Aina berlari kekelasnya, ternyata ara tidak ada dikelas padahal bel masuk sudah berbunyi.
Aina mencari ara dari atas dan melihat ara berada dilapangan dengan bts.
Ngapain Ara disana,
Aina langsung berlari menuju lapangan dan banyak orang yang menonton dari pinggir lapangan karena sekarang ada rapat guru jadi murid murid bisa menonton geng pentolan bangtan melakukan aksinya."Ara! Lo napai disana" aina memanggil ara setelah ia sampai di lapangan ,aina menghampiri ara yang berdiri ketakutan ditengah dilapangan
dan melihat kertas yang dikalungkan dileher ara ' gue suka kentut sembarangan'.
Aina menarik tangan ara untuk pergi."heh siapa nyuruh lo pergi?" ucap taehyung.
Ara langsung melepaskan tangan aina ,tidak berani pergi.
Aina melihat ara sedih dan marah terhadap BTS karena membuat ara seperti itu."ada yang marah nih" ucap taehyung tertawa mengejek kepada aina.
"kenapa? Asal lo tau,teman lo seperti ini karna perbuatan lo berani melawan kita" ucap taehyung lalu mengajak bts pergi .
Aina tidak tahan menahan amarahnya dan langsung mencaci bts."BTS APAAN, ISINYA HANYA ANAK MAMI YANG SUKA MEMBULLY ORANG DAN BERGANTUNG DENGAN KEKAYAAN MILIK ORANGTUANYA" ucap aina.
Siswa/i menonton dan beberapa khawatir kepada aina,
Ara sudah ketakutan sedari tadi."KENAPA DIAM ? TAKUT SAMA CEWE? GUE GA TAKUT SAMA KALIAN" sambung aina mengambil kertas dileher ara dan berjalan kearah BTS lalu melemparkannya.
Taehyung menatap aina emosi dia sudah habis kesabarannya.
Namjoon langsung sadar langsung membawa Taehyung kebalakang." udah selesai? Kita bukan takut sama lo, justru karena lo cewe kita menghargai lo, kalau lo belum ada niat minta maaf mending lo pergi sebelum kesabaran kita habis " Namjoon berbicara membuat suasana semakin mencekam.
Aina diam setelah Namjoon berbicara dan bts pergi dari lapangan.
Saat bts pergi,taehyung menatap sinis aina dan beranjak pergi.
Aina langsung membawa ara pergi dari lapangan menuju kelas.Sesampainya dikelas ara dan aina menjadi pusat perhatian dikelas.
Aina melihat ara diam.
Aina merasa bersalah karena dia ara menjadi seperti ini."ara,,mianhe karena gue lo jadi diganggu bts" ucap aina.
Ara menarik napas sebelum bicara.
"iya... Tapi lo ga boleh melawan bts lagi, gue sudah bilang mereka tuh bahaya" ucap ara"iyaa ra iyaa,tergantung kesabaran gue" ucap aina dan ara mengangguk.
Ditempat belakang sekolah, BTS sedang melompati pagar untuk bolos dan pergi ke basecamp mereka.
"hufttt gila juga tu cewe,berani ngomong gitu ke kita" ucap jin yang duduk disamping suga.
"tapi tu cewe bikin gue penasaran" ungkap jimin meminum colanya.
"cantik sih tapi stress" ucap jungkook sibuk dengan hpnya
"sepertinya gue pernah ketemu sama dia" ucap taehyung membuat yang lainnya menoleh
"oeh,dimana lo ketemu sama dia"ucap suga yang sedari diam.
"gue ga tau, gue kayak pernah dengar suaranya" ucap taehyung mengingat ngingat.
"mungkin dari cewe cewe yang fans sama lo, ngapai kita mikirin dia mending kita ntar malam kumpul kumpul" ajak jin
"kuy lahh"ucap jungkook dan jimin bersamaan.
Malam harinya,bts berkumpul dicafe dekat sekolah.
Disana sudah ada jin,namjoom dan suga.
Sedangkan yang lainnya masih dijalan. Saat mereka asik bicara terdengar ada suara gaduh.mereka melihat keluar dan melihat ada keributan diluar.Pov. Aina
Malam ini karna papa sedang pergi keluar kota untuk bisnisnya. Gue bisa pergi keluar dengan naik motor dan memakai jaket hitam yang biasa dipakai untuk naik motor.
Saat gue lewat dekat sekolah ada 3 pria menghalangi jalan.
Gue berhenti dan mereka menarik gue sampai sampai jatuh kejalan,mereka mau ngambil motor gue dan gue meminta tolong.
Kemudian namjoom,jin ,dan suga datang menghajar 3 pria tadi dan benar saja mereka sangat pandai berkelahi.
Saat 3 pria tadi pergi namjoon membantu gue berdiri."lo gapapa?" tanya namjoon
Mungkin mereka ga tau gue siapa karena gue pakai helm.Gue menganggukkan kepala gue
"terimakasih" ucap gue dan langsung pergi takut mereka tau siapa gue.Saat aina sudah pergi taehyung, jungkook, jimin dan Hoseok datang.
"itu siapa?" tanya hoseok
" orang yang mau dirampok" jawab suga
"yaudah yok masuk,gue udah lapar" ajak jungkook sambil tersenyum.
Taehyung melihat motor itu sampai jauh dan mengingat motor itu punya cewe yang menantangnya malam lalu.Mereka asyik mengobrol dan bercanda namum taehyung hanya diam memikirkan orang yang punya motor itu.
"lo napa tae?" tanya jimin
"motor tadi adalah motor cewe yang nantang gue hari itu" jawab taehyung
"benarkah?tadi saat dia berterimakasih suaranya seperti perempuan"jawab jin
"gue penasaran sama wajah cewe itu, baru dia yang bisa hampir ngejar gue Saat balapan."-taehyung"udah lah,ntar juga lo tau, mending kita happy happy malam ini" jawab jin
Mereka menghabiskan malam mereka dengan bersenang senang.
Terimakasih teman teman
Jangan lupa vote ya,,,
KAMU SEDANG MEMBACA
Bangtan Baby
FanfictionKehidupan Aina yang berubah drastis setelah dia bertemu dengan bts yang menjadi abang tirinya. Bagaimana kehidupan mereka?