Sampai rumah Ben, gue langsung jalan buru-buru ke kamarnya Ben dan masuk ke kamar mandinya. Iya gue ngurung diri gue di kamar mandi karena terlalu malu sama apa yang gue lakuin tadi di tempat umum pula.
Tok...Tok...Tok..
"Galang kamu kenapa sayang? Ben ngelakuin apa sama kamu?"
Ragu-ragu gue jawab, "Ben gak ngelakuin apa-apa kok bunda. Galang cuman sakit perut aja makanya buru-buru masuk kamar."
"Bunda kira kamu kenapa, soalnya kamu buru-buru masuk kamar mana mukanya merah banget. Bunda sampe panik kamu kenapa-kenapa. Ya sudah kalau begitu tante turun. Kalau kamu kenapa-kenapa bilang sama bunda ya".
"Iya bunda makasih ya".
Setelah udah denger suara pintu ketutup, gue beranjak keluar dari kamar mandi. Untung muka gue udah gak semerah sebelumnya, jadi gue berani buat keluar dari kamar Ben dan turun kebawah. Dari tangga gue udah bias cium harum kue. Gue rasa nyokapnya Ben baru selesai manggang kue. Gue ngelangkahin kaki gue ke dapur dan disambut pelukan dikaki sama Leo yang mukanya udah cemong sama remah-remah kue coklat.
"Kak Galang sama Kak Ben tadi kemana? Kok gak ajak-ajak Leo? Leo kan mau ikut", gemes banget liatnya mana bibir Leo mencebil lucu. Gue pun menunduk buat gendong Leo. Heran padahal makannya banyak tapi badannya cukup ringan dengan badan yang gembul.
"Tadi kak Galang sama kak Ben cuman muter-muter aja kok. Katanya kak Ben bosen dirumah makanya ngajak kak Galang jalan keluar. Maaf ya gak ajak Leo, tadi Leo juga lagi pergi main kan sama teman-teman Leo".
"Bohong tuh kak Galang", tiba-tiba Ben dateng dan kecup kecil pelipis gue.
"ISH!! Apasih cium-cium! Ada Leo sama nyokap lo disini", omel gue.
Pas gue mau nabok Ben karena udah seenaknya nyium-nyium gue, tiba-tiba Leo narik tangan gue dan ngeliatin gelang yang dari Ben dengan mata yang berbinar.
"IH KAK BEN, KAK GALANG PAKE GELANG KAKAK! LEO SENANG!"
"Oh iya tentu dong. Kak Ben gitu loh", bales Ben percaya diri. Nyokapnya jangan ditanya udah senyum-senyum bahagia bahkan mau ketawa.
"Bunda gak perlu nahan ketawa gitu. Ben tau bunda bahagia kan liat Galang nerima gelang dari Ben."
"Aduh, bunda bahagia banget. Akhirnya kesampean juga kamu sama Galang. Tenang kamu udah dapet restu dari orangtuanya Galang kok, makanya dia bisa nginep disini. Bilang makasih tuh sama kakak mu yang minta restu ke orangtuanya Galang".
"Oh jadi kak Sischa yang bilang? Oke nanti aku kirim pesenannya kak Sischa kemarin".
Gue cuman bisa dengerin nyokapnya Ben sama Ben ngomongin hal tentang restu-restu itu sambil bersihin remahan dari mulut Leo karena makan kue coklatnya berantakan.
"Tuh kan bun, udah siap dia jadi menantu."
"Iya bunda udah gak sabar."
Gue lebih milih diem aja dengerinnya, karena bagaimana pun gue masih asing sama keadaan kayak gini. Sambil bersihin mulu Leo, gue juga menyibukkan diri dengan makan kue coklat lainnya. Mungkin gue bisa nyoba buat kali aja Ibu sama Ayah suka.
.
.
.
.
.
.
.
.
Sekarang gue udah dikamar gue. Sore tadi ayah jemput gue pulang, tapi sebelum balik gue gak tau ayah obrolin apa sama ayahnya Ben, tapi setelah mereka ngobrol ayah Ben keliatan bahagia. Penasaran sebenernya, tapi sampai dirumah ayah malah pergi lagi sama ibu keluar.
Sambil rebahan ditempat tidur, gue mulai mikirin gimana perasaan gue kedepannya setelah gue nerima gelang dari Ben ini, apa gue cukup pantes bersanding sama Ben secara dia lebih dari apa yang gue bayangin. Dulu gue gak pernah punya bayangan bakalan berakhir sama Ben karena gue sama dia udah kayak anjing kucing yang gak pernah akur. Sambil perhatiin gelang dari Ben, gue ngerasa bahagia walaupun ini sederhana tapi entah kenapa gue bisa rasain dia serius. Walaupun masih SMA tapi dia bisa bersikap dewasa.
Sedangkan gue masih labil dan lebih sering marah-marah sama hal kecil. Dan efek anak satu-satunya dikeluarga, walaupun gue ketua ekskul taekwondo sekolah apalagi berandal juga mana pantes gue sama Ben. Yang ada gue nyusahin dia aja nanti ke depannya dengan sikap gue ini.
Lagi serius-seriusnya gue mikir, tiba-tiba ada telfon masuk dari Coddy. Tumben banget nelfon ini bocah, seinget gue gak ada tugas buat besok. Kalau iya pasti grup kelas udah rame sama yang pada nanyain tugas.
Drrt Drrt
"Yo, Coddy ada apa? Tumben lo nelfon pas gak ada tugas."
"Ye anjir emang gue nelfon lo gak boleh apa. Masa cuman pas setiap ada tugas doang gue boleh nelfon. Lo sekarang juga gitu ya sama sahabat sendiri gak bilang-bilang kalau udah jadian. Jadi gitu aja pertemanan kita. Oke."
"Dih! Lo kenapa? Jadian sama siapa anjir?"
"Ya sama siapa lagi. Ben Alexander Leive. Masa sama nama pacar sendiri lupa. Kebangetan lo, Lang."
"Kapan gue jadi pacarnya Ben anjir. Jadian aja gak, gimana jadi pacar."
"Tuh Ben denger sendiri kan lo. Makanya buruan tembak sahabat gue ini."
"LAH ANJIR LO LAGI SAMA BEN?! KAMPRET EMANG YA LO JADI SAHABAT"
"HAHAHAHA", udah kelar semuanya. 'Sial Ben jadi tau kan, emang kampret banget si Coddy tuh'.
"Udah ya gue cuman mau bantu si Ben doang, soalnya ini bocah ngerusuh di rumah gue gara-gara calonnya tsundere abis. Bye."
Habis telfon Coddy itu gak lama ada line masuk dari Ben.
Ben_ALeive :
Gak nyangka ternyata lo bisa selucu itu.
Galangsayaktagandhi :
Apasih! Gak lucu! :(
Ben_ALeive :
Jangan marah dong.
Kan tadi baru manis, masa udah garang lagi :(
Galangsayaktagadhi :
Mau bahas apa?
Gue tau lo bukan cuman bahas itu doang.
Ben_ALeive :Besok gue mau ajak lo ke suatu tempat lagi.
Jam 7 malem siap-siap yang cantik ya.
Gue jemput.
Galangsayaktagandhi :
Nyebut gue cantik lagi, gue buang ini gelang lo.
Dan jangan harap gue ikut sama lo besok.
Ben_ALeive :Yah masa gitu.
Oke gue gak akan nyebut lo cantik.
Tapi, imut.
Ben_ALeive has Blocked by You
"Mampus rasain. Rese banget"
Gue pun matiin hp gue, bodo amat sama Ben yang mungkin sekarang lagi ketar-ketir karena gue marah. Salah siapa malah lanjut. Gak lama gue denger suara ibu yang lagi ngomong sama seseorang. gue yakin itu Ben sih. Jadi gue diem-diem jalan ke pintu kamar gue dan ngunci pintu kamar gue abis itu buru-buru ngubur diri gue dalam selimut. Tanpa sadar gue tidur diiringi ketukan pintu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Amor Caesus Est [✓]
Teen FictionBen Alexander Leive. Si ketua kedisiplinan kesayangan sekolah. Tampan dan berkarisma. Banyak siswi sekolah yang mengejarnya, tetapi sayang hanya satu orang saja yang dapat menyita perhatiannya. Si berandal sekolah, Galang Sayakta Gandhi. Galang Saya...