Hand sanitaizer~~~~
Wkwkwkkwk enggak guys canda, kita gak akan ngomongin hand sanitaizer kok wkwkwkkw.
Makasih banyak ya guys yang sbelum nya udh sedia untuk vote di chap sebelum nya! Sesuai janji hari ini update double ya!
Btw gimana sih kesan kesana kalian selama baca cerita MAFIA ini? Boleh komen nya ya!
Sama mau ngasih tau juga guys kalau untuk triple update mungkin bakal aku lakuin nya di hari jumat atau enggak sabtu ya, antara dua itu aja.
Soalnya kalau hari minggu aku gak akan sempet sih kayaknya, aku biasanya suka pergi pergi guys..
But, ceritaa ini bakal terus aku update kok, rajin amat ya author😅😅.
Terus, aku masih bingung guys antara sehabis ini bikin cerita lagi atau enggak,
Aku agak tergoda sih buat bikin cerita yeonji, cover book nya udh aku siapin, sekaligus alurnya juga. Komen aja ok!
Buat cerita beomryu, aku bakal obrak abrik dulu ya guys, nanti harus di baca ulang biar nyambung. Biar seru juga oke oke!
Bakal aku publish ulang gitu cerita beomryu nya.. Karena tiba tiba eror gitu guys aku gk bisa update masa😭😭😭. Entah laptop aku nya atau wattpad nya ini teh..
Maaf kalau cerita nya garing atau gak seru ya guys...
Udh dulu ye author bacot nya.. Langsung ke ceritanya cuss!
Happy reading✨✨✨✨✨
___________________________________
"Kenapa harus?!!! Kau harus menjemput yang lain!!" teriak yeji
"Aku tidak bisa meninggalkan mu sendirian!!!, kau dan aku akan sampai tepat waktu!" ucap yeonjun
Yeji kembali mentup pintu kaca mobil nya dan kembali fokus mengemudi.
Sesekali melirik mobil Yeonjun yang ada di sbelah nya.
Ia hanya berfikir apa yang akan di lakukan Yeonjun? Hal gila seperti apalagi yang akan melibatkan nya masuk?
Ia hanya acuh, tak peduli apa yang akan terjadi selanjutnya nya, jika ia tertangkap atau benar benar tertangkap mungkin memang sudah takdirnya, jika ia lolos suatu hal yang mustahil juga. tak mungkin bukan Yeonjun melakukan hal hal biasa di keadaan seperti ini?
Yeonjun hanya fokus mengas mobil nya, belum saat nya ia melakukan aksi gila nya yang mungkin sedikit membuat yeji terluka? Namun ia berharap tidak terjadi hal serius setelah ia melakukan ini.
Yeonjun mulai mengaktifkan earpeace nya dan mengoneksikan nya dengan taehyun
"Taehyun kau dimana?"
KAMU SEDANG MEMBACA
𝗠𝗔𝗙𝗜𝗔'~ (on going)
Fantasy"Orang yang terkenal kejam sekalipun, bisa merasakan cinta kan?"