#34

1.3K 113 9
                                    

Sekarang aina dan yang lain sedang diperjalanan menuju rumah.
Aina sudah tertidur dari tadi karena lelah bermain dengan ben.

"pulas banget tidurnya" jimin memperhatikan wajah aina yang tertidur dipundak jhope.

"kecapean kali tadi karena main terus sama ben" ucap jin melirik dari kaca spion.

"yay, akhirnya sampe..
Ughhhh" jungkook langsung turun dari mobil dan meregangkan badannya.

"kek kakek kakek lu" nyinyir suga melewati jungkook

"aishh,ga sadar diri" balas jungkook pelan.

"hati hati joon gendongnya,ntar kebangun" jhope berjalan disamping namjoon yang menggendong aina.

"amannn" -namjoon

"eh,mobil papa?" kaget namjoon melihat mobil yang sedang diparkir tak jauh dari mobil mereka

"mana?mana?" jhope yang mendengar penuturan namjoon langsung mencelingukkan kepalanya kekanan dan kekiri.

"ayo cepat masuk"namjoon berjalan meninggalkan jhope

Saat namjoon masuk dan berjalan menuju ruang tv, dia melihat saudaranya yang sedang melepas rindu dengan orangtuanya.

"Ma,kenapa pulang ga bilang dulu?" jin memeluk ha-joon dan nara

"jungkook rindu sama mama papa" jungkook memeluk mereka berdua sekaligus

"hahaha, iya awalnya papa mau ngabarin ke kamu jin, tapi mama blg ga usah biar kejutan" jelas ha-joon

"PAPA,MAMA kalian kapan pulang?" jhope muncul dari belakang namjoon dan langsung heboh memeluk nara

"hahaha baru aja hob, kalian habis dari mana? Itu aina kok digendong namjoon" ucap nara berjalan kearah namjoon

"kami habis dari rumah ara temannya aina ma, dia main terus sama adeknya ara jadi kecapean deh" ucap taehyung duduk disofa lalu menyalakan tv.

"yaudah, joon bawa aja kekamar, hati hati ya naik tangga" ucap nara tersenyum

"iya ma, joon keatas dulu.
Mama sama papa istirahat aja,pasti cape karena baru pulang" ucap namjoon lalu berlalu menaiki tangga.

               
     
                      🐨🐨🐨🐨

Namjoon Pov
Gue membuka pintu kamar aina lalu berjalan kearah tempat tidurnya.
Perlahan gue menurunkan aina keatas tempat tidur dengan hati hati agar dia ga kebangun.

Setelah tubuhnya berada ditempat tidur tiba tiba dia berguling kearah kiri dan tidur dengan keadaan telungkup kaki terbuka lebar dan mulut yg terbuka sedikit. Hahaha sungguh menggemaskan.

Gue berjalan ke sisi kiri tempat tidurnya dan membenarkan posisinya,gue menarik selimut sampai kelehernya lalu mengelus rambutnya yang selembut kapas.
Gue tersenyum melihat aina yang tertidur seperti bayi, jujur gue sangat sayang sama aina, walaupun dia bukan adek kandung gue tapi gue tulus sayang kepadanya.

Sebelum pergi gue mencium keningnya dan berjalan keluar.

Namjoon Pov End

Namjoon turun dari anak tangga terakhir dan heran melihat jungkook yang merengek didepan suga dan jin.
Namjoon berjalan kearah mereka untuk melihat apa yang terjadi.

"bang,, ayoklah.
Gue dari dulu pengen itu" rengek jungkook  mengayun ngayunkan tangan suga kanan kiri.

"sabar kook, ntar lo kuliah dulu baru boleh" jelas jin

"bang,,kelamaan nunggu kuliah.
Lagian gue udh gede, bang tae aja punya kenapa gue ga boleh?" jungkook

"gue aja ga punya motor gapapa tuh kook, lagian utk apa sih? Kalo berangkat sekolah kan kita  naik mobil" ucap jimin yang mendapat tatapan galak dari jungkook

Bangtan BabyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang