Tetapi ketika Chu Qi merasa sangat marah, telepon di tangan berdering.
Chu Qi bahkan tidak melihatnya, jadi dia mengambilnya dengan tidak sabar, dan tanpa sadar ingin mengatakan beberapa patah kata untuk menghadapinya, tetapi suara di telepon membuatnya tertegun.
Dan suara ini tidak lain, justru suara artis kelinci putih kecilnya yang dianiaya, dengarkan saja apa yang dia katakan:
"Saudari Chu Qi, saya ingin makan udang karang pedas, udang karang rebus, tiga belas udang karang harum, mengapa berlindung Kamu tidak kembali? Aku sudah lama menunggu hari ini, dan burung itu hampir menghilang dari mulutku. "
Mengapa kamu menunggu begitu lama? Apakah burung itu sudah memudar?
Kecuali untuk beberapa hari pertama dalam seminggu ketika saya makan dengan relatif ringan, waktu lain saya makan tidak buruk sama sekali. Semuanya adalah tempat terkenal di dekat rumah sakit. Jika bukan karena kecepatan pemulihan Lin Long, luka di tubuhnya dahinya baik-baik saja. Dia memiliki bekas luka, dan dia berdebat tentang makan udang karang setiap hari. Dia tidak akan pernah setuju untuk membawa lobsternya kembali pada siang hari hari ini. Saat ini, kelinci putih kecilnya menelepon. Itu berarti ...
Chu Qi melihat Pada waktu berikutnya, sudah lewat tengah hari dan waktu makan siang, dan sudah hampir pukul dua.
Di pagi hari, dia kesal dengan penolakan panggilan telepon, jadi dia tidak menyadari bahwa itu sudah sangat larut, tidak heran kelinci putih kecilnya akan menelepon.
Segera, bahkan jika tidak peduli seberapa sakit hatinya dan kemudian kesal dengan apa yang terjadi sekarang, Chu Qi hanya bisa mendapatkan energinya lebih dulu. Dia tidak ingin kelinci putih kecilnya memperhatikan situasi buruk di sini. Namun, Lin Long belum. t menunggunya untuk berbicara. Kalimat berikutnya langsung dikeluarkan.
“Ngomong-ngomong, Sister Chu Qi, saya akan keluar dari rumah sakit besok dan dapat mulai menerima pengumuman. Baru-baru ini, saya telah menghabiskan banyak uang, dan saya harus mendapatkan beberapa kali untuk kembali.”
Mantan Lin Long tidak melakukannya Tidak memiliki perasaan khusus tentang industri hiburan., Paling banter, adalah cara untuk membuktikan kepada keluarga Lin bahwa dia bisa menjadi luar biasa.
Tetapi sekarang, Lin Long benar-benar merasa bahwa industri hiburan itu bagus, tidak hanya menghasilkan uang paling cepat, tetapi juga melihat banyak keindahan.
Keduanya adalah favorit anak-anak naga. Yang terpenting adalah mereka bisa menunjukkan kecantikan mereka kepada orang lain ... Oh, tidak, batuk batuk, bukan keindahan kemuliaan, tetapi kekuatan naga yang perkasa, dan ini Tidak peduli apa, Lin Long bisa menjadi tertarik.
Tapi kata-kata Lin Long membuat Chu Qi tiba-tiba bertanya-tanya bagaimana menjawabnya.
Semua pengumuman dan kerja sama Lin Long telah dihentikan secara langsung atau tidak langsung. Dari pagi hingga perusahaan sampai sekarang, dia tidak tahu berapa banyak panggilan telepon yang dia lakukan, dan dia masih belum mendapat tanggapan dari salah satu pihak. Itu dihitung sebagai satu ketika dia menerima pemberitahuan, tapi dia tidak memikirkannya ... Tapi bagaimana dia bisa mengatakannya?
“Longlong, kalau bapak mengumumkannya, saya takut…”
“Pada dasarnya kerjasama sudah dibatalkan atau diakhiri?” Telepon datang merobek tas, 'KaKa' menjawab sambil makan keripik kentang sambil mengatakan ini. Saat itu, pihak lain biasanya tampak bertanya, "Apakah nasi sayurnya kurang asin?"