| 19 |

13.6K 1.3K 61
                                    

"Sampai. Mau nyari apa dulu sekarang?" tanya Ben pas kita udah di parkiran taman kota.

"Kulineran aja lah, laper gue juga sekarang" jawab gue sambil turun dari motor.

Gue sama Ben jalan beriringan ke taman kota. Gue bisa ngerasa tangan Ben mulai genggam tangan gue. Mau gak mau jantung gue berdetak gak karuan lagi. Sial banget ini napa jantung gue deg-degan parah.

"Jadi mau makan apa dulu sekarang, ada ayam bakar, nasi goreng, siomay dan sebangsanya. Lo mau apa gue pesenin", jujur aja gue bingung mau makan sekarang karena semua keliatan enak.

Karena mungkin gue terlalu lama milih, akhirnya Ben narik gue ke stand yang jualan ayam bakar. Dan nyuruh gue buat cari tempat duduk dia yang pesen makanannya. Pas gue duduk gue ngerasa ada yang merhatiin gue, akhirnya gue lihat sekeliling dan gak sengaja mata gue bertubrukan sama satu cewek. Pas tau gue lihatin dia langsung salting dan masukin hpnya ke dalam saku jaketnya. Masih ngeliatin itu cewek satu, Ben dateng dengan muka yang bete.

"Lo liatin siapa? Serius banget." Datar. Baru kali ini Ben ngomong ke gue dengan nada datar dan kesel.

"Gue ngeliatin itu cewek yang dibelakang lo. Dari tadi dia ngeliatin gue mulu sambil bawa hpnya. Gue tau gue ganteng tapi gue lagi gak niat nyapa fans". Denger ucapan gue muka Ben yang tadinya kesel langsung cerah lagi. Gue gak paham kenapa dia bisa begitu cepet ganti moodnya dan langsung liat cewek yang dibelakangnya sambil senyumin dia balik. Oke, sekarang gue yang kesel.

"Gak perlu kesel, gue cuman cinta sama lo. Gue senyumin itu cewek karena dia itu fujoshi".

"ISH!!! Apaan tuh fujoshi? Baru denger gue. Itu jenis trend terbaru?" tanya gue selagi gue makan ayam bakar gue, yang demi apapun enak banget.

"Fujoshi itu cewek-cewek yang suka sama hubungan lgbt. Ya bisa dibilang dia ngeliat kita sebagai salah satu pasangan gay, jadi pasti dia heboh dan mau fotoin kita sebagai bukti buat komunitasnya."

"Hm kok dia bisa tau? Err..maksud gue kan ya tau lah kita cuman jalan biasa aja dan gak ada maksud kencan, tapi kenapa dia bisa tau lo sama gue ada apa-apa."

"Gue rasa mereka punya feeling. Udah gak perlu dipikirin, sekarang fokus makan dulu aja habis ini gue mau ngajak lo ke suatu tempat".

Selesai makan Ben gandeng tangan gue buat balik ke parkiran. Gue bisa rasain banyak banget yang ngeliatin gue sama Ben, secara dua cowok tinggi atletis gandengan tangan ditengah keramaian pasti jadi hal yang aneh. Setiap gue mau lepasin tangan gue, Ben selalu narik tangan gue lagi buat digenggam. Gak tau orang malu apa ya ini orang satu.

.

.

.

.

.

Gue gak tau Ben bawa gue kemana sekarang, tapi yang pasti tempatnya itu jauh dari rumahnya dan punya pemandangan yang bagus. Gue baru tau ada tempat gini di daerah sini. Turun dari motor Ben balik genggam tangan gue. Untuk kali ini gue abaikan rasa malu gue, karena rasanya nyaman juga di genggam begini tapi gue gak akan bilang ke Ben karena dia nanti pasti bakalan besar kepala dan senyum-senyum kayak orang gila.

"Kenapa lo bawa gue kesini?"

"Gue tau lo bete dirumah gue, makanya gue bawa kesini daripada langsung balik ke rumah."

"Tempatnya bagus, makasih ya udah bawa gue kesini." Jujur gue ke Ben.

Ben gandeng gue ke salah satu bangku taman dari kayu yang pemandangannya langsung ke danau. Tadinya Ben narik gue buat duduk dipangkuannya, tapi ya gila aja ini tempat umum. Jadinya gue duduk disampingnya dengan tangan yang masih digenggam erat sama Ben dan sekarang lagi dicium-cium sama dia. Satu sisi gue ngerasa malu karena ini tempat umum, tapi disatu sisi gue ngerasa seneng sama apa yang dilakuin sama Ben.

"Jadi alasan gue ngajak lo kesini karena gue mau kasih lo sesuatu", sambil tangannya ngeluarin kotak kecil dari saku celananya.

"Lo mau kasih gue apaan?", sehabis gue bilang gitu, Ben buka kotak kecil yang dia bawa dan saat itu gue tertegun.

"Sebenernya gue mau kasih ini dari lama. Tapi baru kali ini waktunya pas. Gue gak tau lo bakalan suka atau gak, tapi gue berharap lo gak nolak ini karena benda ini sama berharganya kayak lo dikehidupan gue."

"Gimana ya, gue tau lo nabung itu pake uang lo sendiri. Nyokap lo yang bilang ke gue. Gue malah jadi ngerasa gak pantes nerima gelang itu", iya yang didalem kotak kecil itu tuh gelang silver dengan ukiran inisial nama gue dan Ben. Sederhana tapi gue tau itu gak murah karena pasti harus custom.

"Lo pantes nerima gelang ini. Dan dengan lo nerima gelang ini berarti lo udah yakin bahwa hati lo boleh gue milikin. Gue gak maksa, lo bisa balikin gelang ini ke gue kalau lo ngerasa lo gak ada ketertarikan ke gue. Tapi gue harap lo nerima pemberian gue ini. Gue udah mikirin konsekuensinya kalau lo nolak gue. Gue gak akan sakit hati atas keputusan lo, karena gue gak mau maksa lo buat." Gak tahan sama omongan Ben yang makin ngelantur ditambah muka sedihnya, entah darimana keberanian yang gue dapet. Gue cium dia. Iya di bibir. BIBIR.

Ben masih dengan wajah kagetnya dan gak bergerak sedikitpun, akhirnya gue langsung nubrukin kepala gue ke dadanya dia. Berharap orang-orang gak liat apa yang barusan gue lakuin. Malu banget sama apa yang barusan gue lakuin. Tapi gak lama gue bisa rasain kecupan-kecupan kecil di kepala gue, dan tangan Ben yang meluk gue erat.

Ben berusaha buat narik gue dari dadanya. Tapi untuk saat ini gue gak mau liat mukanya Ben. Kalau perlu pulang ke rumah pun gue gak natap dia.

"Ben ayo pulang. Gue malu bangsat", ucap gue sambil bertahan pegang bagian depan hoodie yang dia pake.

"Aduh, lucu banget sih lo Lang. Gak sanggup gue. Ayo pulang aja, kita lanjutin dikamar", refleks gue langsung mukul dada dia dan Ben meringis kesakitan. Lagian kalau ngomong gak difilter gitu akibatnya.

"Seriusan gue malu ini jir".

"Ya makanya ayo lepasin hoodie gue, baru kita pulang".

"Gak mau, gue malu banget dan gak mau lo liat muka gue sekarang".

"Jangan gemesin gini dong Lang. Lo kan belum nerima gelang dari gue. Gue takut patah hati nih kalau lo akhirnya nolak gue". Mau gak mau dengan terpaksa gue angkat kepala gue dari dadanya Ben.

"Aduh lucu banget muka lo. Merah gitu. Jadi pengen gue umpetin biar gue aja yang liat."

"Udah ih. Masih aja godain gue. Tau ah, gue balik sendiri aja. Bodo amat sama gelang", ucap gue sambil berdiri dari bangku dan siap mau jalan pergi.

"Oke, maaf. Kita pulang. Tapi gue mau pakein lo gelang ini dulu."

Selesai Ben pasangin gelang ke tangan gue, dia genggam tangan gue bahkan pas dijalan dia gak mau lepasin tangan gue dan berakhir selama dia nyetir motor gue marah-marah karena dia nyetir tangan satu.

T.B.C

OK. Gue mau minta maaf yang sebesar-besarnya bagi semua pembaca cerita ini karena ga pernah UPDATE dari September 2017. Sejujurnya gak punya ide dan tugas kuliah yang menyita pikiran juga disaat yang bersamaan. Maaf juga buat yang udah chat dan nanyain kapan update, hehe. Gue tau gue bukan penulis pro bahkan tulisan pun abal-abal tapi gue sangat-sangat berterima kasih atas respon kapada cerita ini. Sekali lagi gue ucapin mohon maaf dan SILAKAN MEMBACAAAAA!!!!!

Amor Caesus Est [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang