Tidak jauh dari sini ke peternakan di pinggiran kota, hanya sekitar setengah jam perjalanan.
Dalam setengah jam ini, tidak seperti suasana hangat dan harmonis dari kedua tim yang bertetangga, tim biru Lin Long memiliki atmosfir yang luar biasa halus, begitu halus sehingga juru kamera yang mengikuti mobil tidak berani berbicara sama sekali, hanya membuat kepalanya bosan. Tembak.
Tapi ini bukan cara untuk pergi, bahkan jika dia sangat kesal sekarang, pertunjukannya masih ditayangkan. Tidak peduli seberapa buruknya, tugas kelompok yang diberikan oleh kelompok program kepada mereka harus diselesaikan, tidak peduli tingkat penyelesaiannya.
Memikirkan hal ini, Fang Yuan harus mengambil kartu tugas dengan enggan dan dengan enggan mempelajarinya.
Padahal, tugasnya tidak sulit, ketiga hidangan yang ditunjuk semuanya adalah hidangan sederhana, dan resepnya juga dilampirkan.
Pergi saja ke peternakan ayam untuk menangkap ayam, dan gali beberapa sayuran, jamur, jahe dan daun bawang untuk bumbu, dll., Saat Anda tiba di tujuan paling sentral di sepanjang jalan. Kartu tertulis dengan jelas di atasnya, dan tidak perlu repot sama sekali.
“Siapa yang akan menangkap ayam?” Setelah
membaca prosesnya secara kasar, Fangyuan tahu apa yang akan mereka lakukan sebentar lagi. Sebagai hidangan utama dari tiga hidangan, ayam panggang secara alami adalah yang pertama memastikan bahan-bahannya. Kebiasaannya, Fang Yuan tanpa sadar mengajukan pertanyaan tentang 'siapa yang bertanggung jawab untuk menangkap ayam'.
Tentu saja, sebagai satu-satunya pria dalam tim, Fang Yuan tidak berniat membiarkan para wanita melakukan pekerjaan kasar, bahkan jika salah satu dari mereka adalah Lin Long, yang sangat marah padanya, dia tidak berniat untuk membiarkan mereka melakukannya. Sebaliknya, dia berencana untuk melakukannya sendiri. Pertanyaan tentang 'siapa yang akan pergi' didasarkan pada kebiasaannya, tetapi setelah beberapa saat, dia juga bereaksi dan hendak mengubah kata-katanya dan berkata "Aku akan pergi."
Namun, sebelum dia dapat berbicara, sebuah suara wanita datang, menunjuk ke arahnya, dan berkata, “Kamu pergi.”
“Senior Zhang lebih baik tidak pergi, dia hanya melukis riasan yang begitu indah dan elegan. Sayang sekali jika pergi ke peternakan ayam seperti ini akan merusak riasanmu. Sayang, lebih baik buka matamu, dan tugas menangkap ayam tidak cocok untuk Senior Zhang. "
Siapa lagi suara ini selain Lin Long, meskipun Fang Yuan tahu apa yang dikatakan Lin Long saat ini, dia tidak berniat membiarkan Zhang Yi pergi untuk menangkap ayam. Sekarang jika dia pindah ke salah satu kru. di sana. Dengan begitu, Fangyuan tidak akan merasakan masalah apa pun.
Tapi sekarang, kebetulan Lin Long, yang paling tidak menyenangkan di matanya, yang mengatakan ini. Tidak peduli seberapa normal kata-katanya, mereka pasti memiliki prasangka kesadaran otonom. Benar sekali.
Akibatnya, kata-kata normal Lin Long terdengar di telinganya, dan itu menjadi 'Lin Long memerintahkannya untuk bekerja'!
Akibatnya, wajah Fang Yuan yang sudah tidak enak menjadi lebih sulit untuk dilihat. Dengan wajah tegas, dia berkata ironis:
“Kamu panggil aku, biarkan aku pergi? Lalu kenapa kamu tidak pergi?”
Nada dan ekspresi pidatonya , Tanpa malu-malu tidak menyenangkan Lin Long.