Sudah 2 minggu dari waktu Ben nginep dirumah gue, dan sampai sekarang kalau di inget-inget gue bakalan selalu pengen marah karena gue lemah banget sama sikap perhatiannya Ben. Tapi kurang ajarnya sekarang adalah Ben belum ngehubungin gue sama sekali karena tuh anak ikut olimpiade ke Surabaya.
Gue udah coba berkali-kali telfon, vidcall, chat gak ada yang dibales. Disaat gue udah mulai terbiasa sama keberadaannya, anaknya malah ngilang tanpa kabar. Gue juga udah ke rumahnya beberapa kali, berakhir dengan cuma ketemu Bunda sama Leo yang setiap gue dateng pasti langsung nempel ke gue.
"Woy, bengong mulu lo. Nanti kesambet tau rasa."
"Berisik lo, Dy. Lagi kesel gue."
"Baru ditinggal 2 minggu elah, nanti juga balik orangnya."
"2 minggunya gak apa-apa, tapi ya gak ngilang tanpa kabar juga kali."
"Lah dia gak ngabarin sama sekali? Padahal dari kemarin si Ben ngechat gue terus nanyain lo."
"Lo kalau mau bercanda gak lucu, Dy. Lagi kesel ini gue."
"Siapa yang bercanda, beneran Ben ngechat gue nanyain lo."
"Kenapa dia gak tanya langsung aja, kenapa harus ke lo nanyanya?"
"Ya mana gue tau, Lang. Gue hanya menyampaikan info. Yaudah gue caw dulu ke ruang musik, udah ditunggu sama pak Erza." Abis itu Coddy melenggang pergi keluar dari kelas. Ketemuan sama pak Erza mulu perasaan itu anak, jadi curiga.
.
.
.
.
.
.
.
.
Gara-gara kesel sama Ben, gue jadi gak fokus belajar dari pagi. Udah berapa kali gue hari ini kena tegur guru yang ngajar karena gak perhatiin mereka. Duh nasib anak pinter gini amat.Gue menidurkan kepala gue ke meja dengan posisi muka gue ke tembok. Lagi menikmati kegiatan berdiam diri, tiba-tiba kelas gue jadi rame, gue yang bodo amat lebih milih lanjutin kegiatan yang lagi gue lakuin sekarang.
"Permisi, bisa minta tolong panggilin pacar gue?"
"Ah iya sayang, ngapain kamu ke sini"
"Yah jangan ngaku-ngaku dah lo, dia ini pacarku"
"Dih lo aja keganjenan, dia pasti nyari aku""Eh si bapak, udah balik lo ternyata."
"Iya Dy, gue buru-buru balik karena kemarin lo bilang ada yang marah sama gue"
"Oh itu, bentar dah gue panggilin bocahnya"
"Makasih ya Dy"
"Etdah nih cewek-cewek minggir lo pada, ngalangin jalan cowok ganteng aja"
....
PLAK
"BANGSAT. APAAN SIH DY GANGGU AJA."
"Gue cuman mau bilang itu pacar lo udah balik, dan lagi dikerubutin anak cewek sekelas di pintu"
"Yaudah sih biarin aja, gak peduli gue juga."
"hadeuh berabe dah. BEN KE SINI, BINI LO MARAH INI."
Tau-tau Ben udah ada duduk di kursi depan meja gue.
"Maaf ya sayang aku gak kasih kabar atau bales semua chat kamu. Aku beneran harus fokus biar bisa cepet pulang."
"Hn", jawab gue sesingkat mungkin.
"Jangan gitu dong jawabnya, aku udah bawa oleh-oleh padahal"
"Gak mempan bujukan lo. Gue masih kesel. Udah sana pergi pergi. Hush hush"
"Ih jadi mereka jadian?"
"Geli dah gue"
"Yah sayang ganteng-ganteng belok"
"Nyesel gue tadi udah pegang-pegang"
"Hati gue potek dah""BERISIK WOY, GANGGU MOMEN AJA LU PADAAN. AKHIRNYA COUPLE GUE BERLAYAR, AWAS-AWAS GANGGU GUE NGEREKAM AJA", teriak Tita. Gue gak tau kalau dia demen yang beginian. Gue sama Ben cuma diem ngeliatin gimana si Tita sarkasin anak-anak cewek yang udah jelek-jelekin gue sama Ben. Sampai ditabok sama Coddy karena dia malah lebih berisik.
Balik lagi ke Ben, dia masih kekeuh sampai gue maafin dia, dia gak bakalan balik ke kelasnya dan nekat ikut kelas gue selanjutnya. Sampai guru bingung kenapa ini anak ikut kelas yang bahkan bukan kelasnya. Tapi ada untungnya juga dia ikut kelas gue, jadi dia bisa ngerjain tugas gue, sementara gue tidur.
