Orang-orang di Internet yang sudah lama mengira Lin Long akan ditampar wajahnya, tetapi telah membayangkan banyak jenis Lin Long muncul di acara itu?
Misalnya, akan sangat memalukan untuk menghadapi pendudukan posisi pahlawan wanita.
Contoh lain, Lin Long yang berhati hitam tidak tahan untuk mengatakan sesuatu yang sangat buruk dan mendiskreditkan kru dan kru program.
Contoh lain, setelah melihat calon baru pahlawan wanita adalah Lin Zhu'er yang sangat disayangi oleh keluarga Lin, dia akan melayu, mengumpat, atau memfitnahnya, seperti malam pesta amal.
Harus dikatakan bahwa tidak lama setelah pertunjukan dimulai, semua anggota kelompok protagonis drama baru Sutradara Wu muncul. Pada saat mereka melihat pahlawan wanita baru itu memerankan Lin Zhuer, semua orang di depan kamera langsung tidak bisa ' t membantu menjadi bersemangat.
Benar saja, orang-orang jahat memiliki pembalasan. Lin Zhuer mereka yang tercinta dan tersayang akhirnya mendapat pembalasan. Dia diundang oleh Direktur Wu untuk berhasil menggantikan Lin Long yang menjijikkan dan menjadi pahlawan wanita baru! Dan saya mendengar bahwa Xiaohuadan, yang sekarang menjadi wanita penting kedua, dan Lin Zhuer juga pacar yang baik!
Ini hanyalah contoh yang baik dari tamparan wajah, dan itu membuat mereka merasakan nafas yang tidak sedap, dan sekarang mereka akan membiarkan tanduk jahat muncul ke atas panggung, menunggu untuk melihat wajah penyesalan Lin Long, inilah kebahagiaan yang sesungguhnya!
Jadi, tidak lama setelah pertunjukan dimulai, banyak netizen yang mulai menonton, dan mereka tidak sabar menunggu siaran langsung di depan mereka untuk maju cepat dan melihat adegan gadis jahat Lin Long dipukuli di wajah dan membuat orang-orang. senang.
"Kenapa Lin Long belum muncul? Aku tidak sabar. Bahkan software sudah siap. Aku hanya menunggu untuk merekam adegan di mana wanita Lin Long dipukuli di wajahnya. Aku akan menunggu. Sudah lama sekali waktu! "," Mengapa saya belum muncul? Semua pesan yang saya pesan telah tiba. Saya hanya menunggu untuk melihat Lin Long menampar wajahnya dan makan. Terakhir kali saya mempertanyakan kecantikan Dewi Zhuzhu saya ', tetapi kebencian terhadap dewi saya tidak dilaporkan. Ya! ", itu sangat luar biasa, sangat indah sehingga Lin Zhuer, yang diam-diam memperhatikan arah angin di ruang siaran langsung, merasa sangat puas.
Apakah Anda masih merasa tidak puas? Arah angin di luar sekarang lebih buruk daripada ketika dia menjadi yang terburuk dalam kehidupan terakhirnya, tetapi akhirnya bukan dia yang menderita saat ini, tetapi putri sejati yang memberatkan Lin Long!
Dalam kehidupan sebelumnya, dia jelas adalah putri dari keluarga Lin yang kaya yang tumbuh. Dia telah dipuji tanpa henti sejak dia masih kecil, tetapi karena penampilan Lin Zhuer, hanya tiga tahun dia disukai oleh semua orang di Keluarga Lin., Juga telah mencapai puncak industri hiburan, telah menjadi permata di telapak mata semua orang, nyonya langit dan keluarga Lin raksasa!
Tapi Lin Zhuer-nya mengalami akhir yang membawa malapetaka. Bahkan ayah dan saudara laki-laki Lin yang berada di belakang memberikan sumber dayanya untuk mendukungnya menolak untuk terus mendukungnya, menyebabkan dia harus melawan babi gemuk. Kami melakukan transaksi yang tidak tepat, dan lemak jahat babi masih tidak menyukai penampilannya, mengatakan bahwa jika dia bukan karena adik angkat Lin Long, gadis manis surga, mereka tidak akan menyentuhnya, mengatakan bahwa dia tidak sebanding dengan harganya sama sekali!