Hanya dalam beberapa jam, seluruh Weibo meledak.
# 国民 同学 女 林 珑 人 ○ 榜 #
# 国民 少女 林隆 diduga memiliki hubungan yang tidak pantas dengan sejumlah ayah baptis #
# 前日 红人 林 珑 rist identitas sebenarnya adalah keluarga kaya putri Lin #
# 林 珑 阵 害亲 姐 林 珠儿 #
Satu lagi berita hangat, setelah beberapa foto dugaan hubungan yang tidak pantas diedarkan pada jam 7 pagi, seluruh Weibo berubah.
Awalnya di barisan depan, 'Pendatang baru kecil Lin Long dipuji sebagai gadis nasional' dan 'Direktur Wu dengan sengaja mengundang Lin Long untuk tampil sebagai pahlawan wanita dari film investasi besar'. Artikel ini membuktikan bahwa pencarian panas masa depan Lin Long dengan cepat ditekan. Turun.
Sebaliknya, itu adalah kehancuran set manusia yang mengguncang bumi. Tidak hanya hubungan yang tidak pantas di belakang Lin Long terungkap, tetapi yang bahkan lebih menjijikkan adalah apa yang disebut gadis nasional Lin Long sebenarnya mencoba menjebak saudara perempuannya Lin Zhuer. Sambil melempar Lin Zhu'er dengan air kotor, dia ingin menodai adiknya!
"Ini benar-benar menjijikkan. Jika bukan karena Tuan Muda Ketiga Keluarga Lin berada di sana dan melindungi Lin Zhu'er tepat waktu, Lin Zhu'er akan didorong ke bawah dan menabrak meja kaca di samping menjadi cacat! Apa seorang gadis nasional, sungguh mengerikan
Hatiku terlalu gelap! " " Aku juga berada di pesta amal kemarin dan menyaksikan semuanya dengan mata kepala sendiri. Nama Lin Long benar-benar menjijikkan. Setelah diketahui bahwa hubungan yang tidak pantas dengan orang-orang itu Di pesta itu, saya bergegas menghadapinya. Lin Sanshao memfitnah Lin Zhu'er, mengatakan bahwa Lin Zhu'er yang menjebaknya, dan yang memiliki hubungan tidak pantas dengan banyak ayah baptis adalah Lin Zhu'er, bukan dirinya sendiri. Dia dijebak oleh Lin Zhuer! Untungnya, Tuan Muda Ketiga keluarga Lin adalah orang yang bijaksana. Dia tidak mempercayai kata-kata Lin Long dan melindungi Lin Zhuer pada waktunya. Itu benar-benar berbahaya. Dia hampir membiarkan tipu daya penjahat berhasil! " " Menjijikkan, dan hatiku sangat buruk. Gadis nasional macam apa, tapi kudengar di pesta itu, Lin Long bergegas keluar untuk meneriakkan "Kakak" pada Lin Sanshao saat pakaiannya acak-acakan? Kudengar berita ini fakta yang sulit? Itu Lin Long benar-benar kaya akan Putri keluarga Lin? Apakah kamu salah memegang yang sebelumnya? "
"Ini benar. Lin Long memang putri dari keluarga Lin. Kudengar baru setengah tahun yang lalu keluarga Lin mengetahui bahwa Lin Long, yang baru saja keluar dari Xiaohong, terlihat sangat mirip dengan Nyonya Lin mereka. , dan hanya dikenali. di Baocuo 18 tahun yang lalu, rumah sakit itu secara tidak sengaja adalah Long Lin Lin dan sekarang putrinya Pearl Lin diserahkan, itu Baocuo, hanya setengah tahun yang lalu untuk mengenali keluarga Lin kembali. ""
tapi pengakuan Setelah Pulang ke rumah, keluarga Lin sama sekali tidak memperlakukan Lin Long, dan Lin Zhuer sangat memperhatikan Lin Long. Yang dia pikirkan hanyalah saudara perempuan Lin Long, dan dia sering bertindak sebagai perantara untuk membawa Lin Long dan Lin. keluarga lebih dekat, tetapi tanpa diduga ... Haha, Lin Long benar-benar akan membalas dendam. Itu menjijikkan, sama sekali tidak seperti yang seharusnya dimiliki keluarga Lin, dan dia dibutakan sebagai putri asli dari keluarga Lin. Benar saja, orang-orang yang menjijikkan hanya akan lebih menjijikkan, tidak heran Lin Zhuer Meskipun itu bukan hubungan darah asli dari keluarga Lin, kakak laki-laki dari keluarga Lin masih sangat mencintai Lin Zhuer. Ternyata ada alasannya. Lin Zhuer sangat baik dan imut, siapa yang tidak menyukainya ... "Kalimat yang