(Oscuridad {Kegelapan})
Part II
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~Gedung yang menjulang tinggi tempat di mana orang-orang sering menggunakannya sebagai acara pertemuan atau bahkan acara rapat – rapat penting. Kini gedung itu tengah ramai di huni oleh banyak orang yang keluar masuk.
Pria paruh baya yang saat ini tengah berjalan menuju kearah halaman gedung tempat di mana semua kendaraan orang-orang yang hadir di acara pertemuan hari ini berada. Di ikuti beberapa anak buahnya di belekang yang selalu mengawalnya. Pria paruh baya itupun sempat memberhentikan langkahnya karena harus berbincang sedengat dengan salah satu tamu di acara tadi sebelum akhirnya dia kembali masuk kembali kedalam mobilnya untuk pulang. Karena memang dia hanya memiliki jadwal untuk menghadiri acara pertemuan tersebut, tanpa dia sadari jika sedari tadi ada 4 pasang mata yang telah mengawasinya.
“Kalian melihatnya” terdengar suara di balik earphone
“Em, kami melihatnya”
“Ikuti mereka secara perlahan, kedua tangan kanannya tidak ikut bersamanya saat ini dan ini adalah kesempatan kalian”
“Em... baik lah”
“Berhati-hati lah walaupun dia tanpa tangan kanannya saat ini tetapi kalian harus ingat dia merupakan ketua dari Mara Salvator”
“Apa kau tau ke mana mereka akan lewat?”
“Gang Rubex” sahut seorang wanita di balik earphone tersebut.
Mendengar itu dengan segera Luci menghidupkan motornya dan melemparkan helm kepada Baek untuk di kenakan pria itu lalu mereka segera menancapkan laju motor mereka karena memang Mobil target sudah sedikit jauh dari mereka.
Seperti apa yang sudah di katakan oleh Yixing memang benar jika Han Joon dan para anggotanya melewati Gang Rubex, gang yang memang jarang di lalui banyak kendaraan tetapi memang itu merupakan salah satu jalan tembus yang cepat menuju ke tempat kediamannya Han Joon.
Salah satu anak buah Han Joon sepertinya menyadari jika mereka saat ini sedang di ikuti.“Ketua, sepertinya kita sedang di ikuti” ucap salah satu anak buah Han Joon yang berada di kursi depan sebelah pengemudi.
Lalu Han Joon meminta sebuah tablet kepada anak buahnya yang duduk di sebelahnya untuk mengecek kebenaran tersebut. Dia memeriksa melalu tablet yang di berikan kepadanya, dan benar apa yang di katakan oleh anak buahnya ada yang mengikuti mereka saat ini.
“Ketua bagaimana ini, apa kita harus melakukan perlawanan?”
“Terus saja berjalan”
KAMU SEDANG MEMBACA
Lux In Tenebris{On Going }
Acción~The darkest part of me is you, you turned me into a devil~ temukan cahaya dalam kegelapan nya. . . . {Kegelapan ⇨ Iblis} = 2 kata yang terikat. Dalam kegelapan maka di situlah iblispun berada, saling berkaitan bukan? "Membunuh atau di bunuh begi...