#25

1.6K 140 1
                                    

Sudah sebulan mereka hidup bersama, aina sudah bisa menerima mereka sepenuhnya begitupun sebaliknya.
Bts menjaga aina seperti mutiara yang berharga, walaupun mereka menjaga dengan protective.

"ainaaaaa, cepat turun kebawah" teriak jin dari bawah.

"aina belum bangun bang?"- tanya jimin yang baru turun.

"gue juga ga tau, coba lo lihat kekamarnya"-ucap jin

"gue aja bang"-ucap jungkook langsung berlari kekamar aina.

"ish, padahal gue yang disuruh"-ucap jimin misuh misuh.
.
.
.
Clek
"aiii, eh? Lo mau kemana?"-tanya jungkook yang menyelonong masuk kekamar aina dan melihat aina yang sudah rapi. Kamar aina memamg ngga pernah dikunci lagi semenjak mereka sudah dekat, dan aina sudah percaya sama bts.

"njir kaget, kenapa ga ngetuk dulu sih, untung udah make baju"-ucap aina

"hehehe gapapalah, rezeki itu namanya"-ucap jungkook duduk dipinggir tempat tidur aina.

"rezeki rezeki, minta di tipuk"-ucap aina sambil mengecek penampilannya di depan cermin.

"rezeki rezeki, minta di tipuk"-ucap aina sambil mengecek penampilannya di depan cermin

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

" lo belum jawab, lo mau kemana?"-tanya jungkook

" mau tau atau mau tau bangett"-ucap aina menggoda jungkook

"bodo, cepat jawab"-ucap jungkook mengikuti aina yang mau turun kebawah.

"mau keluar kookie"-ucap aina.

"eh, ai lo mau kemana?"-ucap jimin yang melihat aina dan jungkook yang baru turun dan duduk disampingnya.
Semua mata melihat kearah aina ,mari kita itung, 2X7=14, jadi 14 mata melihat kearahnya.

"napa pada liatin? Gue cantik ya?"-ucap aina terkekeh.

"kan, liat tu bang
Dari tadi ga mau jawab"- ucap jungkook jengkel.

"ribut mulu, ayo makan
Udah lapar gue nih"- ucap jin.

Merekapun makan seperti biasa dalam diam, tapi kali ini aina ditemani dengan tatapan mengintimidasi dari abang abangnya kecuali jin yang menikmati makanannya.

"bang napasih jadi pada liatin gue gitu?"-tanya aina
Sedangkan yang ditanya tetap diam tak menjawab.

Aina hanya mendelik lalu melihat jam, lalu mempercepat makannya.

"guee selesaiii, gue izin pergi ya bang"- ucap aina meminum airnya lalu tergesa gesa beranjak dari kursinya.

"makan pelan pelan, lo mau kemana emang?" ucap jin sambil memakan makannya.

"duduk baru jawab"-ucap suga, mau tak mau aina yang sudah diri duduk lagi dikursinya.

"anu bang, itu ke" -aina

"anu siapa mau kemana?"- ucap namjoon

"ishh tunggu dulu adek jawab baru abang bicara"-ucap aina

Bangtan BabyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang