Gue gak tau udah seberapa lama gue tidur dan sekarang jam berapa. Tapi gue rasa udah siang karena gue denger suara bapak yang lagi ngobrol sama seseorang. Gue beranjak dari tempat tidur ke kamar mandi.
Kelar mandi dan ganti baju gue mutusin buat keluar kamar karena laper yang gak tertahankan. Sampai di dapur gue dikejutkan sama adanya Ben di rumah gue, dan lagi ikut makan siang sama ortu gue. Gue gak tau ini hal bagus atau gak Ben deket sama ortu gue sekarang.
"Oh Galang kamu udah bangun. Sini duduk samping Ben. Ibu tau kamu pasti lapar kan"
"Iya bu", tau gue dateng mukanya Ben langsung seneng banget keliatannya.
"Akhirnya kamu keluar juga dari kamar".
"Dih pake aku-kamu. Biasa aja kali Ben geli gue dengernya".
"Hush, kamu gak boleh gitu sama Ben. Kasian loh dia dari semalem ke sini panik kamu gak bisa dihubungin".
"Aku ketiduran bu, dan hp ku juga aku matiin".
"Di matiin dan kamu block aku di line. Gimana aku gak panik kalau kamu kayak gitu, sayang", kata Ben sambil nyubit pipi gue. Denger panggilan terakhir dari Ben gue langsung was-was dan liat ibu sama ayah. Dan yang gue dapet malah senyum goda dari ayah dan ibu.
"Jadi udah resmi nih ceritanya? Kok ayah sama ibu gak dikasih tau?"
"Ih apasih ayah, siapa yang resmi? Si Ben asal bicara doang"
"Oh asal bicara, tapi ibu liat ada yang beda dari kamu. Apalagi gelang yang kamu pakai sekarang. Masih bilang belum resmi sama Ben?" Denger ibu sama ayah bilang gitu mau gak mau gue bisa rasain muka gue bersemu apalagi ketambahan sama Ben yang senyum-senyum bahagia disamping gue.
"Nah nah, udah. Sekarang kamu ambilin Ben makannya."
"Dia kan masih punya tangan bu, ngapain Galang ambilin"
"Sebagai calon istri yang baik kamu harus bisa layanin suami kamu dengan baik", udah ayah bilang gitu, mau gak mau gue ikutin.
Dengan males gue ngambilin nasi dan lauk pauk ke piringnya Ben. Gue gak tau dia makannya banyak atau gak tapi gue ambilin makanan yang banyak buat dia.
"Tau aja kamu kalau aku makannya banyak. Makasih ya" dan gak lupa dia nyium pipi gue sekilas yang langsung gue lap pake tangan gue.
"Gausah cium-cium. Makan aja. Habisin, awas aja gak abis", Ben yang terkekeh denger gue ngomel, "iya-iya bakal abis kok, tenang aja. Kan diambilin kamu masa gak habis".
Gue sekeras mungkin nahan buat gak senyum, karena rasanya menggelitik banget liat keadaan gue sekarang. Dimana Ben ikut makan siang sama orangtua gue di rumah gue, rasanya beda banget dan ada sesuatu yang baru.
"Kalau mau senyum, senyum aja gak ada yang marah", bisik Ben.
"Siapa yang mau senyum. Ganggu makan gue aja lo mah. Sana makan lagi", bisik gue balik.
"Tapi pipi kamu gak bisa bohong, sayang", bisik Ben lagi yang nambah bikin gue makin merona.
..
.
.
.
.
.
"Terima kasih ya Tante Om udah bolehin Ben ikut makan siang bareng. Ben jadi gak enak udah ikut makan disini."
"Duh, kok masih panggilnya om sama tante. Panggil Ayah Ibu aja kan kamu udah calon. Dan lagi kan Ibu juga yang nawarin kamu buat ikut makan siang sama kita", Ben yang denger ibu bilang gitu tambah senyum-senyum sok cakep.
"Gausah senyum-senyum. Sana pulang. Hush", usir gue.
"Kamu kok ya begitu sama Ben. Udah Ben kamu istirahat aja dulu dikamarnya Galang. Ayo kamu ajak Ben ke kamar biar dia istirahat", kata ayah yang langsung gue sambut dengan kesal, "Kenapa malah disuruh ke kamar coba, kalau capek kan dia bisa pulang aja yah".
"Bagaimana pun dia tamu, dan juga lagian kan kamar tamu masih berantakan jadi satu-satunya tempat Ben istirahat ya cuma dikamar kamu, masa di kamar ayah sama ibu. Aneh-aneh aja kamu ini".
"Hem... yaudah ikut gue"
.
.
.
.
.
.
Sampai kamar gue, Ben langsung rebahan ditempat tidur gue dengan enaknya. Untung gue kalau tidur gak terlalu berantakan jadi tempat tidur gue masih rapi sedikit lah ya.
"Tempat tidur kamu nyaman banget, apalagi kalau kita cuddle sekalian lebih nyaman lagi"
"Makasih, cuddle aja tuh sama guling. Gue mau pergi", sebelum gue beranjak dari kamar, Ben nyekal tangan gue dan narik gue pelukannya.
"Mau kemana dan sama siapa?"
"Mau nongkrong ditempat biasa sama Coddy dan anak-anak lain"
"Kamu gak boleh pergi, disini aja bersamaku."
"Lepasin bego, udah pada nunggu itu bocah-bocah padaan. Gak enak gue"
"Aku bilang gak ya gak. Udah diem dulu", "Lepasin gak?", "Diem!"
Ben ngambil ponselnya dari kantong celana, gue gak tau dia mau ngehubungin siapa tapi mukanya keliatan kesel banget sekarang. Jadi yang bisa gue lakuin sekarang adalah diem dan liatin apa yang bakalan dia lakuin.
"Dy, gue cuman mau ngabarin si Galang gak bisa pergi. Bilang ke anak-anak yang lain"
"Pergi kemana dah? Anak-anak lain siapa? Gue aja sekarang lagi main PS, Ben. Wah salah makan ya lo nanya begitu hah?", mati..mati...mati Yeuh si Coddy kampret gak bisa banget diajak kerja sama emang. Alamat udah ini gue gak selamat.
"Oh~ gak ada acara pergi ya. Ok makasih ya Dy sorry ganggu waktu lo"
"Iye sans bae pak, salam ya buat pacar lu maaf gak bisa bantu bohong hiyahiyahiya"
"BANGSAT LU CODDYYYYY!!!!", gue akhirnya teriak karena kesel dan si kampret Coddy cuman ketawa bahagia disana. Liat aja besok di sekolah tuh bocah satu.
"Eitss gak boleh ngomong kasar. Karena kamu udah bohong, hukumannya adalah aku peluk seharian"
"Lepasin! Ben lepas ih! Sesek anjir"
"Gak bakalan aku lepasin kamu", dan setelahnya Ben nyiumin seluruh muka gue bertubi-tubi sampai gue nyerah.
Emang ya gue udah jatuh terlalu dalam sama Ben, sampai mau marah pun gak bisa karena dia selalu bisa meredakan amarah gue dengan hal-hal kecil yang manis. Yang gue lakuin ya cuman bisa diem dan nikmatin hal-hal manis yang dilakuin sama Ben.
"Ben..."
"Hum?"
"Gue"
"Apa?"
"Gak jadi."
"Apa?", Ben sekali lagi ngecup dahi gue.
"Gue bakalan gak bisa jauh dari lo kalau lo sering ngelakuin hal manis kayak gini"
"Bagus berarti. Aku akan rajin-rajin ngelakuin hal manis biar kamu gak bisa pergi jauh-jauh dari aku"
"Geli anjir, udah gak usah pake aku-kamu kali. Gak cocok sama tampang lo"
"Ada yang salah emang? Kan aku ngelakuin ini buat nunjukkin aku beneran serius sama kamu."
"Terserah lu aja dah, gue mau tidur. Yang bener peluk gue nya. Rapetan sini"
"Iya-iya sayangku~ Lucu banget sih."
Dan berakhir gue dan Ben tidur sampai malem. Bahkan jam makan malam pun kita masih tidur dan gak ada yang bangunin kita.
T.B.C
KAMU SEDANG MEMBACA
Amor Caesus Est [✓]
Teen FictionBen Alexander Leive. Si ketua kedisiplinan kesayangan sekolah. Tampan dan berkarisma. Banyak siswi sekolah yang mengejarnya, tetapi sayang hanya satu orang saja yang dapat menyita perhatiannya. Si berandal sekolah, Galang Sayakta Gandhi. Galang Saya...