta.

Yuna hanya bimbang, antara melanjutkan perasaan ini atau tidak.

Karena memang kenyataan nya yuna terlalu takut untuk gagal.

Jika dalam urusan misi yuna memang paling depan, dia akan mengambil keputusan dengan cepat dan tidak bertele tele.

Namun urusan cinta? Beda cerita...

Yuna paling lemah dalam urusan cinta, karena sumur hidup ia memang jarang tertarik dengan laki laki. Alasanya? Agar sosok itu tidak mengganggu pikiran nya.

Namum semenjak ia bertemu Hueningkai, pikiranya mulai memikirkan lelaki itu.

Hanya bertatap dengan nya saja yuna sudah lemah,Terkadang pipi nya suka memerah secara tiba tiba. Sungguh ini diluar dugaan nya.

yuna meminum sebotol cola di tangan nya. Cola memang bisa mendinginkan pikiran nya.

"Kau belum tidur?"

Kata itu berhasil membuat yuna terbangun dari lamunan nya lalu segera menatap sosok itu.

Dengan segera yuna mengalihkan pandangan nya kembali. Ya, orang itu siapa lagi jika bukan Hueningkai??????

"Kenapa tidak menjawab pertanyaan ku?" tanya Hueningkai.

"Kau ingin disini bukan? Lebih baik aku masuk kedalam" gugup yuna.

Yuna berdiri dari duduk nya dan berjalan.

Baru sebentar ia melangkah, seseorang memanggil nya dari belakang.

"Yuna!!!"

Badan yuna membeku.. Perlahan pandangan nya mengehadap kebelakang.

"Y--ya?"jawab yuna gugup

"Kau mau menemaniku disini?"tawar Hueningkai

"B--ber d--dua s--saja?" ucap yuna terbata bata.

Hueningkai hanya tersenyum manis ke arah yuna dan. menganggukan kepala nya.

𝗠𝗔𝗙𝗜𝗔'~ (on going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang