Bagian 13

3 1 0
                                    

( Cogido en {Tertangkap} )
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

“Kenapa ponsel anggota lain tidak bisa di hubungi”

“Mungkin mereka lagi sibuk”

“Tidak mungkin Kai, jadwal Ketua hari ini hanya sampai siang sedangkan sekarang sudah menjelang malam”

Mendengar penjelasan Chanyeol membuat Kai merasa ada yang tidak beres bahkan para anggota lain pun tidak mengatakan apa-apa atau sekedar menitip pesan jika mereka akan telat kembali.

“Kai panggil anggota inti yang lain”

“Baik lah”

Dengan segera Kai pergi menjauh dari sana dan menemui para anggota inti Mara membahas mengenai kemana Han Joon ketua mereka.

Sekarang 13 anggota inti Mara Salvator telah berada di ruang khusus yang sering di gunakan mereka dan juga ketua untuk berdiskusi masalah penting

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Sekarang 13 anggota inti Mara Salvator telah berada di ruang khusus yang sering di gunakan mereka dan juga ketua untuk berdiskusi masalah penting. Rungan ini kedap suara jadi siapapun orang di luar sana yang menjaga atau sekedar lewat tidak akan pernah tahu apa yang tengah mereka bahas.

Chanyeol sudah menyuruh anggota yang lain berjaga-jaga di Mansion dan beberapa anggota yang lain di suruhnya untuk memperhatikan Sehun takut jika nanti putra dari Ketua mereka tersebut di lukai oleh musuh-musuh Mara. Chanyeol yakin ada sesuatu yang terjadi kepada Ketua mereka tetapi dia tidak ingin gegabah mengambil kesimpulan sebelum melihat kenyataannya.

“Jadi apa yang terjadi, sehingga kita harus kumpul di sini tanpa Ketua?” tanya Kris wu.

“Apa kalian mengetahui kabar tentang Ketua?” tanya Chanyeol dengan raut wajah yang serius memperhatikan satu persatu anggota inti.

Semua yang ada di dalam ruangan ini nampaknya paham dengan apa yang terjadi. Jelas ada sesuatu yang terjadi kepada Ketua mereka, karena jika tidak maka Chanyeol yang merupakan tangan kanan Ketua tidaka akan bersikap seperti ini.

“Apa sebenarnya yang terjadi?” tanya Suho si pembunuh yang memiliki wajah teduh dan pemberi nasehat kepada anggota Mara.

“Apa kalian yakin tidak mendapatkan kabar apapun?” sambung Kai.

“Jelaskan saja Hyung” sahut Ten yang sudah penasaran.

“Hari ini Ketua memiliki jadwal untuk menghadiri acara pertemuan yang di buat oleh Feraldo di gedung The Diamond. Oleh karena semua anggota inti memiliki pekerjaan masing-masing yang telah di tentukan oleh Ketua, jadi Ketua memilih Daren dan anggota yang lain untuk menemaninya hari ini. Setau ku jadwalnya hanya sampai----“

Lux In Tenebris{On Going }Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang