Tiba-tiba, sekeliling menjadi sunyi.
Saya hanya bisa mendengar suara borgol yang dikunci erat dengan "klik" Lin Zhuer tidak bisa berkata-kata, dan dibawa oleh polisi dari kedua sisi.
Ketika melewati sisi Ed, kapten polisi dari polisi X berhenti dan memberi hormat yang sangat ramah kepada Ed, berterima kasih padanya:
"Terima kasih banyak atas bantuan Pak Ed. Kami telah mengikuti kejahatan ekonomi ini. Lama, tetapi sudah gagal menemukan tangan hitam di belakang layar, Pak Eide memberikan petunjuk kepada kami, diperkirakan kami harus menghabiskan banyak waktu untuk menyelesaikan kasus ini, lalu, saya pergi dulu, terima kasih. "
Ketika dia selesai, Nyaman dan Eddy mengangguk, memberi hormat, dan segera membawa pergi Lin Zhuer.
Polisi di pihak China tidak segera pergi. Sebaliknya, sekelompok kecil orang turun untuk memindahkan pekerjaan dengan polisi di Negara X.
Lagipula, mereka datang dari perbatasan Negara X. Polisi Huaxia mereka tidak bisa datang sesuka hati. Jika mereka ingin mengembalikan Lin Zhuer ke kasus penjara / penjara Huaxia, mereka membutuhkan persetujuan dari Negara X.
Oleh karena itu, tidak banyak orang dari China, tetapi mereka semua profesional, yang dikirim untuk mengikuti akan menyelesaikan pekerjaan tindak lanjut dengan Negara X.
Dan kapten polisi China, pria yang terlihat seperti beruang, Kapten Bao Zheng, berjalan tepat di depan He Yu, dan mengatupkan gigi putih ke arah He Yu, dan tersenyum:
"Saya baru saja menerimanya. Berita dari wakil saya Ketua tim Xiao Bao berkata bahwa semuanya telah diselesaikan di sana. Korban Yang Yiyi sekarang dalam suasana hati yang stabil di bawah perlindungan polisi, dan hasil pemeriksaan awal baik-baik saja. Diperkirakan dia dapat dipulangkan setelah masa istirahat. Terima kasih telah mendukung pekerjaan polisi kami dan melaporkan kejahatan tersebut kepada kami tepat waktu, Tuan He, tapi ... "
Saat dia berkata, mata Kapten Bao Zheng menyapu tajam ke arah Will di belakangnya dan Lin Long di atas panggung tidak jauh dari sana. Dia merendahkan suaranya, dan ekspresinya menjadi lebih aneh dan tertawa:
"Saya dengar Xiao Bao berkata bahwa kamu adalah masih bersamanya 20 menit yang lalu, tapi sekarang, saya melihat keduanya di tempat Pekan Mode Negara X. Kecepatan ini ... apakah ini benar-benar luar biasa? Bahkan jika Anda turun langsung dari bandara dan tiba di sini, itu akan memakan waktu Setidaknya lebih dari satu jam. Saya tidak tahu bagaimana mereka berdua datang ke sini? ”
Kapten Baozheng ini adalah salah satu yang memiliki nama“ Big Bao Qingtian ”Pemimpin Bao Zhengda, tetapi ekspresinya lebih tajam dari yang lain, seolah-olah dia bisa melihat sesuatu.
Namun, He Yu tidak mengubah wajahnya, dia hanya bersalaman dengan Kapten Bao Zheng dan langsung menjawab.
“Saya percaya Kapten Bao adalah orang yang pintar, mengetahui dimana tingkat kepastiannya, sama seperti saya memilih untuk melaporkan kejahatan kepada dua kapten pada saat pertama kali daripada memilih orang lain.”
Mendengar ini, saya melihat ini. Kapten Bao Zhengda tertawa terbahak-bahak.
Saya melihat bahwa pada saat ini, kapten polisi yang seperti beruang ini tidak memiliki ekspresi 'agresif' di wajahnya, tetapi dia seperti pria yang baik hati, dan dia tidak bermaksud untuk mengeksplorasi kebenaran sama sekali.