Tringggg
Bel pulang berbunyi,aina dan ara menyusun bukunya kedalam tas."yok pulang ai" jungkook duduk dikursi depan aina
"eoh, luan aja kook
Bilangin juga sama bang tae bang chim, gue masih ada urusan" ucap aina"urusan apa?emang ga bisa pulang dulu?" ucap jungkook
"ada deh, udh sana pulang.
Hati hati ya" aina mengusir jungkook"jangan lama lama pulangnya, kalo gitu gue duluan" jungkook mengelus pucuk kepala aina lalu pergi dari sana.
"yok ra pulang" aina menggandeng lengan ara.
Sedangkan ditempat jungkook dia langsung menghampiri dua manusia yang sedang bercanda didepan mobil mereka.
"yok pulang" -jungkook"lah aina mana?dia ga pulang?" jimin melihat jungkook hanya datang sendiri
"katanya dia masih ada urusan, jadi kita pulang duluan" jungkook masuk kedalam mobil
Taehyung dan jimin saling bertatapan selang beberapa detik ikut memasuki mobil dan pergi dari sana.
✨✨✨
Aina sudah sampai dirumah lamanya, dia pergi pulang kerumah lamanya untuk mengambil sesuatu.
Saat memasuki rumahnya
kosong sunyi itulah yang menyambut kedatangannya."hemm kenapa mama ga jual rumahnya aja ya?" aina menghempaskan bokongnya ke atas sofa lalu menyandarkan punggungnya.
"udah lama juga gue ga kesini, eh iya gue kan kesini buat mastiin sesuatu" aina langsung pergi kegarasi dan melihat motor kesayangannya yang dia tinggal.
Dia berjalan mendekati motornya dan mencoba menghidupkan motornya."masih bagus ga ya?"
dan yap masih berfungsi dengan bagus, suaranya juga masih bagus, aina tersenyum senang lalu pergi kedalam rumah.Aina duduk diatas sofa lalu merebahkan badannya, matanya menatap langit langit rumah.
Lalu tersenyum memikirkan reaksi jungkook dan abang abangnya pasti syok, jangan lupa taehyung hihihi dia masih ingat ga ya?
Lama kelamaan matanya memberat lalu menutup dengan sempurna dan pergi kealam mimpi.-
Drttt Drtttt Drttttt
Aina meraba raba meja disampingnya mencari hpnya yang berbunyi sedari tadi.
Tangannya menggeser tanda hijau ke samping lalu menempelkan benda pipih tsb ketelinganya."halo?"
"dek,lagi dimana?
Kenapa belum pulang? Apa urusannya masih lama?"Aina melihat nama yang tertera dimonitor hpnya.
bang jin, mata aina langsung melek dan terbangun dari tidurnya.
Gilak udah berapa lama dia tidur?"halo??
Dek lo gapapakan?""ah,emm i-iya bang
Udah siap kok, aina ini mau pulang""Bilang lo dimana skrg? Taehyung akan menjemputmu"
"ga usah bang, adek bisa pulang sendiri, kalo gitu adek tutup ya
Bye abang"Aina mematikan hpnya dan langsung mengganti roknya menjadi jeans yang sudah ia bawa dari rumah.
-
"gimana bang?apa kata aina?" tanya yoongi tenang tapi nampak dari raut wajahnya dia khawatir"bentar lagi dia bakal sampai,katanya urasannya dh siap tunggu aja" jelas jin duduk di sofa single
"huftt untunglah, gue jadi agak tenang" jhope mengelus dadanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bangtan Baby
FanfictionKehidupan Aina yang berubah drastis setelah dia bertemu dengan bts yang menjadi abang tirinya. Bagaimana kehidupan mereka?