Bagaimana perasaan Will sekarang, dalam satu kalimat:
Pada saat ini, dia hanya ingin membuka sayap naga, dan terbang ke langit adalah semburan sorakan.
Anak-anaknya kembali! ! Itu anaknya, anaknya yang unik! ! Dia telah memikirkan wajah dan suara itu selama bertahun-tahun!
Seandainya bukan karena Naga Hitam yang tidak tahu malu menghentikannya di sini dan membuatnya tidak dapat menjangkau anaknya, dia hanya akan memegangi anaknya dan menggosoknya dengan putus asa, menggosok mati-matian, menggosok kulit yang botak!
Dan Pastor Golden Dragon yang sangat bersemangat melihat mata Lin Long, tapi dia tidak bisa menahan tawa.
Kenapa aku tidak melihatnya selama ribuan tahun, ayah naga emas yang dulu bisa digendong di depannya, sekarang terlihat lebih lancang dan konyol, dan tidak seandal dia bertemu dengan ayah cuka Heilong.
Namun, selain itu, Lin Long masih memiliki keraguan:
dia hanya tidak memperhatikan, dan sekarang dia memperhatikan, ayah naga emas yang baru saja dia temui tampaknya telah keluar dari kamar pribadi besar ini?
Dan kebetulan masih ada beberapa wajah familiar di ruangan privat besar ini yang jelas sudah terlalu familiar.
Tanpa meninggalkan jejak pandangan, dia berbalik di antara Lin Zhuer dan yang lainnya dan ayah naga emas di depannya, dan kemudian mengingat kembali pemandangan saat dia bertemu di pintu.Tiba-tiba, Lin Long sepertinya memahami sesuatu.
Misalnya, mengapa keluarga Lin muncul di "Huanghua" di festival ini dan bahkan menghibur begitu banyak bos besar.
Youbi berkata, mengapa ayahnya Jinlong muncul di sini sehingga kebetulan dia masih berjalan dari keluarga Lin.
Dia ingat bahwa identitas ayah Naga Hitamnya adalah presiden dari konsorsium BD, dan identitas ayah naga lainnya juga merupakan presiden dari konsorsium lainnya.
Dengan ingatan ini, Lin Long tahu bahwa ayahnya, Naga Emas, akan muncul di sini. Saya khawatir itu bukan kebetulan, tetapi siapa yang diundang ke sini. Misalnya ... keluarga Lin?
Tiba-tiba Lin Long mengulurkan tangan, Jiojio yang akan pergi ke Will terhenti, setelah jeda, dia mengambilnya kembali dan berjalan kembali ke sisi He Yu.
Akan:? ? ?
Dengan tangan terbuka lebar, Will, yang sedang menunggu anak-anaknya menerkam dengan gembira, melihat Lin Long tiba-tiba mengambil kembali Jiojio, wajahnya tertegun, dan dia menatap Lin Long dengan kebingungan.
Mengapa Anda tidak melompati? ? Bukankah anaknya adalah favorit untuk memukulnya ketika dia berada di Longdao sebelumnya? Bukankah anaknya mencintainya lagi? Atau apakah sesama Naga Hitam itu merebut tempatnya dalam pikiran anaknya? ? QAQ!
Semakin dia memikirkannya, Will semakin merasa bahwa ada kemungkinan seperti itu. Tiba-tiba, ekspresi Will pada He Yu menjadi lebih bau. Jika bukan karena situasinya sekarang, kurasa dia akan tergoda untuk bertarung He Yu bertengkar hebat! !
Dan He Yu ... otaknya masih online.
Meskipun pada saat Will orang itu bertemu anaknya, wajahnya berbau tidak sedap.