Rumah Keluarga Lin.
Tekanan udara yang bermartabat memenuhi seluruh ruang tamu.
Tetapi telepon seluler Pastor Lin dan ketiga putra keluarga Lin tidak pernah berhenti sejak konsorsium BD dan konsorsium GD mengumumkan secara terbuka di Internet bahwa mereka akan membangkrutkan perusahaan Lin.
Selain urgensi pemegang saham perusahaan, ejekan para lawan, dan pertanyaan sialan dari media!
Ini, tidak pernah membuat Lin Jianming merasa begitu mudah tersinggung, bahkan matanya berubah menjadi sangat merah!
Saat ini, pengasuh Lin Zhai mengirimkan suplemen nutrisi sesuai dengan kebiasaan biasa, dan mengirimkannya kepada Lin Mu dan Lin Zhuer di sisi ruang tamu.
Tapi saat ini, Lin Zhuer dalam keadaan tidak mau. Dia kaget, bingung dan panik. Pendekatan babysitter yang tiba-tiba membuatnya kaget. Refleks yang terkondisi adalah mengulurkan tangannya.
Blok ini sangat buruk, dan langsung mengenai tangan pengasuh yang memegang cangkir porselen.
Saat berikutnya, saya baru saja mendengar suara "kerang", dan cangkir porselen jatuh langsung ke tanah, dan pecah, dan sup tonik panas langsung membakar lengan Lin Zhuer.
Namun, sebelum Lin Zhu'er berseru kesakitan, Lin Jianming, ayah dari Lin, adalah orang pertama yang melakukan serangan.
"Berisik! Berisik! Apa-apaan ini! Sekarang perusahaannya lenyap, dan industri generasi ketiga hancur di tanganku !! Tapi hanya butuh beberapa hari. Aku, Lin Jianming, melakukan sesuatu yang salah! Semuanya kamu, Lin Zhuer! Dikatakan bahwa perusahaan Lin akan berhasil, dan skalanya akan menjadi lebih besar. Saya telah menginvestasikan semua pendapatan dari tahun lalu, dan sekarang! Dan sekarang! Lihat, lihat! Bagaimana Anda membiarkan saya menghadapi keluarga Lin
Nenek moyangnya dan leluhur !! " Lin Jianming berteriak, tetapi hanya beberapa orang di ruang tamu yang ketakutan. Wajah Lin Zhuer bahkan lebih pucat, dan dia tidak bisa menahan diri untuk tidak gemetar ketakutan.
Ayah seperti ini, Lin, membuat Lin Zhu'er memikirkan dirinya sendiri di kehidupan sebelumnya. Setelah dia tahu dia telah melakukan sesuatu yang salah, dia berlutut dan memintanya untuk tidak mengusir dirinya sendiri dari keluarga Lin. Dia akan mengubah dirinya dan belajar untuk lebih baik.
Tetapi pada saat itu, apa yang dikatakan Lin Jianming, Pastor Lin tentang dia, tidak akan pernah dia lupakan ketika dia meninggal.
Saat itu, ia mengatakan bahwa keluarga Lin tidak membutuhkan anak yang akan merusak reputasi keluarganya dan tidak dapat memberikan keuntungan bagi mereka.Untuk orang sampah seperti dia, tetap ingin keluarga Lin mengeluarkan uang untuk membesarkannya menjadi gadis cantik. ? Bermimpi, jangan pikirkan itu.
Saat ini, Pastor Lin yang geram itu sepertinya tumpang tindih dengan Pastor Lin di kehidupan sebelumnya.
Dan itu membuat Lin Zhu'er ketakutan.Dia sepertinya telah melihat neraka yang dia alami di kehidupan sebelumnya, dan dia tidak bisa menahan untuk berteriak dengan panik, tetapi semua suara tersangkut di tenggorokannya, tidak dapat membuat apa pun. suara.
Lin Jiashu, putra ketiga di samping, bereaksi untuk pertama kalinya. Meskipun dia sedikit terkejut dengan sikap ayahnya, dia masih mengerutkan kening dan melangkah maju dan berdiri di depan Lin Zhuer, berkata: