Tidak, tidak, berapa umur Xiao Dede sekarang? Umurku kurang dari empat tahun. Walaupun orang di depanku mirip seperti Dede Kecil, bukankah itu berarti dia Dede Kecil?
Memikirkan hal ini, Lin Long hanya batuk dan berpura-pura tenang, mengangkat matanya untuk melihat pria muda dan tampan di depannya, dan tanpa sadar tergagap,
"Itu ... Halo, apa kamu punya saudara seperti apa? Yang lebih muda, tapi terlihat secantik dirimu, sedikit cantik, tipe yang membuat orang ingin berciuman. "
Lin Long bekerja keras untuk melukiskan citra Xiao Dede dalam kesannya Ya, aku ingin sisi lain untuk mengetahui lebih banyak dan lebih jelas.
Namun, Lin Long hanya mengatakan bahwa dia terlihat sangat mirip dengan Xiao Dede, tetapi versi yang lebih tua dari pria itu memberinya senyuman yang sangat indah, dan sebuah tawa magnet terdengar:
"Saya tidak punya saudara laki-laki, Nyonya., Tapi pujian yang barusan kamu katakan, aku merasa sangat bahagia, dapatkah aku berpikir bahwa kamu juga berpikir aku terlihat baik dan ingin dicium? "
Lin Long, yang sudah mencoba untuk menekan daya tarik kecantikan di depannya, Tiba-tiba, setelah mendengar ini, saya tidak tahu bagaimana, saya merasa bahwa wajah saya lebih merah dan lebih panas, dan saya menjadi sedikit bingung untuk sementara waktu. Dia memandang pria di depannya dengan wajah memerah, tetapi benar-benar bingung. .
Itu juga karena Lin Long hanya melihat wajahnya, sama sekali tidak menyadari tatapan matanya yang menghindar.Setelah waktu yang lama, itu membuat Brand, yang pada awalnya sangat tenang dan berencana untuk menggoda Lin Long, tidak bisa membantu tetapi sedikit sedikit udara di wajahnya. Ketika panas naik, dia tanpa sadar memiringkan kepalanya, sedikit takut untuk bertemu dengan tatapan Lin Long.
Tetapi ketika Brand benar-benar menoleh, dia sendiri sedikit enggan. Dia sudah tidak melihat Lin Long selama lebih dari seminggu, dan dia memakai topeng bahkan di platform siaran langsung. Dia ingin melihat Lin Long. Long bahkan tidak bisa melihat wajahnya, dan sekarang sulit untuk melihatnya, Lin Long masih tersipu dalam penampilan langka yang tak terduga, bagaimana bisa dia tidak melihatnya. Jadi, hanya sedetik kemudian, Brand menoleh ke belakang lagi, menatapnya, dia tidak tahu kapan beberapa rona merah muncul di wajahnya, dan saat ini matanya bertemu lagi., Wajah mereka berdua menoleh lebih merah tiba-tiba.
Tidak sampai ... & suara akhir dari pertunjukan spot terdengar di lapangan, Lin Long tiba-tiba terbangun bahwa dia masih dalam pertandingan knockout.
Tapi sebelum dia sempat bereaksi, ada ledakan sorak-sorai antusias di lapangan. Tirai pemblokiran ditarik ke bawah, dan sekilas, Anda bisa melihat wajah-wajah yang sangat bersemangat, terutama para penonton wanita. Wajahnya hampir merah, menunjukkan penampilan menjadi benar-benar manis '.
Jelas kedua orang ini tidak melakukan apa-apa. Bahkan garis di tempat itu sangat kuno, seperti garis yang digunakan untuk menyerang dan anti menurut delapan ratus tahun yang lalu. Garis itu tidak klise, tapi, di sisi lain , penonton sepertinya bisa melihat "gelembung merah muda" yang mengelilingi mereka berdua, sepertinya mengatakan ... musim semi ada di sini.
Penonton yang hadir menekan teriakan yang hampir mencapai tenggorokan mereka, tetapi Brand merasa sedikit malu untuk memalingkan muka, tetapi bagaimanapun dia tidak bisa menahan adegan berbalik untuk bertemu satu sama lain.