Gue masih gak nyangka bisa seberani itu cium pipinya Ben, karena gue sampai saat ini cuma nunjukkin afeksi gue ke dia lewat chat dan belum sampai main cium-cium begitu. Untung aja orang tua gue udah tidur, jadi gue gak harus ngejawab pertanyaan mereka kenapa gue langsung kabur ke kamar.
"Apa besok gue bolos aja ya? Anjir lah muka gue mau ditaruh mana kalau sampai ketemu Ben besok".
"Mendingan gue kerjain tugas gue dah, biar gak kepikiran abis itu tidur. Semoga Ben mendadak amnesia dan gak inget kalau gue abis cium pipi dia."
.
.
.
.
.
.
.
"Galang, ayo bangun udah pagi. Nanti kamu telat ke sekolah. Buruan jangan lama, Ben udah nunggu kamu di bawah tuh".
Panggilan ibu dari depan kamar berhasil bangunin gue dari alam mimpi gue. Pusing mendadak nyerang kepala gue karena langsung berdiri dari tempat tidur.
"Kenapa dia pagi-pagi udah nongol aja sih di rumah gue. Gue belum siap ketemu dia", gue menggerutu dengan indahnya karena pagi-pagi udah dapet kejutan.
Karena tau gue gak bisa kabur, jadi terima nasib aja. Semoga Ben lupa, dan hari gue balik tentram lagi. Gak butuh waktu lama buat gue mandi dan selesai siap-siap, tinggal turun ke bawah buat sarapan. Sampai di ruang makan, gue bisa lihat Ben yang lagi ngobrol seru sama ayah bahkan sampai gue duduk disampingnya juga masih belum sadar dia.
"Ini nasi kamu, lauknya ambil sendiri."
"Iya bu." Setelah gue bersuara, Ben baru menyadari keberadaan gue, gak lama senyumnya muncul dan langsung pelum gue erat banget di depan ayah sama ibu.
"Selamat pagi, sayang." Gue kaku, malu banget rasanya dipeluk didepan ayah sama ibu.
"Haduh pagi-pagi mesra banget. Ayah tuh contoh nak Ben bisa romantis pagi-pagi."
"Namanya juga masih anget-angetnya bu, biarin aja." Ben cuma senyum nanggapin celotehan ayah sama ibu, sedangkan gue diem aja dan lanjutin makan gue dalam diam.
Selesai sarapan dan pamit ke ayah dan ibu, gue sama Ben jalan ke teras buat berangkat ke sekolah. Baru mau nyalain motor, Ben tahan tangan gue dan bawa gue ke motornya. Gue rasa ada yang aneh, Ben gak biasanya naik motor ke sekolah.
"Hari ini kamu bareng sama aku ke sekolah, nanti pulang aku anterin kamu balik."
"Tumben banget, biasanya juga berangkat sendiri-sendiri. Terus itu kenapa naik motor, biasanya juga pake mobil kamu, kok ganti?"
".....aku gak salah denger kan? Tapi kamu pake aku-kamu sama aku?" Mata gue membola, seketika sadar sama apa yang gue ucapin.
"Apa? Gak boleh?"
"Boleh kok pake banget. Ini helmnya, mau aku pasangin atau kamu pasang sendiri?"
"Pasang sendiri aja. Kamu belum jawab pertanyaanku loh."
"Yah padahal maunya aku pasangin tapi tidak apa-apa. Lagi mau ganti suasana aja, lagian kalau naik motor bisa ngerasain kamu peluk. Anget."
"Cih pagi-pagi gombal. Buruan ayo nanti keburu telat. Tinggal minggu ini sekolah normal besok udah sibuk persiapan UN."
Selama diperjalanan gue sama Ben sama-sama diem. Gue peluk erat Ben selama dijalan. Rasanya nyaman sampai gue gak sadar kalau Ben udah parkir motornya.
"Ayo aku anterin kamu dulu ke kelas."
"Bisa sendiri padahal. Kamu kenapa aneh banget hari ini? Aku ngerasa kamu pengen nempel mulu." Ben tiba-tiba deketin mukanya ke gue. Dan ngecup hidung gue sebentar. Otak gue seketika kosong, baru sadar setelah denger suara kikikan seseorang refleks gue pukul dadanya Ben pelan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Amor Caesus Est [✓]
Teen FictionBen Alexander Leive. Si ketua kedisiplinan kesayangan sekolah. Tampan dan berkarisma. Banyak siswi sekolah yang mengejarnya, tetapi sayang hanya satu orang saja yang dapat menyita perhatiannya. Si berandal sekolah, Galang Sayakta Gandhi. Galang Saya...