.
.
.
.
.
.
.
.
Pas pulang sekolah, Ben nyeret gue ke arah mobilnya dia yang diparkir diluar area sekolah. Gue sendiri masih dalam mode ngambek sama Ben. Biar tau rasa gimana kalau gue diemin dia yang udah bikin kesel gue.Dari jalan yang dilewati Ben gue tau dia bakalan ngajak gue ke rumahnya. Alamat dah gue di tempelin lagi sama Leo. Tapi gak apa-apa sih, untung aja Leo anaknya lucu coba gak.
Sampai di garasi mobilnya, Ben keluar duluan abis itu beralih ke tempat gue buat bukain pintu. Mukanya masih liatin kalau dia ngerasa bersalah sama gue. Gue jalan dampingan sama Ben buat masuk ke rumah. Sampai di ruang keluarga gue liat Bunda lagi duduk santai sambil nonton tv. Denger kalau anaknya udah pulang, bunda kaget liat gue dateng.
"Eh ya ampun menantu kesayanganku dateng. Sini sayang." Gue berjalan ke Bunda dan duduk disamping Bunda.
"Bun, bisa bantu Ben gak?"
"Bantu apa?"
"Bujuk Galang biar gak marah lagi sama Ben"
"Kamu marah sama Ben? Kenapa?", gue awalnya cuma gelengin kepala, tapi liat pelototan bunda serem juga akhirnya gue jawab.
"Iya aku marah sama Ben, bun. Soalnya udah 2 minggu dia gak ngabarin aku. Dari chat, telfon, bahkan vidcall gak ada yang dibales. Gimana aku gak kesel bun kalau digituin."
Selesai denger penjelasaan gue, bunda langsung keluarin aura seremnya dan langsung narik Ben ke dapur. Dari ruang keluarga gue bisa denger teriakan kesakitan dari Ben.
"Iya iya ampun Bunda. Sakit"
"Kamu segala aneh-aneh aja. Kasian Galang kan jadi kepikiran"
"Iya aku juga gak mau gitu, tapi gimana biar cepet selesai kan harus fokus"
"Banyak alesan aja kamu, kamu kira Bunda gak hapal sama jahil kamu"
"Seriusan bun aku gak lagi jahil"
"Aduh aduh sakit kepala bunda, terserah kamu aja. Bunda gak ikut-ikutan. Bujuk aja sendiri."
"Yah kok gitu Bun."Abis itu gue liat bunda naik ke lantai dua buat masuk ke kamarnya. Ninggalin Ben sendiri di dapur dengan tampang putus asanya.
Akhirnya Ben jalan ke ruang keluarga dan duduk disamping gue. Lama dia natap gue, sampai akhirnya gue rasain dia meluk gue erat sambil ngecup kepala gue berulang kali.
"Maafin aku ya, aku janji gak bakalan ngulangin lagi. Tapi berenti marahnya ya, aku bakalan ngelakuin apapun buat kamu."
"Hm"
"Jawabnya yang panjangan dikit dong. Kamu masih marah kalau jawabnya pendek gitu"
"Iya gue maafin. Lepas ih sesek nih"
"Gak akan aku lepasin, masih kangen aku tuh 2 minggu gak bisa peluk kamu."
"Terserah lah, lagian gue juga gak kemana-mana."
"Nah kan gemes aku kalau kamu begini terus. Ke kamar aja yuk"
"Gak usah aneh-aneh diem aja disini"
"Kan biar tambah anget gitu"
"Gue tinggal pulang aja lah"
"Eits, iya-iya aku gak bakalan aneh-aneh."
T.B.C
Ini fresh banget gue ketik dihp pas barusan mati lampu, jadi maap kalau ada typo dan kadar ke anehannya yang tidak bisa di tolerir ehehehe
Setelah bersemedi dan nonton 2moons2 akhirnya dapet pencerahan. Sedih, sabtu udah ep terakhir, tapi gapapa momen forthbeamnya banyak jadi aku senang ehehehe pt.2
Terima kasih buat semua pembaca karena sudah merelakan waktunya untuk membaca cerita ini. Have a nice day semuaaaaa 💜
KAMU SEDANG MEMBACA
Amor Caesus Est [✓]
Teen FictionBen Alexander Leive. Si ketua kedisiplinan kesayangan sekolah. Tampan dan berkarisma. Banyak siswi sekolah yang mengejarnya, tetapi sayang hanya satu orang saja yang dapat menyita perhatiannya. Si berandal sekolah, Galang Sayakta Gandhi. Galang Saya...