SKBL

419 177 117
                                    

"ketika suatu hari aku sudah tidak ada fid, apa kamu masih akan mengingat ku??"

"mengapa kau bertanya seperti itu?? aku tidak suka ga! "

"aku hanya bertanya soal itu, karena disetiap pertemuan pasti ada perpisahan bukan? itu yang kau katakan kepadaku.. "

"jika kau meninggalkan ku terlebih dahulu aku selalu menatap langit karena ketika aku menatap langit disitu aku akan melihat mu ar, aku selalu mengingat mu karena kau satu satunya orang yang mengerti aku. "

"terimakasih fidya untuk semua yang kau berikan selama ini kepada ku. "

"kenapa kau bertanya seperti itu?apa kau akan meninggalkan ku? "

"Yah aku akan meninggalkan mu, aku akan masuk kedalam hati mu dan raga mu.. "

"Dih! si mas gombal euy, emang nya fantasi langsung masuk ketubuh orang--HAHAHA"..

" HAHAHA"
_______________________________________________
Brian Arga aditiya
"seseorang yang selalu membuatku tertawa dan tersenyum itulah seseorang yang membuatku semangat. "

Amelia fidya anindya
"pengorbanan dan perjuangan yang tidak pernah kutahui yang berakibat kita menjadi satu."

______________________________________
Ayoo kawal arga sama fidya sampai ending!!
Yuk kepoin part selanjutnya..
Jika ada kata kata yang sulit dimengerti atau ada kalimat yang typo kasih tau yah, InsyaAllah aku bakalan perbaiki cerita pertama ku.
TERIMAKASIH!!

_____________________
TBC

Minggu-31-januari-2021
[13:46]




SKY BLUE [ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang