Tahap revisi.
~Happy reading~
Cerita ini mungkin jauh dari kata sempurna, tidak seperti cerita kebanyakan, penulis ingin berbeda dari yang lain.
~selalu ingat, membaca cerpen or novel boleh saja, asal gak lupa mushafnya di buka juga ya~
By.Lidwinsetya.
Seperti halnya abjad yang tersusun rapih, rasa yang tidak pernah berubah menjadi saksi kebisuan asa, bukan hanya hati yang tidak baik-baik saja.
Jika ini menjadi takdir akhir sebuah hubungan, bukan tidak mungkin aku dan kamu tidak akan pernah lagi menjadi Kita.
Aku tau itu!!!!
Bahkan sangat tau hubungan kita tidak akan memiliki muara. Berujung tanpa kejelasan tersakiti lalu menangis aku dan kamu sama-sama memiliki luka.
"honey, Aku tau saat ini hati Kita terluka karena takdir yang tidak bisa kita cegah jika bukan karena ketetapan-Nya, jika bukan karena jodoh-Nya Aku dan Kamu tidak akan bisa bersama.""Andai saja ucapanmu kala itu bisa dicegah, aku akan menutup dan menyumpal mulutmu saat berbicara kita tidak berjodoh padahal hubungan kita baru saja dimulai".
Aku membencimu tapi rasa cinta ini masih tetap sama kebohonganmu memberikan warna luka yang menyala dustamu memberikan warna kelabu dikedua mata ucapanmu memberikan suara dengung yang menghancurkan gendang telinga.
"Aku bisa apa!! jika hatimu telah buta
Coba katakan agar aku mampu percaya jika ini memang takdir kita yang tidak bisa bersama, atau mungkin hanya alasanmu yang tidak ingin langkah kita mengarungi bahtera"."semua telah usai ketika hari itu ditentukan. Aku tak bisa menolak keinginan orang tua ku yang telah menjodohkan aku dengan gadis lain. Mengertilah sera."
Air mata terus saja berjatuhan bukan hanya hujan yang saat itu membasahi seluruh tubuh. Namun, mata cantiknya tak luput dari guyuran air, tapi bukan hujan dari langit melainkan hujannya air mata.
Gadis itu luruh terduduk di atas tanah. Ia kembali mengingat bagaimana kisah cintanya harus pupus dengan laki-laki yang ia cintai.
Mungkinkah ini takdir buruk yang harus ia terima atas perlakuan kakaknya dulu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Don't Leave Me 2 (REVISI)
Short StoryKamu adalah cinta yang tidak pernah bisa aku gapai Kamu adalah rasa yang tidak bisa aku genggam Kamu hanyalah kepingan masalalu yang tidak akan pernah berubah menjadi kita Rasa ini terlalu sulit disimpan sendirian