(What Happened ‘?’)
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~Hari ini seperti yang di katakan oleh Sungjae jika Sehun memiliki jadwal untuk bertemu dengan clientnya membuatnya harus pergi ke Firma Hukum miliknya. Sehun sudah bersiap dengan stelan jas yang rapi, dia kini keluar dari kamarnya menuju ke ruang tamu.
Kai yang baru saja keluar dari kamar mandi menyelesaikan aktifitas setiap paginya melihat Sehun yang menuruni anak tangga dengan pakaian yang sangat rapi.
“Tuan, kau ingin bekerja?” tanya Kai
“Em... aku memiliki jadwal dengan client ku”
“Tapi Tuan, keadaan masih genting kau tidak bisa pergi bebas begitu saja”
“Aku tidak bisa hanya berdiam, karena memang client ku ingin bertemu hari ini membahas tentang kasusnya”
“Terserah apa kata kalian, aku akan tetap pergi” Lanjutnya
Lalu Sehun melangkah menjauh meninggalkan Kai tanpa ingin berdebat dengan tangan kanan Ayahnya itu.
Kai yang melihat itu dengan segera berjalan menemui Chanyeol untuk mengatakan hal ini, Sehun tidak bisa di lepas begitu saja dalam keadaan genting seperti ini. Maslah mengenai sang Ketua saja belum kelar bagaimana jika nanti timbul masalah baru, mereka berdua tidak akan bisa memaafkan diri mereka jika sesuatu terjadi lagi kepada Sehun yang merupakan putra tunggal sang Ketua dari Mara Salvator tersebut.
Dia tahu jika Sehun tidak bisa di bantah dan jelas pria itu saat ini sudah pergi ke Firma Hukum miliknya. Chanyeol yang sedang berada di ruangan milik Kyungsoo bersama dengan Lucas dan juga Suho. Pintu ruangan di buka secara tiba-tiba membuat ke 4 orang yang berada di dalam tersebut sedikit terkejut.
“Aishh, Hyung tak bisakah kau membukanya secara perlahan. Kau membuat jantung ku hampir keluar dari sangkarnya” protes Lucas yang benar-benar terkejut.
“Ada apa?” tanya Chanyeol dengan raut bingung nya.
“Sehun... dia pergi bekerja hari ini” jelas Kai dengan susah payah karena memang dia berlarian sedari tadi mencari keberadaan Chanyeol.
Chanyeol yang sedari tadi duduk kini berdiri dengan mimik muka yang terkejut mendengar berita yang di sampaikan oleh Kai.
“Apa, kau tidak salah liat?”
“Bagaimana bisa aku salah lihat, aku bahkan berpapasan dengannya dan berbicara dengannya”
“Ini bahaya, dia tidak bisa di biarkan sendiri. Kita tidak tahu apa yang terjadi tetapi bisa saja orang yang menculik Ketua saat ini tengah mengincar dirinya” sahut Suho.
“Benar apa yang di katakan Suho Hyung”
“Kai mari kita mengawasinya sekarang sebelum sesuatu terjadi, feeling ku tidak enak saat ini” ucap Chanyeol yang segera pergi berlari.
Kai pun kini mengikuti langkah Chanyeol menuju ke parkiran mobil menuju ke kantor milik Sehun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lux In Tenebris{On Going }
Aksi~The darkest part of me is you, you turned me into a devil~ temukan cahaya dalam kegelapan nya. . . . {Kegelapan ⇨ Iblis} = 2 kata yang terikat. Dalam kegelapan maka di situlah iblispun berada, saling berkaitan bukan? "Membunuh atau di bunuh begi...