1 jam pelajaran telah berlalu dan sudah 1 jam pula aina berdiri menghormat bendera,kepalanya terasa pusing karena berdiri dibawah terik matahari terlalu lama, sedangkan taehyung, dia sudah tertidur dengan tenang.
Aina merasa tubuhnya akan tumbang namun tertahan saat dua orang datang menghampiri.
"lo dihukum?" ejek jungkook
Aina tidak mengubris perkataan jungkook dan tetap menghormat bendera.
Jimin sudah duduk disamping taehyung dan ternyata taehyung sudah bangun dan memainkan hpnya.Jungkook pun sudah duduk disamping jimin. Aina melirik kearah mereka, bisa-bisanya mereka santai begitu saat teman mereka dihukum?bahkan mereka tidak memberikan menawarkan dirinya minum.
Aina terus memangang kepalanya, jimin melihat aina pun menyuruhnya untuk duduk sebelum cewe tsb pingsan."eh mending lo duduk dulu, sebelum lo pingsan dan buat kita repot"kata jimin
Aina tetap diam,jimin melihat itu mengernyitkan keningnya.
Itu cewe keras kepala bangat sih-batin jimin.Ssaem pun datang kelapangan dan menghentikan hukuman mereka dan langsung pergi karena melihat 3 anak bts pembuat onar ada disana, bisa bisa ssaem itu pusing lama lama disana.
Aina langsung pergi meninggalkan 3 orang itu disana. Dia berjalan menuju kelas, dia berjalan menaiki tangga, kepalanya sangat sakit dia terus memijat pelan kepalanya, saat kakinya menginjak anak tangga paling atas, kepalanya sakit hebat dan semua terlihat hitam.
.
.
.
Aina sekarang berada di uks, dia sudah diperiksa oleh suster yang ada di uks."dia kenapa sus?" tanya seseorang
"dia anemia, sebentar lagi dia akan sadar,obatnya saya buat diatas meja samping tempat tidur,mohon beri obatnya saat dia sadar,saya harus pergi karena ada urusan" ucap suster itu"ahh,baiklah terimakasih" ucap seseorang.
Mereka menunggu cewe itu sadar didalam uks mereka duduk dikursi sambil memainkan hp mereka,kecuali satu orang hanya diam menatap cewe itu.
"bang,ada apa?" ucap jungkook.
Yap orang yang membawa aina ke uks adalah taehyung,jungkook,jimin.Saat aina hampir jatuh dengan sigap jungkook langsung menangkap tubuhnya,karena saat aina pergi dari lapangan mereka mengikuti aina,takut terjadi apa apa karena wajahnya sangat pucat.
"kau melihatnya seperti itu,apa kau menyukainya?"ucap jimin
"bukan,,hanya saja"ucap taehyung menggantung tiba tiba pintu uks terbuka dan 4 orang datang dengan wajah panik.
"bang kalian napai kesini?" ucap taehyung
"tadi jimin bilang kalian di uks,yaudah kami langsung kesini,terus siapa yg sakit?" ucap jhope
"kalian ga kenapa-kenapa kan? Jungkook,taehyung,jimin?" ucap namjoon
"kami tidak apa apa" ucap jungkook
"jadi kenapa kalian ada disini" ucap jin
"dia kenapa?" ucap suga membuat semua orang melihat kearah yang dilihat suga.
"oeh?dia kan cewe barbar itu,dia kenapa?" ucap jin
"dia pingsan trus kami membawanya kesini" ucap jungkook
"taehyung kenapa kau diam saja? Apa kau juga sakit" ucap jhope mengecek kening taehyung
"ah ngga papa bang, hanya saja aku bingung" ucap taehyung
Semua memandang taehyung menunggu kelanjutan.
"kalian ingat adek perempuan kita?" ucap taehyung"iya,kenapa? Ah tiba-tiba aku merindukannya,dia apa kabar ya sekarang" ucap jin
"saat jungkook menggendongnya aku sempat melihat dipahanya ada luka yang sama seperti adek kita" ucap taehyung kemudian dapat jitakan dikepalanya.
"yak kau mengintipnya,dasar mesum" ucap jin lalu menoyor kepala taehyung
"ya,,,taehyung kau mengambil kesempatan dalam kesusahan
"Ucap jimin"kesempitan paok" ucap jungkook
"semua diam!lanjut kan taehyung"ucap suga membuat keadaan yang ribut seketika hening.
"iya, lukanya sama persis saat kita kecil dulu bermain kembang api dan mengenai paha adek kita lalu meninggalkan luka bakar di pahanya"ucap taehyung lalu berjalan ke arah aina dan mengangkat rok aina sedikit keatas.
"yak taehyung apa yang kau lakukan" ucap namjoon dan menutup matanya(pura pura polos lo joon🌚)
"lihat dulu bang, aku hanya mau memperlihatkan bekas lukanya kepada kalian" ucap taehyung.
Semua orang terkejut saat taehyung memperlihatkan lukanya."luka itu,,,"ucap jungkook terhenti tiba-tiba pemilik luka itu berteriak
"ahhhhhhhhhhhh apa yg kalian lakukan,dasar mesum" ucap aina menampar taehyung lalu berlari keluar.
"ahww, sakit"ucap taehyung memegang pipinya.
Semua orang tertawa kecuali suga."tapi,,, bisa jadi hanya kebetulan,tidak mungkin dia adik kita, kata appa kan dia ada di London" ucap namjoon setelah mereka berhenti tertawa.
"iya benar tuh,lagian lu ada-ada aja kan kena tampol lo"ucap jimin tertawa.
"tserah kalian lah"ucap taehyung dengan wajah ditekuk.
Maafin gue karena nutupin ini dari kalian-(batin suga)
Hay hay....
Gimana ceritanya?jangan lupa terus dukung dan vote ,comment
Cerita ILY
KAMU SEDANG MEMBACA
Bangtan Baby
FanfictionKehidupan Aina yang berubah drastis setelah dia bertemu dengan bts yang menjadi abang tirinya. Bagaimana kehidupan mereka?