hay gys! Di chapter ini kalian gak ush vote kok, aku cuman kau bilang aja sama kalian mau jelasin maksud dari aku ngomong aku mau asrama.
Ya seperti yang kalian tau, asrama itu gak boleh bawa hp, atau alat elektronik lain.
Maka dari itu makanya aku memutuskan buat off bikin cerita.
Dan aku bakal off bikin cerita itu mulai hari rabu minggu depan.
Makanya guys disini aku mohon banget sama kalian buat partisipasinya buat aku bikin cerita penutup..
Pilihan nya ada di chapter sebelumnya nya ya guys... Kalian bisa pilih mau shipper siapa karena cerita nya bakal aku up sekarang.
Aku bakal up setiap hari di cerita penutup itu 2 chap, yang dimana pasti bakal keburu buat sampe 17 chap..
Soo aku mohon banget sama kalian buat pilih dan jangan lupa vote nya yaa!!!...
Sebenarnya aku tuh gak mau guys asrama itu. tapi ya gimana udh takdir, aku cuman mau bilang makasihh banget sama kalian semua yang udh setia baca dan vote sama komen juga... Makasihh banget.
Buat readers setia aku buat readers yang baru juga aku mau bilang makasih sama kalian karena udh tertarik baca cerita aku.
Makasih ya guys! aku gak akan bosen bilang makasih sama kalian😭😭😭😭😭😭😭😭😭❤💓😭💓💓💓💓💓💓💓💓💓💓💓⭐✨✨✨✨✨
Sayanggg sama kalian❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤
Makasih guys jangan lupa komen nya ya di chapter sebelumnya,! Makasihh
Klau kalaina mager ke chap sebelumnya boleh vote disni kok.
Soolia
Yeonji
Beomryu
Kaiyun
Taeryeong
Dipilih ya guys! Wajib! Heheh Makasihh!!!!! Dengan cara di komen aja di shipper yang kalian mau.
MAKASIH GUYS! SEE YOU DI CHAPTER SELANJUTNYA!
⭐⭐⭐⭐⭐⭐⭐⭐⭐⭐⭐⭐
KAMU SEDANG MEMBACA
𝗠𝗔𝗙𝗜𝗔'~ (on going)
Fantasia"Orang yang terkenal kejam sekalipun, bisa merasakan cinta kan?"