(Nothin’)
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~“Bagaimana, apa kalian menemukannya?” tanya Sehun saat ini.
Dia sedari tadi hanya menunggu di ruang tamu bahkan dia tidak beranjak sama sekali. Pikirannya melayang kemana-mana dia takut jika Ayah nya di apa-apakan oleh orang yang menculik Ayahnya tersebut.
Saat ini Chanyeol, Kai dan para anggota inti Mara sudah kembali lagi ke Mansion dengan raut wajah penuh dengan amarah, sesal bahkan bersalah.
“Jawab aku! Kenapa kalian diam saja” desak Sehun
“Maaf Tuan.... kami tidak menemukan Ketua, bahkan orang yang melakukan penculikan ini sangat pintar dengan lihai mereka menghilangkan segala bukti bahkan kami hanya menemukan mobil Ketu dan anggota lain serta ponsel milik Daren di sebuah jurang” jelas Sejong karena hanya dia yang berani berbicara.
“Kalian semua tidak becus!!! Bagaimana bisa kalian tidak mengetahuinya, bagaimana bisa kalian tidak mendapatkan jejak apapun mengenai Ayah ku. Bukan kah kalian tim yang hebat yag tidak pernah gagal dalam melalukan aksi!! Tapi kenapa sekarang.... kenapa kalian gagal” teriak Sehun yang tak terima dengan penjelasan tersebut.
Sedangkan semua anggota Mara kini hanya tediam sambil menunduk. Bahkan mereka sudah menculik Feraldo dan juga memaksa pria itu untuk mengatakan di mana sang Ketu tetapi hasilnya sama saja pria yang bernama Feraldo tersebut tidak mengetahui apa-apa, bahkan dia sangat terkejut mendapatkan kabar jika Han Joon menghilang setelah aara pertemuan siang itu.
Lalu kemudian Chanyeol dan Kai bersujud di hadapan Sehun, membuat Sehun sedikit terkejut dengan aksi tangan kanan Ayah-nya tersebut.
“Kau bisa menghukum kami semau-mu Tuan, kami meresa gagal sekarang karena tidak bisa melakukan tugas kami dengan benar” ucap Chanyeol.
“Benar Tuan, kami pantas mendapatkan hukuman dari mu” lanjut Kai.
Sedangkan Sehun hanya diam saja, dia tidak setega itu menghukum orang. Bagaimana pun baik Chanyeol, Kai dan anggota yang lain sudah sangat berjasa kepada keluarga-nya terutaman Ayah-nya. Dia mengakui bagaimana kesetiaan sang tangan kanan dan anggota lain, bahkan mereka rela diri mereka tersiksa menerima hukuman apabila mereka melakukan kesalahan bahkan mereka juga rela tiada apabila sang pemimpin menghendakinya itulah sumpah mereka.
“Aku tidak akan melakukannya, aku hanya ingin kalian menemukan Ayah ku. Apapun caranya temukan dia!”
Setelah mengatakan itu Sehun melangkahkan kakinya dan menjauh dari sana meninggalkan semua orang.
Sepeninggalnya Sehun, kini bahu Chanyeol terperosok ke bawah, dia bahkan mengepalkan tangannya kuat-kuat guna menahan emosinya. Selama dia menjadi tangan kanan di Mara Salvator dia sama sekali tidak pernah gagal dalam melakukan apapun tap saat ini dia merasa gagal, dia merasa tidak layak lagi untuk hidup.
“BAJINGAN!! SIAPA SEBENARNYA MEREKA!!!” umpatnya dengan penuh amarah.
“Chanyeol, tenang lah kita harus berusaha menangkap mereka” ucap Kai.
“Aku sangat yakin jika kali ini musuh kita bukan lah orang yang sembarangan, melainkan mereka adalah orang-orang yang hebat atau setara dengan kita” ucap Tao.
“Benar, bahkan dengan liciknya mereka membuang mobil dan juga ponsel tersebut ke jurang agar kita menganggapnya jika itu adalah kecelakaan. Mereka pun dengan pintarnya menghapus semua jejak dan semua bukti” sambung Kris.
“Apa kita memiliki musuh yang sehebat itu... setau ku musuh kita tidak ada yang berada satu tingkat atau bahkan setara dengan kita” tanya Jiso yang bingung.
“Kyungsoo... kau sama sekali tidak mendapatkan apa-apa?” tanya Suho.
“Tidak Hyung, seperti yang di katakan Kris Hyung mereka membersihkan semua jejak dan bukti secara rapi”
“Selidiki semua musuh kita, mulai besok kita akan membagi tugas untuk mengawasi semua musuh kita” ucap Kai final.
“Benar, sebaiknya kita bergantian istirahat. Kita tidak tahu apa yang akan di lakukan musuh kepada Mara. Siapa tahu saat ini mereka sedang mengincar putra Ketua”
“Istirahatlah kalian yang ingin istirahat, aku akan berjaga-jaga” ucap Chanyeol lalu dia pergi begitu saja.
Semua anggota tidak bisa menentangnya karena mereka tahu apa yang tengah di rasakan oleh Chanyeol saat ini bahkan itu juga yang di rasakan oleh semua anggota Mara.
•
•
•TBC
619 words tidak mudah ya guys, tolong tinggalkan jejak kalian.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lux In Tenebris{On Going }
Action~The darkest part of me is you, you turned me into a devil~ temukan cahaya dalam kegelapan nya. . . . {Kegelapan ⇨ Iblis} = 2 kata yang terikat. Dalam kegelapan maka di situlah iblispun berada, saling berkaitan bukan? "Membunuh atau di bunuh begi...