"kami pulanggg"-Aina datang bersama suga yang sedang membawa belanjaan mereka.
"wuihhh udah datang, mana makanannya ai?"-jungkook
"itu sama bang suga" ucap aina menunjuk suga yang sudah didapur membawa belanjaan.
Jungkook pun mengejar bang suga dan mengunboxing isi dari tas pelastik itu."heh sabar"-ucap jin memukul punggung tangan jungkook.
"aihhh udah lapar ini hyung"-jungkook langsung membawa lari 2 ciki ciki besar dan susu pisang kedepan tv.
"sini bang biar gue bantu nyusun belanjaannya"-ucap aina membantu jin menyusun kedalam rak lemari yang disediakan untuk tempat makanan mereka.
"oh oke"jin
Setelah selesai aina berjalan kekamarnya lalu berbaring ditempat tidur."ngga buruk juga"- aina bermonolog sendiri sambil mengingat hari ini dengan suga, sampai dia tertidur.
.
.
.
Tik
Tik
Tik hanya bunyi dentingan jam yang terdengar, suasana yang sunyi dan damai membuat aina sunggan untuk membuka matanya.Tok tok tok
" lo didalam?"
"ini gue abang paling tampan, bukain pintunya dek"
"lo tidur kah? Kalo iya BANGUN KEBOOO"
GDOR
GDOR
GDOR"AINAA BANGUNNN"
Clek
"hoamm, apa sih? ganggu aja"-ucap aina
"Lo tidur apa hibernasi sih, ayo turun yang lain udah nunggu tuh" jungkook menarik tangan aina biar ikut dibelakang, lalu mereka sampai dibawah.
"Baru bangun dek? Utu utu utu sini duduk samping abang" tawar jhope lalu diangguki aina.
" nah ayo makan"-jin
Semua makan dalam diam, memang mereka tidak boleh berbicara sampai mereka selesai makan.Semua sudah pergi ke ruang tv menyisakan aina dan jin didapur. Malam ini jin yang mencuci piring karena aina katanya ga mood.
Aina terus menatap jin yang mencuci piring, ntah kenapa moodnya tiba tiba turun, dia malas buat ngapa ngapain, kalo bisa sekarang dia disini aja tidur." kenapa dek? Kenapa mukanya kusut amat kek pantat taehyung" -jin bawa bawa pantat jhope
" enak aja muka gue disamain ama pantat bang tetet" celutuk aina nge gas.
"wkwk ,jadi napa?"- tanya jin menyenderkan pantatnya di wastafel karena sudah selesai mencuci piring.
"huftt gue juga ga tau"- aina menghembuskan nafasnya
" gabung sama makhluk ajaib aja ayok, atau lo mau berduaan sama gue?"- goda jin menampilkan senyum menggoda sambil menaik turunkan alisnya.
Aina melihatnya ingin muntah memasang wajah jyjyk, terus berjalan kearah makhluk ajaib yang diruang tv.
"Untung adek gue, coba kalo ngga udah gue pacarin.eheq" batin jin mengikuti aina yang udah duduk di sofa samping namjoon.
Semua sibuk dengan kegiatan masing masing, namjoon dan jhope yang sedang melihat hp ngga tau liat apaan, jimin dan jungkook yang menonton tv, taehyung menghitung jumlah rambutnya, suga yang udah molor, dan jin yang melihat chef junit di yt.
"hhhhaa" semua melihat kearah orang yang menghembuskan nafas berat seperti mengeluarkan beban beban hidupnya. Lalu kembali kegiatan sebelumnya.
"hhhhaaa" tak lama orang tersebut menghembuskan nafasnya lagi, semua orang kec.suga menoleh ke orang tersebut yang memasang wajah datar menghadap ke tv.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bangtan Baby
FanfictionKehidupan Aina yang berubah drastis setelah dia bertemu dengan bts yang menjadi abang tirinya. Bagaimana kehidupan mereka?